⭐ & 💬
Happy reading 😊😊😊"Oh... Maaf Sehun , habisnya kemarin kau dan Chanyeol langsung pergi sehingga aku lupa mengembalikannya." Kata Jennie sambil duduk manis di kursi.
"Oh.. Tidak apa-apa , saya bisa memakai sapu tangan saya yang lain."
Kata Sehun kepada Jennie.Saat Jennie sedang berbincang-bincang. Dari kejauhan ia melihat abangnya yang sudah siap untuk melakukan pemotretan.
"BangMin!!!" Teriak Chanyeol dari kejauhan. Mino pun langsung berjalan menuju tempat pemotretan EXO dan Jennie. " Hallo Hyung ! " kata anak-anak EXO sambil membungkukan badan mereka bersamaan. "Oh..Hallo juga ! " jawab Mino dengan senyumnya."Chan , lo udah beli DVD GTA 5 trus gak ngajak gw main ya..., hmm bagus...bagus... , Minta di Kill ni anak." Kata Mino sambil merangkul Chanyeol. " Ya...Tuhan BangMin , aku khilaf Bang !" Jawab Chanyeol sambil menepuk jidatnya sendiri. "Ya... Udah deh lo gw maaf~~ "
Belim selesai Mino berbicara ternyata giliran EXO dan Jennie sudah tiba.Melihat sang fotografer yang terus memarahi D.O dan Baekhyun membuat kuping Mino panas. "Aishh... Aku sudah menunggu di sini sangat lama.Biarlah aku yang memulai pemotretannya duluan." Kata Mino sambil melepas kacamatanya. " Sulahkan Mino kau boleh melakukannya duluan ." kata Dara kepada Mino.
Setelah itu EXO dan Jennie pun beristirahat sambil memperhatikan Mino. "Hei kalian , lihatlah caraku berpose ! Pasti sekali jepretan langsung jadi." Kata Mino sambil mengambil posisinya.
Jepret
Setelah melihat hasilnya sang fotografer pun tertawa puas dan memperlihatkan hasil fotonya kepada seluruh anak-anak EXO. "Lihatlah , ini sangat sempurna. Sekarang giliran kalian!" Kata sang fotografer tersebut.
"Wah... Kau memang seorang-pro ,Mino hyung ." kata Chanyeol kepada Mino sambil bertepuk tangan.
(Entah kenapa tapi si Chanyeol itu jujur bgt :v)"Thank you so much " jawab Mino.
"I am A PRO !!! " ucap bantin Mino.
Garing sumpah garing ... Maaf ya... Soalnya dibuatnya pas lagi sakit. 😥😞😭 I'm so Sorry 🙏🙏🙏
Don't forget to ⭐ & 💬 THX All 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]
FanfikceWork pertama aku 😊😀😁. Masih berantakan ya... Cerita tentang keluarga dan cinta. Cast : - Kwon Jiyong -> Bigbang - Lee Chaerin -> 2NE1 - Kim Jennie -> Blackpink - Song Mino -> Winner Jangan menilai suatu cerita dari satu bagian. Don't forget to Vo...