Maafkan kalau ada typo
⭐ & 💬________________________________
"Bang...Mi....no..... !!!! Ba....ngun....!!!"
Teriak Jennie didekat telinga Abangnya yang sedang tertidur.
"Buset dah Jen , harus banget kayak gitu ya... Cara banguninnya ?" Tanya Mino sambil mengusap kupingnya."Harus semangat lah...,Bang ! Kan hari ini...kita....mau...ke.... JEPANG !!! " kata Jennie sambil berteriak senang.
"Lo udh siap blom Jen?" Tanya Mino.
"Packing sih...udh... Cuman tinggal mandi sama ganti baju doang , Bang ." Jawab Jennie dengan penuh senyuman. "Aduh emesh banget sih ade gw !" Kata Mino sambil menyubit pipi adiknya itu.
"Ok klo gitu tunggu gue ya... Gue tinggal paking sama siap-siap ko. " Kata Mino sambil mencium pucuk kepala Jennie dan langsung berjalan ke luar kamar."Anjir...lah.. Bang ! Masa lo belom packing sih ?" Kata Jenie berteriak kepada Mino yang sudah sampai di lantai 1. "Alah Jen , gw mah...packing 5 menit juga jadi . " Jawab Mino sambil terkekeh pelan.
1 jam
2 jam
2,5 jam
Akhirnya mereka berangkat menuju bandara.
Ya... Mereka mau pergi menggunakan jet pribadi milik mommy.
Setelah turun dari mobil , para bodyguard segera menurunkan koper kaka beradik itu. "Gila lu Jen! Kita cuma 3 hari di sana , dan barang bawaan lu sebanyak ini ?" Tanya Mino kaget . " ya udah lah bang .... Kan cewe sama cowo beda kebutuhanya. "
Setelah melakukan perdebatan itu mereka pun segera masuk ke dalam jet pribadi mereka.🌊🌊🌊
Saat sampai airport di Jepang, mereka langsung disambut oleh teman-teman Daddy mereka.
Sekarang kira-kira sudah jam 11 pagi , dan acara pernikahan om tablo dimulai pada jam 2 siang. Sisa waktu tersebut dipakai kakaberadik itu untuk bersiap-siap.
Bagaimana penampilan mereka ? Mempesona kah ? Just read it !
Maaf banget kalau banyak typo atau sejenisnya 🙏. Kalau ada masukan , aku dengan ikhas menerima :) , Thanks 😊😊😊
Don't forget to ⭐ & 💬
Babay.... 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
GD ➡ CL ➡ Mino ➡ Jennie [END]
FanficWork pertama aku 😊😀😁. Masih berantakan ya... Cerita tentang keluarga dan cinta. Cast : - Kwon Jiyong -> Bigbang - Lee Chaerin -> 2NE1 - Kim Jennie -> Blackpink - Song Mino -> Winner Jangan menilai suatu cerita dari satu bagian. Don't forget to Vo...