Felix si brengsek
Buruan gua udh dibawah
13:10 pmLix, gak jadi ya? Gue pusing banget beneran
13:11 pm
ReadFelix si brengsek
Ahelah gua udah rapi bukannya blg dari tadi
13:11pmYa maaf ketiduran soalnya pusing jd lupa ngabarin
13:12 pm
ReadFelix si brengsek
Yaudah
13:13 pmSebenernya gue agak lega sih gak jadi pergi bareng Felix, abisnya gue takut dibilang nikung cowoknya sahabat gue sendiri. Nanti dibilang nusuk dari belakang lah apa lah.
Gue kan mau meninggalkan kesan yang baik sebelum gue pergi.
Yah, walaupun kecewa juga, kan gue juga pengen ngerasain gitu sekali aja jalan sama Felix berdua.
Gue beneran sakit. Pusing banget kepala gue, mungkin karena kebanyakan nangis kali gak tau.
Gue udah siap dari tadi sebenernya udah pengen maksain pergi aja, udah dandan cantik banget inimah Miranda Kerr lewat tapi pusing jadi ketiduran.
Sekarang gue jadi selimutan doang di kamar.
Tok tok tok.
"Non Anna, ini ada Mas Felix." Kata Bibi.
Gue kaget tapi gak bisa bangun, lemes banget cuy.
Gue gak sempet ngomong apa-apa, Felix udah masuk sendiri.
"Lo sakit beneran?" Katanya begitu liat gue.
"Ya bener lah ngapain gue acting, dibayar juga enggak." Balas gue.
Felix mendekat ke kasur gue, duduk di kasur gue lalu menyentuh kening gue. Dirasa belum yakin, dia menyentuh pipi gue lalu leher gue.
"Panas beneran." Katanya.
"Iyalah masa panas boongan." Balas gue.
"Sakit aja masih galak dah lo." Katanya.
Hngg gue baru sadar Felix juga udah rapi, ganteng banget. Eh dia emang selalu ganteng sih di mata gue.
"Tapi lo gak pucet." Kata Felix sambil memperhatikan gue.
"Ya enggak lah, orang gue udah pake make up, gue tuh udah siap mau jalan tadinya." Balas gue.
"Liat nih." Gue membuka selimut gue, memperlihatkan pakaian gue yang udah rapih.
"Udah cantik banget kan." Lanjut gue.
"Ck, udah ganti baju yang anget sana." Kata Felix.
"Gak bisa, udah lemes." Ucap gue.
"Yaudah apus make upnya cuci muka abis itu minum obat." Kata Felix.
"Gak bisa ih dibilang lemes." Balas gue.
"Ck, nyusahin dah lo. Udah sini kasih tau gue cara apus make upnya gimana?" Kata Felix.
Gue menunjuk meja rias gue, "itu ambil botol yang ada tulisan micellar water sama kapas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreachable • Felix Lee
FanfictionKetika orang yang lo suka udah sedeket nadi, tapi tetep aja nggak bisa lo gapai, apa yang bakal lo lakuin? a. Pasrah aja b. Usaha lah c. Berdoa d. Sesungguhnya usaha yang diiringi doa akan mendapatkan hasil yang maksimal Started : Feb'18 ⚠tidak baku...