Jodoh #9

1.6K 99 7
                                    

Hai hai... Maaf baru update
Don't forget to ⭐ & 💬
_____________________________

Setelah menyalam om Tablo dan melakukan beberapa foto dengannya ,  Jennie dan Mino langsung berbaur dengan tamu undangan.

Belum sampai 10 detik mereka turun dari panggung, dan wanita-wanita centil telah berhamburan datang kepada Mino. Jennie yang sudah biasa melihat pemandangan itu langsung pergi dan mencicipi makanan yang disediakan.

Setelah iya memakan beberapa dessert , ia langsung menuju ke bar , untuk meminta minuman. "Minumnya satu !" Kata Jennie sedikit berteriak , karena suasana acara itu yang sangat ramai oleh dentuman musik.Jennie langsung meneguknya habis " hmm ini sanagat enak ." kata Jennie pelan. lalu ia menghabisakan 3 gelas , dan langsung berjalan ke arah pintu untuk keluar.

...

Buuuggggg

Jennie menabrak seseorang dan terjatuh ke pelukan orang tersebut , entah kenapa sejak tadi kepalanya agak pusing.

Oh..iya Jennie ingat dia belum makan sejak pagi , karena sibuk mempersiapakan penampilannya untuk acara ini.

"Tapi pusing ini agak berbeda " Kata Jennie dalam hatinya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya pria itu sambil melepaskan pelukannya. "Oh..iya aku baik-baik saja , maafkan aku ya... ! " kata Jennie sambil menunjukkan senyuman manisnya. " Hey apakah kamu baru saja meminum wine ?"
"Oh..tidak -tidak aku habis memin~~"

Brukkk

Jennie pun jatuh ke pelukan pria itu lagi.

"Aduh..bagaiman ini ?!" Kata pria itu dalam hati. "Sepertinya dia pingsan"

Akhirnya pria itu menggendong Jennie ala Bridal style menuju kamar hotel. Karena memang gedung acara itu menyatu dengan hotel mewah.

❤❤❤

Saat sampai di kamar pria itu langsung merebahkan tubuh Jennie di kasur. Setelah itu ia pun membuka jasnya dan masih menyisakan kemeja dan celananya.

"Hey, Beristirahatlah ! " kata ptia itu sambil mengelus pucuk kepala Jennie yang sedang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, Beristirahatlah ! " kata ptia itu sambil mengelus pucuk kepala Jennie yang sedang tertidur.

"Huh...panas sekali di sini. " kata pria itu setelah duduk santai di sofa.

1 jam

2 jam

3 jam

Jennie pun akhirnya terbangun.
"Aduh..duh... dmn aku ?" Kata Jennie sambil berusaha duduk dikasur. Jennie pun melihat ke sebelah kanan , dan menemukan tangan  seorang pria yang sedang menggengam tangannya. Dengan posisi kepala tertidur di kasur dan badan duduk di kursi.

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang