Kenapa ?! #12

1K 71 7
                                    

Voment dulu bole kali ya... 😜
💬 & ⭐

Makasi ya..yang udh baca cerita ini
Happy reading and have a nice day 😊
_____________________________________

Sekarang Bobby benar-benar pergi dari gedung hotel itu.

Saat Mino hendak mangejar Bobby tiba-tiba,

Ppalli jeonhwahae ppalli jeonhwahae
Neo aneun ae na aneun aihante
Ppallippalli jeonhwahae

Itu adalah ringtone HP Mino.

"Ya... Halo ."

"..."

"Oh ya aku sudah di Korea kok."

"..."

"Iya kami baik-baik saja."

Tut...tut...tut...

Dan telefon itu dimatikan dengan cepat oleh Mino.

"Jen..jen...kita harus balik ke korea sekarang ! Cepetan beresin barang-barang lo !" kata Mino dengan nada buru-buru.

"Tadi Mommy telefon gue , trus katanya mereka udh pesen tiket pesawat ke korea , dan parahnya mereka berangkat jam 4 !" Kata Mino gurung gusuh.

"Ya...terus?" Jawab Jennie santai

"Ya..terus ya..terus..., siap-siap lah !" Kata Mino sibuk membereskan kopernya.

"Lah...emgnya kenapa sekarang kan masih jam 12 siang ." jawab Jennie sambil melihat abangnya itu.

"Knp...knp , lo gak inget ya?! Kan kata Mommy kita harus langsung balik selesai acara bego ! Dan sekarang kita udah 3 hari di Jepang , kita harus buru-buru nih...! Untung perjalanan dari Jepang ke Korea lebih deket"

Setelah semua penjelasan itu Jennie baru ingat dan langsung mengemas kopernya secara buru-buru.

...

Sekarang Mino dan Jennie sedang berada di jet pribadi mereka.Mino dari tadi terus berdoa agar sampai ke Korea sesuai ekspetasi.

Skip

"Huh... Untung si Mommy sama Daddy blom nyampe !" Kata Mini sambil merebahkan dirinya di sofa rumahnya.

....

1jam kemudian...

"Mino...,Jennie... We are back !!!" Sahut CL dengan bahagianya.

"Hai Mom..., hay Dad..... !" Jawab Jennie kegirangan sambil memeluk CL.

"Wah Daddy baru 1 Minggu tidak bertemu , kamu sudah besar ya... My princess." Kata GD sambil memeluk putrinya itu.

"Wassup Dad, wassup Mom ." Kata Mino dari tangga ,ia turun dengan memasang muka bangun tidurnya.

"Hay My son.... 😙" jawab CL sebari mencium pipi Mino.

"Hei Min , wassup ! Bagai mana pestanya ?" Tanya GD.

"Seru...sangat seru....sekali , Dad !" Kata Jennie dengan muka bahagia.

Entah ada tarikan apa , tapi bila didepan GD Jennie tidak bisa bersikap sok cool.

...

Setelah itu GD & CL langsung berganti baju dan turun kebawah untuk makan malam bersama.

"Hmmm Jen ,Min , kapan kalian bagi rapot ?" Tanya GD.

"Hmmm 3 hari lagi , sekitar tanggal 8."

"Ok bagaimana kalau kita liburan ?"

"Boleh , tapi kemana?" Tanya Jennie.

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang