Felix si brengsek
Sorry
17:02For?
17:05
ReadFelix si brengsek
For the pain that i caused
17:06Felix si brengsek
Sekarang lo tau faktanya and i'm sorry for keeping that for too long
17:06Felix si brengsek
Gua tau gua jahat sama lo selama ini jadi gua paham kalo setelah ini lo bakal menjauhi gua dan mungkin emang itu yang terbaik buat lo
17:07Cut the bullshit, Felix Lee. Gue tau kok lo emang mau gue menjauh dari lo, gue tau lo jijik sama gue, no need to apology, I understand, gue gak marah kok, semuanya emang salah gue.
17:09
ReadBUT YEAH IT HURTS LIKE HELL. PALING ENGGAK TANGGUNG JAWAB SEDIKIT KEK FELIX BANGSAT!!!
17:10
ReadFelix si brengsek
Sstt jangan nangis kenceng-kenceng, kedengeran sampe sini
17:10Felix si brengsek
Okay stop crying, what do you want?
17:15I just want you. Why can't you understand?
Beliin cokelat, yang banyak.
17:16
ReadFelix si brengsek
Fine, wait
17:16Yah, nyatanya setelah begini pun gue gak bisa marah sama Felix. Seharusnya gue menjauh kan? Kalo perlu gue block aja kontaknya daripada dibales? Bakar sekalian rumahnya.
Tapi gak bisa, gue selalu lemah terhadap dia, makanya dia selalu seenaknya.
Gue denger suara motornya Felix di luar, dia beneran beli cokelat kayaknya.
Gue berusaha menenangkan diri. Ya, Felix gak suka gue, Felix sukanya Nancy, terus kenapa? Belum tentu Nancy juga suka Felix, kan?
Kalo dulu, gue tau Shasha juga suka sama Felix, dia sendiri yang bilang ke gue, katanya dia suka Felix, soalnya Felix suka kasih dia cokelat.
Tapi sekarang kayaknya Nancy pun belum pernah tuh menunjukkan kalo dia suka sama seseorang.
Gue mencoba berpikir sepositif mungkin karena gue gak mau Felix liat gue nangis nanti, soalnya muka gue pasti jelek.
Gak lama suara motornya Felix kedengeran lagi. Gue langsung pake kacamata biasa buat menutupi mata gue yang sembab lalu menunggu dia di balkon kamar, karena pasti dia gak akan masuk lewat pintu rumah gue.
Dan bener, Felix gak lama ngebuka pintu balkonnya.
"Anjing, kaget." Kata dia begitu liat gue udah berdiri di depan balkon.
Felix bawa satu kantong plastik gede yang gue yakin isinya cokelat semua.
"Nih." Kata dia menyerahkan plastik itu ke gue.
Sekarang posisinya Felix tetep di balkon kamarnya dan gue juga tetep di balkon kamar gue, kita bersebrangan tapi deket.
Gue mengambil plastik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreachable • Felix Lee
FanfictionKetika orang yang lo suka udah sedeket nadi, tapi tetep aja nggak bisa lo gapai, apa yang bakal lo lakuin? a. Pasrah aja b. Usaha lah c. Berdoa d. Sesungguhnya usaha yang diiringi doa akan mendapatkan hasil yang maksimal Started : Feb'18 ⚠tidak baku...