34. remember me

4.5K 689 324
                                    

IYA IYA INI AKU UP LAGI YALORD:(
Ini ga diedit samsek karena buru2 jadi maap kalo banyak kekurangan:(

IYA IYA INI AKU UP LAGI YALORD:(Ini ga diedit samsek karena buru2 jadi maap kalo banyak kekurangan:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara tahun baru kali ini sama sekali gak menyenangkan buat gue, bahkan bisa dibilang buruk?

Gue tetep harus berpura-pura baik-baik aja di depan anak-anak Rebel karena gak mungkin gue bilang ke mereka, terlebih lagi ada Nancy.

Gue gak mungkin keliatan sedih di depan dia. Dia pun gak salah. Gue yang salah karena udah ngerasa kayak gini.

Sebenernya anak-anak Rebel udah berkali-kali nanya apa gue gapapa? Karena mereka juga udah tau kalo Nancy sama Felix udah jadian.

Tentu aja gue jawab gue gapapa.

Mereka semua udah pulang jam 2 dini hari. Rumah Felix juga udah kosong, tapi Felixnya lagi nganter Nancy pulang.

Gue mau keluar dari rumah dulu sebentar, pengen nyari udara segar karena seharian ini rasanya gue sesak.

Gue turun ke garasi dan menaiki mobil gue. Tentu aja masih gelap, subuh aja belum.

Mungkin jalanan juga masih rame banyak orang yang baru mau pulang setelah liat kembang api.

Waktu gue baru ngeluarin mobil, ternyata Felix juga baru pulang.

Tadi siang waktu Felix menahan gue, Kim langsung menarik gue menjauh dari dia, gue juga gak tau sebenernya dia mau ngomong apa.

Gue berusaha mengabaikan Felix tapi baru aja gue menginjak gas, motor Felix berhenti tepat di depan mobil gue. Otomatis gue ngerem mendadak.

Gue kesel, gue langsung keluar dari mobil.

"Lo gila?! Kalo lo ketabrak gimana hah? Kalo lo mati gimana? Salah gue? Gue lagi yang harus nangisin lo? Merasa bersalah seumur hidup? Hah?! Goblok." Ucap gue.

"Kalo lo seneng gue menderita, bilang! Gak usah kayak gini!" Lanjut gue lagi.

Gue emang masih bener-bener emosional apalagi menyangkut Felix.

Felix membuka helmnya lalu turun dari motornya.

"Kenapa jadi marah-marah? Toh gua gak kenapa-kenapa." Ucap Felix.

"Lo tuh gak ngerti. Sampe kapan pun gak akan ngerti, Lix." Balas gue.

"Sekarang mending lo minggir, gue mau pergi." Ucap gue lagi.

"Mau kemana pagi-pagi buta gini? Jalanan masih rame." Balas Felix.

"Kenapa lo kesannya jadi nahan-nahan gue? Siapa yang bilang muak liat gue? Bukannya lo?" Balas gue.

Unreachable • Felix LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang