Yes or Yes ? #20

786 45 1
                                    

" Jadi ini salah satu restourant punya saya tante, ya... cuma bisnis kecil-kecilan sih..."

" Kamu emang hebat ya Jiwon." kata CL sambil tersenyum.

Setelah duduk Bobby mempersilahkan keluarga Jennie untuk memesan makanan terlebih dahulu sebelum ia dan adiknya Lisa.

" Jennie, lo masih percaya sama hal ini?" bisik Lisa di telinga Jennie.

" Enggak lah ! Lo harus tau ya,Lis. Tadi pas di rumah gue udah mikirin gimana caranya supaya Mommy sama Daddy gue tuh mau nerima supir kaya si Bobby, eh.... taunya."

" Hahaha, gue dari tadi di jalan menuju rumah lo sibuk banget nanyain siapa pacar abang gue, eh... taunya elo."

" Lucu ya,Lis."

" Dunia kan emang sempit."

" Mom, Dad, kalian ga lupa kan besok kita harus kemana?"

" Iya tau, kita harus ke pernikahannya Taeyang kan?" jawab CL.

" Yoi tepat skale."

" Bobby kamu juga dapet undangannya kan pasti?"

" Iya dapet Om. Papah juga bakalan ada di sana ko, katanya Papah bakal langsung ke gedung aja."

" Oh, yaudah kita berangkat sama-sama aja ya..." kata GD.

" Jiwon, Lisa ,kalian juga pergi bareng kita ya..."

" OH OK nanti besok Jiwon ke rumah tante ya..."

" Ihhh daripada ribet kaya gitu, mending lo sama Ljsa nhinep di rumah gue aja Bro." kata Mino memberikan usulan.

" Bener juga. Kamu nginep di rumah kita aja Jiwon."

" Aduhhh nanti ngerepotin tante, lagian gaada baju buat besok dong."

" Pake lagi aja yang sekarang atau nanti minjem punya Mino sama Jennie."

" Oh... yaudah deh tante."

" Nah... gitu dong."

" Berarti besok Mommy sama Daddy, Mino kamu sam~~"

" Sama saya aja tante." potong Lisa semangat.

" Loh kamu gamau bareng Bobby." tanya CL.

" Kita ada yang mau diomongin tante, biasa masalah cewe."

" Oh... OK, berarti Jennie sama Bobby ya..."

" OK Mom."

Keesokan harinya mereka semua bangun lebih awal katena harus bersiap-siap.

" Anak-anak kalian udah Ready?" tanya CL sedikit berteriak.

" Iya mom udah." jawab Jennie.

" OK ayo kita semua berangkat."

Bobby pergi menggunakan mobil ferari-nya sementara Mino dan GD membawa mobil lambo mereka.

Saat keluarga mereka datang semua mata tertuju kepada mereka bagaimana tidak? Mereka bagaikan dewa yang turun dari langit.

" Wow... So glamor."

" Lihatlah mereka membuat pesta ini seakan acara kenegaraan."

" Apakah kau menciumnnya? Aroma kekayaan mereka tercium sampai sini."

Begitulah kira-kira pembicaraan para tamu.

" My Kids ! GD! CL!" tampak seorang bapa paruh baya mengisyaratkan mereka untuk berkumpul bersama.

" Woaahhh TOP kapan kau kembali? Dimana Sandara?"

" Aku baru kembali kemarin malam Ji, Dara sedang mengambil beberapa cemilan."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang