Bagaimana?! #13

1K 71 2
                                    

Voment dulu bole lah ya...😬
💬 & ⭐

Makasih banget ya...yang udh mau baca.
Happy reading & have a nice day 😄😄😄
____________________________________

"Idup lu gini-gini amat dah Jen"

Jennie berjalan mendekati laki-laki bermata sipit yang sedang mengajar anak-anak.

"Ya Tuhan dia kece banget , mukanya keliatan baik banget ke anak-anak.Eh...wait...wait , dia relawan?"

"Eh...Jen..jen...mau kemana Jen ?" Kata Mino sambil mengejar Jennie.

...

"Eh...Bro wassup !" Kata Mino sambil merangkul pundak laki-laki bermata sipit itu.

Jennie langsung memasang muka keheranannya.Belum lagi muka lelaki itu yang menampilkan raut wajah resah.

Lelaki bermata sipit itu yang tak lain adalah Bobby ,langsung menarik Mino keluar dan meninggalkan Jennie sendiri di kelas itu.

...

Bobby dan Mino ada di taman belakang sekolah itu.

Kalian jangan pernah menganggap itu adalah sekolah elit atau sekolah biasa.
Bayangin aja, itu adalah sekolah di afrika, dan Bobby disana sebagai relawan dan penyumbang dana.

Ok back to story

"Heh Min jangan kasih tau siapa gw yang sebenernya ya...ke Jennie."

"Hellaw lu ga pd dengan hidup lo yang gila abis ?" Tanya Mino.

"Bkn gitu ,tapi gw ga pengen dia tau aja ,kalau dia nanya bilang aja gw supir , dan kita pernah kenal di tempat cuci mobil, bilang aja lo pernah ketemu gw lagi nganterin mobil majikan gw. Kita g ush deket-deket amat." Kata Bobby menjelaskan.

"Ok ok serahkan semuanya kepda aktor Mino." Kata Mino menyonbongkan diri.

*****
"Haishhh dari mana kalian ?" Kata Jennie.

"Wah...wah...kami pergi sebentar dan kau sudah mengajar anak-anak ini sendirian, padahal itu tugas si bodoh ini ." kata Mino sambil menepuk pundak Bobby.

"Haishhh sebenarnya siap~~"

"Jen mendingan sekarang kita balik ke home stay , kasian Bobby , nanti gaji dia dipotong sama majikkannya karena bekerja dengan tidak benar." Kata Mino sambil menarik tangan Jennie.

"Hei sabar dulu , ok anak-anak bye bye , Sampai jumpa lagi ,Bob !" Kata Jennie sedikit berteriak.

******
"Huh akhirnya sampe juga ." kata Jennie dengan muka kepanasan.

"Mom...dad , aku tidur ya... !" kata Mino sambil berjalan menuju kamarnya.

"Aku juga ya...Mom ,dad !" Kata Jennie.

Tok... Tok...Tok...

"Siapa ?" Tanya Mino dengan muka ngantuknya , karena masih jam setengah 5 subuh .

"Ini Jennie ,Bang. Boleh masuk ?" Tanya Jennie dari luar.

"Ia bole." Jawab Mino

Jennie langsung membuka pintu Mino dan langsung duduk dan bersandar ke bahu Mino.

Sedangkan Mino sedang duduk bersandar ke papan kasur sambil melihat hp-nya.

Sedangkan Mino sedang duduk bersandar ke papan kasur sambil melihat hp-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang..." Mata Jennie manja.

"Hemmm apa?" Kata Mino cuek karena asik dengan hp-nya.

"Ih...Abang mah...serius ihh...liat sini , mau curhat nih gw !" Kata Jennie sambil memukul pelan dada bidang Mino.

"Apa Jen , apa ?" Kata Mino sambil menatap adik kesayangannya itu.

"Ih padahal gue sama Bang Mino udh tatap-tatapan sedeket ini , palingan ini 5 cm , ke-toel dikit juga ciuman,tapi...."

"Gini Bang, kita kan ini tatap-tatapan 5 cm jaraknya , tapi ko aku g deg-degan ya... , sementara kalau aku sama Bobby , cuma duduk sebelahan di mobil aja deg-degan."

"Ohhh jadi lo suka sama Bobby?" Kata Mini sambil mengambil hp-nya lagi dan mengambil posisi tiduran.

"Emmm ya..ga tau..., tapi anehnya aku juga suka sama Bang Mino , tapi aku tetep gak bisa deg-degan." Kata Jennie lagi.

"Buset dah ni anak polos amat."

"Gini loh Jen , kita kan ade kaka , sementara lo sama Bobby bukan apa-apa, Jadiiii MAU PAKE RUMUS APA JUGA YA...BEDA BEGO !!!" Kata Mino.

"Bang jadi aku suka Bobby?" Tanya Jennie.

"Ya Tuhan , ya gak tau lah , itu masalah perasaan bkn perkataan atau pernyataan." Jawab Mino.

Akhirnya Jennie pun kembali ke kamarnya.

Di kamar

"Emhhh coba aja gue check di Google ya..siapa tau gue bisa tau tanda-tanda suka itu gmn."

"1) Berdebar-debar saat namanya disebut , iya banget !"

"2) Kalau bersama dia sikap kita beda. Wah bener !"

"3) Sulit melupakan saat sudah lama tak bertemu. Anjay ini dari tadi gue mikirin dia terus !"

" Bila sering terjadi hal-hal yg tak disangka berarti anda jodoh dengan orang itu. Wait...wait ketemu di Afrika itu jodoh banget lah ya...!"

"OK FIX , GUE JODOH SAMA BOBBY !"

Gimana nih gimana?
Si BangMin so sweet parahhh ,
(Gue puny Abang kaya dia , setiap hari gue SG :v )

Voment jangan lupa ya...
💬 & ⭐

Makasih banget yang mau baca 😄😄😄.

Have a nice day ⛅








GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang