PIK ME DOWN #4

1.7K 127 19
                                    

Maaf kalau banya typo #maklum

⭐ & 💬

Sandara alias Dara nampak memperhatikan Mino sambil tersenyum senang. Sesekali ia menunjukkan raut wajah terpukau-nya.

Sekarang EXO dan Jennie sedang melakukan pemotretan. " 1...2...3... Senyum ! Ok kerja yang bagus anak-anak , oh..dan Mino trimakasih untuk bantuanmu yang sudah mengajari mereka." Kata sang fotografer sambil tersenyum ramah pada Mino. Mino pun mengiakan dan tersenyum ramah.

"Jen, lekaslah ganti baju aku akan menunggumu di sana." Kata Mino sambil menunjuk ke arah Dara.

'Bahkan aku tidak tahu kapan dia mengganti bajunya itu'
'Hei mau ngapain dia bersama cewe itu?' ~ Jennie~

Setelah itu pun Mino berlari kecil menghampiri Dara yang sedang memainkan Hp-nya sambil duduk di kursi. " Hei aku model yang hebat bukan ?" Ujar Mino.
" Ya...kau memang model yang sangat hebat Mino." Kata Dara sambil bertepuk tangan.

Jennie yang telah selesai mengganti bajunya , langsung menghampiri Mino dengan muka kesal."Hei Bang , pinjam Hp-mu sebentar ya... Aku ingin menelefon daddy." Ujar Jennie sambil merampas Hp Mino dan membawanya pergi mendekati mobil.

Ya... Sebenarnya Jennie bukannya ingin meminjam Hp Mino ,tetapi itu semua agar Mino tidak berhasil mendapatkan nomer telefon Dara.

" Jen... Balikin Hp gue ih..." Teriak Mino sambil berlari kecil ke arah Jennie. "Gak mau!" Jawab Jennie tegas. "Kenapa sih..Jen... Tiba-tiba ih... !" Kata Mino sedikit berteriak.

Tiba-tiba Jennie pun menangis. Mino yang saat itu baru merampas Hp-nya langsung merangkul Jennie." Aduh..Jen...ada apa lagi sih ?" Kata Mino pelan. "Ma..ma...maafin Jennie , Bang hiks. Jennie cuma gak mau abang deket sama si Dara-Dara itu hiks. Habisnya aku takut nanti kalian malah pacaran, soalnya kalian gak cocok , dan aku juga gak suka sama si Dara-Dara itu hiks " kata Jennie sambil menangis.

" Ya Tuhan.... harusnya sekarang aku marah kepada adikku ini , tetapi ia begitu lucu sampai-sampai aku tidak kuat." Kata Mino sambil mencubit kedua pipi chubby Jennie. "Ih... Bang sakit tau !" Kata Jennie sambil mengelap air matanya. "Ia..ia... Abang gak bakalan deketin si Dara ko... , lagi pula abang belom ada niat untuk pacaran." Kata Mino sambil memeluk Jennie dan terkekeh pelan. " ya...udh ayo kita pulang . Soalnya besok kita harus langsung pergi ke Jepang, untuk jadi wakil mommy and daddy di acara pernikahan om Tablo."
Setelah itu mereka pun pulang dan bersiap-siap untuk keesokan hari.

Ini Mino cocok-nya sama siapa nih ??? Comment ya...

BTW siapa di sini yang pengen banget punya abang kaya si Mino ??? Kli gw sih jangan ditanya pasti pengen banget lah....

Don't forget to ⭐ & 💬

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang