R.O.D #18

842 69 0
                                    

Halo sebelumnya makasih ya.... Udh mau baca cerita ini 😀😀😀

Don't forget to 🌟 & 💬
_________________________________

Hari ini Jennie bangun dengan keadaan gundah.

Tok...tok...tok...

"Jen,wake up!" Sangat Jelas bahwa itu adalah suara Mino.

" Ia...ia ini udah bangun." Jennie pun segera bangun dan membuka pintu kamarnya.

Mino langsung masuk ke kamar Jennie dan berbaring di kasur Jennie.

" Woy Bang lu ngapain sih? "

" Jen,coba tutup dulu pintunya,gue mau ngomong serius sama elo."

" Apaan sih? " Tanya Jennie sambil menutup pintu kamarnya dan duduk di sebelah Mino.

"Sebenernya kemaren itu ada apa antara lo sama Bobby?"

" Ya ga ada apa-apa, Bang."

" Jen,lu ga usah bohongin gue Jen..."

" Ya emang gaada apa-apa.Gue sama Bobby cuma jalan-jalan doang."

"Trus sekarang Bobby dimana? Kenapa kemaren yang anter lo pulang malahan si Tae?"

"Emm.. itu..lohh si Bobb~~"

" JENNIEEE MINOOOO... TURUN KE BAWAH!  MOMMY SAMA DADDY MAU PERGI NIH...!!!" Suara Cetar CL memotong omongan Jennie.

"Ia mah...ini mau turun." jawab Mino dan Jennie bersamaan.

"Ya udah kita omongin nanti lagi." kata Mino sambil keluar dari kamar Jennie.

...

"Mommy sama Daddy mau ke Tokyo buat konser, kalian baik-baik ya...Mino jaga adik kamu,dan Jennie harus nurut sama Mino." ucap CL.

"Mino,Jennie semangat ya latihannya, apalagi Jennie yang bentar lagi mau debut. OK? Bye sayang!" ucap GD sambil memeluk Mino dan Jennie.

.......

"Bang BTW si Tae mana?"

"Udah pulang,katanya mau ngerjain tugas dari dosen."

"Ohh.. ya udah Jenjen mandi dulu ya... mau siap-siap latihan ke YGent."

"Iya."

Setelah selesai mandi Jennie segera turun ke bawah untuk menonton TV sebentar bersama Mino.

tok...tok...tok...

Seseorang mengetuk pintu rumah.

"Buka gih Jen!"

"Iya."

Saat Jennie membuka pintu.Jennie sanagat kaget karena yang datang adalah pacarnya.

Jennie langsung memeluk Bobby erat. Badan Bobby dipenuhi darah dan Luka memar.

"Babe,I miss you so much! Where you go?" kata jennie sambil memeluk Bobby.

"I'M so Sorry, Jen." kata Bobby sambil mencium pucuk kepala Jennie.

"Jen,Itu siapa sih?" kata Mino.

"Emhh ini emhh." Kata Jennie yang kebingungan mencari alasan,apalagi sekarang Bobby sedang terluka dan berdarah.

"Bobby? Jennie?" Ternyata tanpa disadari Jennie,Mino ada di belakangnya.

Bughhh

Satu tonjokan jatuh di muka Bobby.

"Masih berani ya...Lo ke sini?! Lo Pacar macam apa sih?!  jagain ade gue aja lo ga bisa!  Dasar Banci lo!" Mino berkata demikian sambil menarik kerah baju Bobby.

"Bang,  apa-apaan sih Bang?! gak liat apa si Bobby lagi luka parah gini?! lagian kalau ga tau ceritanya gasah nge-gas dong! " Ucap Jennie.

"Sekarang Lo pergi dari sini!  dan Jennie lo masuk ke dalem sekarang juga! Mulai sekarang kalian PUTUS!"

"Loh,ko gitu sih Bang?!  "

"Kalau lo nge-lawan gue bakalan bilangin ke Mommy sama Daddy!"

"Ya...udah sok aja!  emangnya gue takut?! hah?!" kata Jennie kepada Mino dengan lantangnya.

"Jen...udah lah..Jen, Lo gaboleh ngelawan Abang lo sendiri. Ya udah gue cabut ya... bye Babe! Chup" Bobby mencium pipi Jennie untuk yang terakhir kalinya dan pergi.

"Bilangin aja sana ke Mommy sama ke Daddy!  gue ga takut! "

"Hmmm let's see." kata Mino sambil berjalan menuju ruang TV.

Guys... sebenernya ini ceritanya bagus ga sih, menurut kalian?  atau makin lama makin ga jelas?  atau ngebosenin?  PLEASSEE MINTA SARANNYA DONG. 😄😄😄

Bye... 💋

Keep Reading yashhh, jangan bosen 😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keep Reading yashhh, jangan bosen 😊😊😊.

Don't forget to VoMent 💖
💬 & 🌟

Have a nice day ⛅.

GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang