29. N/J

3.6K 623 152
                                    

"J-jadi, selama ini Nancy juga suka sama Felix?"

Gue mengangguk.

Gue udah menceritakan semuanya ke Hyunjin.

"Ck, apasih bagusnya Felix? Gantengan juga gua." Ucap Hyunjin.

Gue terkekeh,"Apasih pede banget."

"Udah deh kalo mau nangis, nangis. Ketawa ya ketawa, jangan nangis sambil ketawa." Kata Hyunjin sambil menghapus air mata gue dengan punggung tangannya.

"Gue tau tempat yang bisa bikin lo seneng." Kata Hyunjin yang sekarang mulai menyalakan mesin mobilnya.

Gue ngikut aja kemana Hyunjin bawa gue.

Gue ngikut aja kemana Hyunjin bawa gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Key, bangun..."

Gue mengerjapkan mata gue.

Ah, gue ketiduran.

"E-eh iya." Ucap gue sambil mengusap-usap mata gue dengan punggung tangan.

"udah sampe." Kata Hyunjin.

"Iya, maaf ya gue ketiduran." Ucap gue lalu turun dari mobil.

Gue mengecek hp gue. Ada beberapa notif dari anak-anak Rebel yang nanyain gue gak diapa-apain kan sama Hyunjin.

Pasti mereka tau gue pergi sama Hyunjin dari Jeno.

Terus ada chat dari Nancy juga.

Nancy
Key maaf
09:03 am

Nancy
Gue bakal jelasin semuanya kalo kita ketemu
09:03 am

Nancy
Please jangan benci gue
09:04 am

Gue cuma membaca chat itu lalu menutupnya.

Tapi tunggu.

"HYUNJEAAN INI KOK UDAH JAM 10 malem?!" Teriak gue ke Hyunjin.

Jadi tadi Hyunjin ngajak gue ke festival makanan, gue makan banyak banget makanan. Bener kata Hyunjin, gue pasti bakal seneng.

Makanan emang obat sedih paling ampuh buat gue.

Terus Hyunjin ajak gue main ke Transmart, naik roller coaster, main pump it up, banyak deh. Pokoknya sampe jam 6 kita jalan pulang dan sekarang tiba-tiba udah jam 10 malem.

"Hehehe, abisnya lo tidur nyenyak banget sih, gue jadi gak tega banguninnya." Kata Hyunjin.

Gila, dia nungguin gue sampe jam segini di depan rumah gue?!

"Ih yaampun sorry ya, Jin. Harusnya bangunin aja gapapa sumpah." Ucap gue.

"Santai aja. Udah masuk gih udah malem." Kata Hyunjin.

Unreachable • Felix LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang