Daddy Mommy pergi #1

4.2K 294 3
                                    

" BANG MINO BANGUN ! " teriak Jennie sambil mengetuk pintu kamar Mino.

Mino tidak menjawab sepatah katapun.

" Bang , kalau sampai hitungan kelima Abang belom bukain Jennie pintu , Jennie bakalan masuk !"

Tak lama kemudian terdengar suara Mino yang terbangun dari kasur dan membukakan pintu untuk Jennie.

" Ada apa sih Jen ? " kata Mino sambil mencubit pipi adiknya gemas.

" Aduh Bang.... Sakit tau! Pokoknya sekarang abang siap-siap truss kita langsung pergi ke bandara, Bang Mino yg nyetir ya..... !"

Bagi Jennie pemandangan yang sangat biasa melihat Mino dan daddy yang terbangun tanpa memakai baju dan hanya memakai boxer.

Setelah berpakaian Mino dan Jennie langsung turun dan makan bersama CL dan GD di meja makan.

" Ini ada apa sih?" tanya Mino yang masih mengantuk.

" Ih...Abang lupa ya... ?! Kan mommy sama daddy mau pergi ke Eropa. " kata Jennie kepada Mino.

Seketika Mino langsung ingat dan meneruskan makan.

Selesai makan Mino langsung pergi ke garasi untuk memanaskan mobil lamborghini-nya dan setelah semua siap untuk pergi ke bandara Mino langsung tancap gas.

Di jalan GD dna CL memberikan beberapa pesan untuk anak-anak mereka.

" Mino jaga Jennie ya...selama mommy dan Daddy pergi. Ingetin juga jadwal-jadwal Jennie , bantu dia belajar. "

" Siap Daddy !" Mino menjawab.

" Oh... Iya tadi mamah dapet telefon dari manager Kang , minggu ini Jennie pasti banyak syuting iklan bersama EXO dan IKON."

" Ok mommy !"

Mino dan Jennie pun mengantar GD dan CL sampai masuk ke dalam jet pribadi mereka.

Setelah mengantar dan menunggu GD dan CL hingga masuk pesawat Mino langsung berlari secepat mungkin ke dalam bandara.

Ya... Meskipun jet pribada tetapi tetap saja kalau masalah bandara GD wajib memakai bandara umum.

Jennie yang saat itu kaget langsung mengejar abangnya itu.

" Bang , tunggu !" kata Jennie berteriak .

Tetapi karena Mino larinya terlalu cepat akhirnya Jennie tertinggal jauh di belakang dan kehilangan jejak Mino.

Jennie duduk di kursi bandara sambil berfikir

" Bagaimana ini ? Masa aku ditinggal oleh Bang Mino ! Dasar kejam !"

Jennie menundukkan kepalanya dan secara tidak sadar airmatanya keluar. Ia menangis sambil berjalan menuju pintu keluar.

Mirisnya saat itu Jennie tidak memiliki Uang dan makanan . Itu semua karena tasnya tertinggal di mobil. Yang ia punya hanyalah Hp yang batrainya sudah low.

Setelah itu Jennie kembali ke tempat duduk di dalam. Setelah itu ia mengambil HP-nya karena ada yang menge-chat dia. Dan ternyata itu chat dari abangnya Mino.

Abang
Jen, gue ada keperluan penting dadakan jadi elo gw tinggal yak... Lu pulang bebas pake apa aja , serah lo! Di rmh gak ada siap2x karena daddy lagi kasih libur ke semua pekerjanya.

Jennie
Tau ahh Bang , males gw sama lu ! Liat aja gw bakalan ngadu sama
daddy and mommy !
Read

Jennie menagis di kursi itu dan orang-orang yang berlalu lalang memperhatikannya dengan heran.

Tiba-tiba ada seorang cowo duduk di sebelah Jennie. Jennie tidak mengangkat kepalanya dan tetap tertunduk sebari menangis.

Setelah cowo itu menepuk pundak Jennie. Barulah Jennie mengangkat kepalanya sebari menepis tangan cowo itu.

'Hah?! Kenapa Sehun bisa ada di sini?' pikir Jennie dalam hati.

Sehun pun mengambil sebuah kain dari jaketnya dan memberikannya kepada Jennie.

" Hapuslah air matamu itu." Jennie segera mengambil saputangan Sehun dan menhelap air mata yang membasahi pipi chubby-nya itu.

" Trimakasih Sehun. " ucap Jennie.

Tiba-tiba Chanyeol datang dan merangkul pundak Sehun.

Aduh ini emang-emang mangga dua ngapain kesini lagi ?! " ~ sehun ~

" Woy Hun, lu ngapain ke sini ? Lho, ko ada Jennie Hun ? Hai Jen , gimana kabar baik ? Bang Mino mana Jen? Kapan-kapan gw main ke rumah elo ya... Mau main Ps lagi sama si BangMin!" kata Chanyeol dengan muka senang dan tanpa dosa.

"Bener -bener ni emang- emang mangga dua , gak bisa baca suasana apa?! " ~ Sehun ~

" Eh...Jen BTW lu knp nangis Jen ? Baru sadar gw lu nangis !" kata Chanyeol dengan muka keheranannya.

" Hiks Ja..jad..jadi tadi kan gw ~~"

Belum selesai Jennie berbicara tiba-tiba ada seorang cowo tinggi memeluknya erat dari belakang dan mencium kepala Jennie.

Setelah meliat cowo itu datang Sehun dan Chanyeol langsung berdiri dan memberi salam sambil membungkuk.

" Hallo , Hyung ! " kata Sehun dan Chanyeol bersamaan.

Jennie langsung menengok ke belakang , dan ternyata cowo itu adalah Mino. Seketika air mata Jennie keluar lagi.

Mino langsung berjalan dan duduk di sebelah Jennie.

" Yaelah... Jen..jen... masa lu percaya sih... Gw mau ninggalin elo ! " kata Mino sambil terkekeh pelan.

" Bang Mino jahat , aku benci !" kata Jennie sambil menghapus air matanya dengan sapu tangan Sehun.

" Bang gue sama Sehun pamit ya... Soalnya kita ke sini lagi nganterin tante kita yang mau ke London." kata Chanyeol sambil menarik tangan Sehun.

Akhirnya mereka berdua pergi. Sementara itu Jennie yang masih menangis di peluk oleh Mino.

" Sorry lah...Jen , tadi gw cuma mau beli makanan sam minuman buat lo karena gw tau lo laper." kata Mino dengan lembut dan menempelkan dagunya di kepala Jennie.

Setelah itu Jennie dan Mino melepas pelukan mereka.

" Ayo pulang , makanannya di makan di mobil aja ." kata Mino .

Jennie pun berdiri dan langsung merangkul tangan Abangnya itu.

Pendek dulu aja yah...

Don't forget to 🌟& 💬
😊😊😊

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang