Berapa?! #15

882 75 12
                                    

Voment dulu bolela...😜
Happy reading and have nice day 🌈

⭐ & 💬
________________________________

" Huh... Akhirnya nyampe Korea juga ." kata Jennie di depan pintu rumahnya.

"Jen , pijitin gue dong Jen! Pegel banget nih badan gue ." kata Mino berteriak dari dalam kamarnya.

" Iya tunggu !!!" Jennie berteriak membalasnya.

...

" Tengkurep , Bang !"

" Makasih banget sweety."

" Bang, kalau nanti Mommy sama Daddy tau gue pacaran sama supir mereka marah ga ya ?"

" Ya... Iya lah, makanya jangan kasih tau !"

" Dasar Abang ga guna ! Udah ah... Pijitnya !" Kata Jennie sambil turun dari kasur.

" Yah...Jen dikit lagi dong !" Kata Mino sedikit berteriak.

"Gamawu !" Kata Jennie darikamarnya.

"Gue kutuk tau rasa lo Jen !"

🐯🐯🐯

2 minggu kemudian...

"Jen...!!!" Teriak CL dari pintu masuk.

"Apasih Mom?" Jawab Jennie sambil turun dari tangga.

"Jen , kamu bakalan mengikuti jejak Mommy , Daddy, and Mino." Kata CL dengan muka bahagianya.

"Apasih mom?" Kata Jennie dengan nada kebingungan.

"Mom, Mino berangkat ya... !" Kata Mino yang turun dari tangga dengan hoddie-nya.

 !" Kata Mino yang turun dari tangga dengan hoddie-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana , No ?" Tanya CL.

"Nanti malem aku ada jadwal nge-DJ di Gangnam , jadi sekarang harus gladibersih dulu. Sekalian mau ketemuan sama anak Winner juga." Jawab Mino sambil mengambil sebuah roti di meja makan.

"No , Kamu harus tau sesuatu !" Kata CL dengan semangatnya.

"Ada apa sih... dari tadi ribut-ribut , Kata GD yang baru keluar dari kamarnya dengan muka bantalnya.

"Jennie , bakalan jadi trainee di YG entertaiment !"

" Serius ?!!" Tanya GD dan Mino bersamaan. Bahakan Mino samapi menjatuhkan roti yang sedang ia makan.

"Wah... YG ent langsung ancur si Jennie masuk." Kata Mino sambil tertawa.

"Mino... Jangan gitu dong." Kata Mommy CL dari dapur.

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang