***********Sorry For Typo**********Suzy mendengus sebal tatkala pastur mengatakan bahwa dirinya dan pria didepannya sah menjadi suami istri, hal yang memang sudah dipastikan sejak semalam setelah pertengkaran hebatnya, yang berakhir dengan keduanya makan.malam bersama disbeuah kedai dan saling diam.
"Kau bisa mencium istrimu," ujar pastur, membuat Baekhyun terdiam memandang Suzy yang ikut diam menatapnya.
Baekhyun mendekatkan wajahnya, ia mencium kening Suzy membuat wanita itu mengerjapkan matanya, lalu berdehem."Aku ingin yang lebih tapi ditempat privasi," bisik Baekhyun tersenyum menatap wanita yang sudah sah menjadi istrinya tersebut dan sukses membuat Suzy menatapnya tajam
"YAK!" Pekik Baekhyun saat merasakan kakinya diinjak membuat para tamu undangan terkekeh dengan sikap mereka
"Lakukan itu dimimpimu." Dengus Suzy mengangkat rok hanboknya seraya berlalu meninggalkan Baekhyun yang masih meringis kesakitan menepuk kakinya
"Aish-jinjja.. bahkan punggungku harus memakai salonpas karna pukulannya semalam, sepertinya aku harus lebih ekstra lagi untuk mendekatinya," gumamnya geleng-geleng kepala mengingat bagaimana wanita itu kesal padanya karna ia tak memberikan klarifikasi apapun pada keluarga dan sebagai gantinya wanita itu memukulnya tanpa rasa kasihan, nasib memang.
Suzy menyambut beberapa temannya yang datang memberi selamat, tak jarang dari mereka menggodanya mengatakan bahwa sekarang ia sudah menikah padahal dulu ia sangat anti pria, Suzy hanya tersenyum masam. Atau yang lebih parahnya lagi ia disindir dari itik buruk rupa menjadi angsa yang menawan dan Suzy hanya mendesis.
"Bilang saja kalo kau iri, dasar menyebalkan." Gerutunya seraya meninggalkan kumpulan wanita yang sejak tadi berbicara tanpa rem apapun, ini pestanya kenapa mereka malahengatakan hal yang membuatnya kesal setengah mati?
Matanya kini membulat saat melihat sosok pria yang sedang dengan santainya berbicara dengan beberapa teman lama. Segera dihampirinya.
"Kena kau." Ujar Suzy menarik telinga telinga Hyuk"YAK!" Pekik Hyuk namun Suzy tak peduli, membuat teman-teman yang melihatnya tertawa. Mereka semua tahu bahwa Suzy dan Hyuk sudah sangat dekat bahkan sebelum mereka bertemu dengan keduanya. Bahkan dulu mereka tak jarang berfikir kalo keduanya sepasang kekasih karna selalu menempel bak amplop dan perangko. Kedua orang itu kini jadi tontonan para tamu undangan.
"Aigoo-BAE APA YANG KAU LAKUKAN?" Pekik ny.Bae histeris yang melihat anaknya menarik Hyuk bak anak anjinga bahkan anak anjing lebih baik, segera dihampirinya dengan panik
"Rasakan ini. Karna kau aku jadi seperti ini. kau benar-benar pria paling menyebalkan." Desis Suzy yang hanya didengar Hyuk
"Apa salahku Bae? Bukankah aku sudah minta maaf. Bae appo~" ringis Hyuk ingin sekali ia melakukan sesuatu namun ia tahu tabiat Suzy yang jika belum puas maka ia akan terus melakukannya
"BAE LEPASKAN!" Pekik sang ibu, Suzy memutar bola matanya malas dan dengan sangat terpaksa ia melepaskan jewerannya dari telinga Hyuk membuat pria itu berlari kearah ny.Bae, bersembunyi dibalik punggung wanita berumur tersebut.
"Eommonim dia menjewerku," Hyuk mengadu bak anak 5 tahun disertai rengekannya, membuat Suzy mengumpat lebih banyak dan bersumpah untuk melepaskan Hyuk lain kalinya.
"YAK DIA IBUKU, KENAPA KAU MENGADU PADANYA?" Pekik Suzy tak suka
"Eommonim~" rengek Hyuk
"Aigoo-itu pasti sangat sakit, telingamu sangat memerah," ujar ny.Bae mengelus telinga Hyuk membuat pria itu tentu saja semakin besar kepala
"YAK EOMMA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE [[ COMPLETE ]]
Short StoryYou hurt me more than I deserve, how can you be so cruel? I love you more than you deserve, why am I such a fool?