Gue udah dirumah sekarang, udah cakep udah ganti baju mau pergi. Felix juga gue paksa pulang. Abis tadi kan dia udah janji mau traktir gue.
Gue buka pintu balkon gue, terus teriakin felix,"FELIX BURUAN GUE LAPEER!"
"BACOT ANJEEENG." balas felix dari dalem.
Gue lompat lagi aja ke balkonnya. Pas gue buka pintunya gak dikunci sama felix.
"Mau kemana lu rapih amat?" kata felix begitu ngeliat gue.
"Lah katanya lo mau traktir gue makan?!" ucap gue.
"Ya emang, tapi di rumah. Pesen gofood. Mager amat pergi berdua bareng lo." kata felix.
"KAMPREETT FELIX GUE UDAH CAKEP BANGET GINI!!" gue mendorong felix sampe jatoh ke kasurnya lalu gue jambak lagi rambutnya.
"Aduuh ampun ampun, lo berat anjing jangan nibanin gua!!" Kata felix berusaha lepas dari gue.
Sekarang felix malah ngerubah posisinya, jadi dia ngedudukin paha gue sambil nahan kedua tangan gue.
Ajdjjakfakdkak mati gue!!
"Kan, diginiin baru diem." ucap felix di depan muka gue.
Cklek.
"Felix yaampun kamu ngapain?!"
Mampus.
Itu mamanya felix.
Gue lupa kalo sekarang mama papa felix udah pulang.
Gue langsung ngedorong felix sampe dia jatoh ke lantai.
"T-tante kita g-gak ngapa-ngapain kok. Hehe." ucap gue yang sekarang udah berdiri.
"oh itu kamu anna, tante kira cewek lain. Gapapa sih kalo kamu." ucap mama felix santai.
"gapapa gimana sih ma? Jadi kalo cewek lain gak boleh gitu?" kata felix gak terima.
"Ya gak boleh lah felix, cewek kamu selama ini kan gak ada yang jelas. Mendingan juga anna. Kalo dia kamu hamilin yaudah gampang kamu nikahin dia, mama setuju." kata mamanya felix.
"T-tapi tante beneran kok tadi itu bukan kayak yang tante pikirin." jelas gue.
"Iyadeh terserah kalian. Lagian mama kesini cuma mau ngasih ini kok, tadi ada yang pesen pizza, kamu kan lix?" kata mamanya felix sambil nunjukin 3 box pizza.
JAJDHAKDKA FELIX TAU AJA YANG GUE SUKA.
"Iya ma felix yang pesen, makasih ma, bye mom." felix langaung ngambil pizzanya dari mamanya dan langsung dorong mamanya keluar dan nutup pintu.
"Cieee felix gak mau diganggu nih ceritanya?" ucap mama felix dari luar.
"MA, PLEASE." balas felix malas.
"Nih buat lo semua, bawa pulang sana." kata felix memberikan tiga kotak pizza itu ke gue lalu mengusir gue.
"Ih parah banget sih diusir. Makan bareng kek gue juga gak abis kali segini, mana large semua lagi." ucap gue ke felix.
"Ck yaudah duduk situ." kata felix menyuruh gue duduk di karpet kamarnya.
Gue duduk lalu felix ikut di samping gue.
Menit pertama felix diem doang makanin pizzanya.
Inisih kalo gak gue yang ngomong duluan, dia gak bakal ngomong.
"Lix, gimana soal heejin?" gue berusaha membuka percakapan.
"Ya gimana?" dia malah balik nanya.
"Kalo menurut gue nih ya, mending tanya herin dulu deh, bener apa enggak kalo dia dititipin sama heejin waktu itu. Kalo salah kan lo juga yang malu lix." ucap gue.
"Soalnya feeling gue masih ada yang janggal." lanjut gue.
"Yaudah lo atur aja deh, tapi kalo emang bener heejin gue pacarin aja kali ya? Cakep banget buset." kata felix.
Gue langsung masang muka cemberut.
"Tau gini mending gak usah gue tolongin deh." ucap gue.
"Canda elah, jelek lo." felix mengusap muka gue dengan tangannya
"Lagian kan gua udah bilang dari awal, jangan salahin gua kalo nantinya lo bakal nangis karena gua." ucap felix tanpa ngeliat gue.
"Lo yang mau, kan?" lanjutnya lagi.
Gue mengambil napas pelan,"Iyasih."
Tiba-tiba hp gue bunyi. Gue langsung ngecek.
Hyunjin is calling...
Gue menatap felix sekilas. Dia gak peduli tuh.
Gue langsung ngangkat teleponnya setelah itu.
"Hyunjin? Kenapa?"
Felix langsung natap gue saat itu juga.
"Key, dirumah gak?"
"Di— rumah kok." gue berpikir sebentar, soalnya ini kan rumahnya felix, tapi rumah gue cuma di sebelah.
"Gue ke sana ya."
"Sekarang?"
"Iya, gue mau jalan sekarang."
"Yaudah."
"Oke, tunggu ya."
"iya."
Lalu gue menutup sambungannya.
"ngapain hyunjin?" tanya felix.
"Kepooo. Udah ah gue mau pulang. Bagi satu kotak ya. Thanks traktirannya." ucap gue sambil ngebawa satu kotak pizza.
Tapi felix narik tangan gue buat duduk lagi.
"Sini aja." katanya.
"Apaansih? Tadi ngusir sekarang suruh disini." ucap gue.
"Kangen sama gue? Nanti gue dateng lagi kok yang, tungguin aja ya." ucap gue sambil bangun lagi.
"Yang yang, lutut lo goyang." felix akhirnya melepaskan gue.
"kalo suka gue bilang aja lix, tenang gak bakal gue tolak." ucap gue sebelum keluar dari kamarnya felix.
"GUA GAK SUKA LOOOO!" gue masih denger teriakan felix dari kamarnya.
Cih, awas aja lo suka gue beneran ntar gue keburu jadian sama guanlin wanna one nyesel lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreachable • Felix Lee
FanfictionKetika orang yang lo suka udah sedeket nadi, tapi tetep aja nggak bisa lo gapai, apa yang bakal lo lakuin? a. Pasrah aja b. Usaha lah c. Berdoa d. Sesungguhnya usaha yang diiringi doa akan mendapatkan hasil yang maksimal Started : Feb'18 ⚠tidak baku...