Dan ya,sekarang di sinilah gue makan di salah satu restoran mie kesukaan gue.
Bareng hyunjin.
Gak usah iri kalian.
Gue menyeruput mie kesukaan gue,udah kayak mukbang-mukbang di youtube,kayak orang di drama makan mie ada bunyinya gitu pokoknya mantep lah.
"Buset,santai aja makannya,gak bakal gua tinggal." Kata Hyunjin yang sekarang lagi makan juga di depan gue.
Gue cuma bales ngangguk-ngangguk aja soalnya lagi fokus makan.
"Mau nambah?" tanya hyunjin setelah gue udah menyelesaikan makan.
"Nggak usah. Bungkus aja."
Sama aja ya? Yaudah gapapa yang penting dibayarin.
Hyunjin ketawa tiba-tiba.
"Kenapa ketawa?" Tanya gue.
"Lucu aja." jawab hyunjin.
Gue menaikkan sebelah alis gue,"Lucu apanya?"
"Lo. Lo lucu." Katanya.
Andai yang ngomong felix,di jamin gue udah mimisan ala-ala anime.
Tapi sayang ini bukan felix.
"Ya...should i say thanks or what?" gue membalas,lalu berpikir sejenak.
"Wait,is that even a praise?" lanjut gue.
Ya kan bisa aja lucunya lucu dalam artian negatif,kan?
Hyunjin ketawa lagi. Napadah ni orang,ganteng-ganteng setres apaya ketawa mulu.
"let's just say it's a praise and yeah i'm praising you." Balas hyunjin.
Yhaa digombalin orang ganteng. Tapi tenang gak ngefek sama gue.
Kalo T'challa wakanda forever,gue Felix forever.
"okay so it's a thanks i think." Balas gue lagi.
"You are welcome. Dan... Sebenernya gue ngajak lo kesini mau ngomong sesuatu." Kata hyunjin,dia keliatan lagi berpikir.
"Yaelah ngomong aja kali." Balas gue.
"Gue bingung harus mulai dari mana." Kata Hyunjin.
Gue menaikkan sebelah alis gue,"Mulai ya dari awal lah? Kalo dari akhir mah namanya selesai."
Hyunjin tertawa lagi. Ahelah untung ketawanya ganteng,kalo enggak udah gue sledink daritadi.
"Tapi beneran,lo tuh lucu,asik orangnya. Kenapa juga felix nyia-nyiain cewek kaya lo?" katanya
"Percayalah,gue juga masih memikirkan itu sampe detik ini." Balas gue.
"Tapi jangan pikirin itu dulu sekarang. Jadi,lo mau ngomong apa?" Tanya gue.
Hyunjin keliatan menimbang-nimbang,"Oke gue bakal ngomong dari awal,tapi jangan kaget."
Gue mengangguk,"Gue udah terbiasa dengan kejutan."
Hyunjin menarik napasnya pelan,"Gue-- suka sama Nancy."
Gue terdiam sejenak. Yailah gue pikir apaan sampe serius banget gitu.
"Well,not shocking at all,everybody likes her." balas gue sambil mengangkat bahu.
Hyunjin kayanya merasa gak enak sama gue lalu melanjutkan,"Ya,tapi lo bukannya gak tau kan kalo lo juga sama populernya sama nancy dikalangan para cowok?" Balas hyunjin.
"Yah,tapi apa gunanya kalo satu-satunya orang yang gue suka don't even give a damn about me?" Gue mengangkat bahu lagi.
"Itu gak penting,lanjut. jadi apa hubungannya gue sama perasaan lo ke nancy?" lanjut gue.
"Yah,lo kan satu-satunya temen cewek yang deket sama nancy,jadi gue butuh bantuan lo." Kata hyunjin.
"Maksudnya,bantuin lo biar deket sama nancy? Emang lo nggak bisa deketin sendiri?" balas gue.
"Ya kalo gue bisa,gue gak minta bantuan lo. Lo pikir deh,anak rebel yang lain aja udah susah di deketin,ini lagi nancy yang dingin banget gitu sama semua cowok yang deketin dia." Kata hyunjin panjang lebar.
"Oooh,jadi selama ini lo deketin gue karena itu? Pantes felix bilang gue gak usah deket-deket lo." Balas gue.
Jadi felix gak mau gue dimanfaatin sama hyunjin?
Jadi makin cinta. ^ω^
"Ya.... Sorry,lagipula gue tau lo gak bakal baper juga sama gue." hyunjin menaikkan bahunya.
"Jadi... Lo mau bantuin gue apa enggak?" lanjutnya.
Gue mengangguk-angguk mengerti,"Kenapa enggak? Lagipula gue juga dukung aja lo sama nancy. Keliatannya lo baik. Tapi awas aja kalo lo nyakitin sahabat gue,jangan kaget kalo burung lo gue tebas."
"Yees!" Hyunjin melayangkan tinjunya ke udara.
"Seneng banget lo." Ucap gue.
"Iyalah,selangkah lebih dekat buat dapetin nancy." Kata hyunjin.
"Gue janji deh bakal sering-sering traktir lo." Lanjutnya.
Gue mengangguk,"oke,gue seneng kalo gitu."
[Line]
Felix si brengsek
Dmn loHah
read
Dirumah
readFelix si brengsek
Kalo mau boong pinteran dikit,udah tau rumah kita sebelahanOiya juga...
readFelix si brengsek
Pulang skrgIya...
readAwas ditembak hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreachable • Felix Lee
FanfictionKetika orang yang lo suka udah sedeket nadi, tapi tetep aja nggak bisa lo gapai, apa yang bakal lo lakuin? a. Pasrah aja b. Usaha lah c. Berdoa d. Sesungguhnya usaha yang diiringi doa akan mendapatkan hasil yang maksimal Started : Feb'18 ⚠tidak baku...