Tadinya pengen update chap 8 tapi bentar dah aku mau bercuap-cuap sedikit. Kalo gamau baca gapapa kok kacangin aja:(
Nih,sebelum kalian membaca lebih jauh,aku udah kasih keterangan kan kalo cerita ini mengandung banyak harsh words?
Naah sekarang aku mau jelasin kenapa aku pake banyak harsh words.
Jadi cerita ini latarnya jaman sekarang bukan waktu jaman penjajahan. Jadi ya tau kan kalo anak jaman sekarang itu sering cursing?
Apalagi disini Felix dan Key adalah anak geng yang gak asing sama kata-kata begitu wkwkwk.
Coba bayangin kalo aku pake latar jaman sekarang,anak tongkrongan,bandel,nggak pake harsh words,bahasa baik dan benar,terus nanti jadinya Key godain Felix lewat Line kayak gini.
Wahai Felix,tahukah kamu? senyummu indah menawan,suaramu menggetarkan hati,frecklesmu membuat hatiku dag dig dug jadinya. Aku mencintaimu,Felix.
Yang mengagumimu,
KeannaLalu Felix membalas.
Apa maksudmu? Menjijkkan! aku tidak menyukaimu! Aku block kamu!!
Keanna has been blocked
Yaudah lix block mah block aja gausah gemes gemes:(
Atau begini :
Anak straykids lagi nongkrong.
*Yasinan*
*marawisan*
*dagang bubur*
*Naek haji*
WOY INI BIKIN CERITA RELIGI APA GIMANA MOON MAAP.
Jadi disini aku cuma mau menekankan,aku memakai gaya bahasa yang disesuaikan dengan jalan cerita,mungkin kalo aku bikin cerita yang jalan ceritanya berbeda,gaya bahasanya juga jadi berbeda.
Udah gitu di sini sudut pandangnya adalah Key.
Coba bayangin macem Key ngomong baik dan benar? Coba Key contohin.
/dorong Key/Felix,tidak pernahkah engkau melihatku barang sedetik saja? Apakah aku pernah terlintas sekejap saja di pikiranmu?
Wahai Felix,mengapa engkau sungguh anjing.
WEH KEY BAHASA YANG BAIK DAN BENAR!!!
Ohiya,maap nadh khilaf,namanya juga human.
Hhh iya serah lu dah key:( udah sono balik.
Nah gitu,jadi aku bukannya gimana-gimana cuma takutnya kan siapa tau disini ada yang nggak suka atau gimana aku pake bahasa kasar kayak "Ih apa banget sih bahasanya tydack mendydyc deh."
Yaudah kalo mau yang mendidik mah baca buku pelajaran dik,atau baca-bacain tweet kemendikbud sana:(
Aku nulis di wattpad cuma hobi kok,ga berniat bikin novel atau apa wkwkkww jadi jangan dibikin pusing kalo aku pake bahasa begini atau begitu,kan kalo gamau baca pun gaada yang maksa wkwkwkw
Sekian penjelasan unfaedah ini,besok aku update chapter 8 kalo tidak mager wkwkwkwk
Terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreachable • Felix Lee
FanfictionKetika orang yang lo suka udah sedeket nadi, tapi tetep aja nggak bisa lo gapai, apa yang bakal lo lakuin? a. Pasrah aja b. Usaha lah c. Berdoa d. Sesungguhnya usaha yang diiringi doa akan mendapatkan hasil yang maksimal Started : Feb'18 ⚠tidak baku...