Gue udah balik ke rumah, dan bener gak lama hyunjin dateng.
Gue turun ke bawah nyamper hyunjin dan nyuruh dia masuk.
Pas gue masuk kebetulan nyokap gue lagi di ruang tamu. Hyunjin salam sama nyokap gue.
"Loh ini siapa? Ganteng banget ann." kata mama gue begitu liat hyunjin.
"Ini hyunjin ma." jawab gue.
"Pacar kamu? Loh bukannya kamu pacarnya felix?" kata mama gue.
Hyunjin langsung ngeliat gue bingung. Gue balas menggeleng.
"Ini temen aku ma. Udah ah mama kepo, aku naik dulu." gue menarik hyunjin ke kamar gue.
Sebenernya gue gak tau sih hyunjin mau ngapain, orang dia juga belom bilang.
"Udah makan belom lo? Gue ada pizza tuh makan aja." gue menawarkan hyunjin pizza yang tadi gue bawa dari rumah felix.
"Udah kok, santai aja. Gue kesini pengen nitip ini lagi ke lo." hyunjin memberikan gue dua kotak liptint, masing-masing ada 6 dengan warna yang berbeda-beda.
Gilasih, ini merk liptint favorit guee!!!
Ah tapi pasti ini buat nancy.
"buat nancy kan? Yaudah gampang nanti gue kasihin." gue menerima liptintnya.
"Eh gak semuanya, yang satu buat lo kok." kata hyunjin.
"SERIUSAN?! HUAAA MAKASIH HYUNJIN!!!" gue melompat-lompat seneng.
"Sama-sama. Lagian lo udah bantuin gue masa gue gak ngasih apa-apa?" balas hyunjin.
"Sumpah ya lo tuh baik banget, pokoknya gue setuju 100% kalo lo sama nancy!" ucap gue.
"Ih parahsih ini yang rasanya beda-beda gue emang pengen banget beli, tapi mahal banget sayang gue belinya." gue memerhatikan kotak liptitnya.
"Pasti nancy juga seneng banget." lanjut gue.
"Emang itu ada rasanya?" tanya hyunjin.
"Lah lo beli-beli doang tapi gak tau?" gue melihat hyunjin heran.
"Mana gue tau, gue cuma nanya mba-mbanya yang paling bagus mana terus katanya kalo beli satu kotak bagus. Yaudah gue beli aja satu buat lo satu buat nancy." jelas hyunjin.
Gue ketawa ngakak.
"HAHAHAH apaansih hyunjin, jadi lo percaya aja gitu bagusnya kalo beli satu set? Itumah akal-akalan mbanya aja biar lo beli banyak." gue masih ketawa-tawa.
"Yaudah bodo deh, yang penting bagus, kan?" balas hyunjin.
"Iya-iya bagus." gue mengangguk-angguk.
"Biar tau ada rasanya gimana? Gak mungkin diminum kan? Ciuman gitu?" kata hyunjin.
Gue keselek.
"Ya dipake lah!!! Tapi y-ya bisa juga sih ciuman." jawab gue.
"Lo pernah ciuman?"
double keselek.
"ngg." gue refleks ngeliat kearah pintu balkon yang masih kebuka lebar.
Terus gue gak sengaja liat felix lagi ngintip dari sana.
"FELIX NGAPAIN LO NGINTIP HAH?!" Teriak gue.
Felix akhirnya keluar dari tempat persembunyiannya.
"S-siapa yang ngintip sih? Nih gue mau ngasih satu kotak lagi buat lo pizzanya. Di rumah gak ada yang makan." felix nunjukin satu kotak pizza yang dia bawa.
"Alesan. Gak usah posesif gitu lix, gue gak bakal selingkuh kok." ucap gue.
"dih bodoamat, mau lo pacaran sama hyunjin juga gue gak peduli." kata felix.
"Itu apaan?" felix menunjuk liptint yang masih gue pegang.
"Liptint, kenapa? mau?" ucap gue.
"Lo pake begituan? Idih gak pantes." balas felix.
"Awas lix, lama-lama suka beneran sama Key dianya keburu sama orang lain nyesel lo." kata hyunjin sambil ketawa-ketawa ngeliat gue sama felix ribut.
"Tau lo, bentar lagi gue ketemu guanlin wanna one terus jadian, gue mah rela kalo lo dituker sama guanlin lix." ucap gue.
"Hah siapa? Gulali? Bagus deh pacaran aja lo sana sama gulali biar gak pait." balas felix.
"Ih anjing emang lo pikir gue pait apa? Manis begini." balas gue.
"Coba tanya hyunjin, emang gue jelek apa?" tanya gue ke hyunjin.
"hmm cantik mah relatif ya, tapi kalo boleh jujur menurut gue lo malah lebih cantik dari nancy." jelas hyunjin.
untung yang ngomong hyunjin, kalo felix udah pingsan aja ini gue.
"Cuma ya gitu, suka kan gak cuma soal penampilan." lanjut hyunjin lagi.
Jleb.
Aq tertohoq.
Bye world.
▄︻̷̿┻̿═━一 (╥_╥) ⬅ini key.
"Nah tuh dengerin baik-baik." kata felix sambil menoyor kepala gue.
Songong emang anaknya bapak lee.
"iyasih, gue juga suka felix bukan karena dia ganteng. Kalo nyari yang ganteng mah mending gue naksir hyunjin sekalian atau engga si jeno, kan?" ucap gue sambil meratapi nasib.
"AHH TAUAH SEDIH HAYATI." gue menjatuhkan diri gue ke kasur sambil tengkurap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreachable • Felix Lee
FanfictionKetika orang yang lo suka udah sedeket nadi, tapi tetep aja nggak bisa lo gapai, apa yang bakal lo lakuin? a. Pasrah aja b. Usaha lah c. Berdoa d. Sesungguhnya usaha yang diiringi doa akan mendapatkan hasil yang maksimal Started : Feb'18 ⚠tidak baku...