28. J?

4.1K 644 266
                                    

Pagi ini gue sekolah bawa mobil sendiri lagi, punggung gue juga udah mendingan, udah bisa nyender lah.

Waktu mau jalan gue ternyata barengan sama Felix, dia udah bawa motor lagi sekarang.

Mobil gue jalan duluan, gue bisa liat motornya Felix di belakang lewat spion.

Dia gak mendahului gue sampe sekolah tetep di belakang gue.

Untungnya waktu parkir tempat mobil sama motor jauh jadi gue gak harus turun barengan sama dia.

Waktu gue turun dan jalan di koridor gue ketemu sama Hyunjin.

"Pagi, Key." Katanya nyapa gue.

"Hmm pagi, Hyunjin." Balas gue. Ngeliat Hyunjin, gue jadi mikirin omongan Felix kemarin.

Masa iya Hyunjin suka sama gue? Bukannya dia segitu gigihnya mau deketin Nancy?

"Lagi pms ya? Gak biasanya lo lesu begini." Kata Hyunjin.

Ah, mungkin Hyunjin belum tau.

Gue menggeleng,"Enggak kok, gapapa."

Gue diam beberapa detik lalu melanjutkan,"YAKALI GAPAPA WOY SEDIH BANGET GUEE."

"Hahaha, ini nih yang gue suka dari lo, unik, beda dari cewek-cewek lain." Kata Hyunjin sambil ketawa.

"Kok lo malah ketawa di atas penderitaan gue sih? Nyebelin!!" Ucap gue.

"Yaudah yaudah. Cabut yuk?" Kata Hyunjin.

"Apaansih random banget tiba-tiba ngajak cabut." Ucap gue. Bukannya gue tipe anak teladan yang gak mau cabut sih, tapi ya random banget Hyunjin tiba-tiba ngajak cabut.

"Katanya lo gak mau gue tertawa di atas penderitaan lo? Yaudah ayo cabut, gue bikin lo ketawa bareng gue." Kata Hyunjin.

"Idih yakin banget lo gue bakal ketawa?" Balas gue.

"Ck banyak tanya, makanya buktiin aja ayo." Kata Hyunjin.

"Yaudah deh." Gue menerima ajakan Hyunjin, lagipula gue juga lagi gak mood sekolah hari ini, apalagi gue sebangku sama Nancy. Keinget-inget mulu nanti yang ada.

Hyunjin menarik tangan gue, waktu kita mau jalan ke parkiran, Felix lewat, baru mau masuk sekolah.

"Mau kemana lo?" Tanya Felix menatap Hyunjin.

"Cabut." Balas Hyunjin tanpa berhenti berjalan sambil menarik gue.

Gue menatap Felix di belakang, Felix cuma ngeliatin gue sama Hyunjin yang mulai menjauh.

Gue beneran di tarik ke parkiran lagi sama Hyunjin, tapi ke mobilnya dia. Waktu baru duduk di kursi penumpang sebelah Hyunjin, ternyata Jeno baru aja parkir di sebelah.

Dia mungkin gak sadar kalo ada gue, karena ini kan mobil Hyunjin bukan mobil gue, jadi dia cuma buru-buru keluar terus nutup mobil.

Terus gue gak sengaja liat barang bawaannya jatoh.

Kotak dibungkus biru.

Pembungkus yang sama dengan yang sering Felix terima.

Jeno buru-buru ngambil kotak itu lagi terus dimasukin tasnya.

MASA IYA SIH JENO?!

MASA IYA J ITU SELAMA INI JENO????

"H-hyunjin, sebentar." Ucap gue lalu langsung turun dari mobilnya Hyunjin.

Gue mengejar Jeno lalu nenahan tangannya.

"Anjing, kaget!" Refleks Jeno.

"Elo anjir bikin kaget aja." Lanjutnya begitu ngeliat kalo ternyata itu gue.

Unreachable • Felix LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang