Dia menungguku..
Kang Seulgi.
Dia menungguku lagi..Aku berjalan kearahnya.Berniat untuk membuatnya terkejut. Aku suka untuk menjahilinya.
Tapi dia sudah melihatku.
Yahh !
Aku gagal lagi...Dia melambaikan tangannya, lalu tersenyum kearahku.
Senyumannya adalah sesuatu yang mematikan bagiku.
Ini salah ! Seharusnya aku tidak mempunyai perasaan ini !Masa bodoh !
Mau salah atau tidak, aku ingin mencintainya. Aku tidak takut apa kata dunia. Karena nyatanya aku sudah jatuh hati pada gadis Kang itu.Aku mencintainya..
Kang Seulgi, aku mencintai gadis itu..Aku membalas senyumannya. Lalu segera berlari kearahnya, memeluk tubuh gadis Kang itu.
Dia sedikit terkejut, namun tetap membalas pelukanku.
Nyaman,
Ini sangat nyaman..Dia membelai rambutku.
"Ada apa, Hyun-ah ?" Tanyanya lembut.Aku menggelengkan kepalaku.
"Sebentar saja, Kang. Aku ingin memelukmu sebentar saja.."Dia menuruti permintaanku. Dan aku pun semakin mengeratkan pelukanku terhadapnya.
Sudah merasa cukup, aku pun melepaskan pelukan itu.
Dia lalu menangkup kedua pipiku. Lalu mengecup bibirku sekilas.
Hey !
Ini kan tempat umum !Aku segera memukul lengannya. Dan memalingkan wajahku, dia sudah membuat wajah dan telingaku memerah. Dan malu ?
"Aishh ! Ini kan tempat umum !"
Dia malah terkekeh sekarang. Dia tertawa. Apanya yang lucu ?
"Uri Joohyun kalau marah sangat lucu..." Dia mencubit pipiku pelan.
"Yak !" Aku menyingkirkan tangan itu dari pipiku.
Dia semakin terkekeh. Terserahlah ! Mau tertawa terus juga tidak apa-apa. Toh jika dikira orang gila, dia yang akan menanggungnya.
"Apa kamu tidak rindu pada kekasihmu ini ?" Ucapnya mendramatisir. Ingin ku pukul wajahnya itu.
"Aniyo !"
Dia mengerucutkan bibirnya.
"Ya sudah.. aku nyesel jemput kamu kalau gitu !"Haha..
Sekarang aku yang tertawa. Begitulah dia, dia seperti anak kecil.Aku mencubit kedua pipi milik beruang itu.
"Haha, baiklah-baiklah ! Bogoshippoyo Seulgi-ah~"Sebuah senyuman terbit dari sudut bibirnya. Dia tersenyum sekarang.
"Nado Joohyun-ah~" Balasnya dengan manja.
Pft..
Kang Seulgi memang seperti ini. Aku semakin menyukainya saja.....
..
Dia mendekat kearahku. Aku sedikit terkejut dengan perbuatannya. Tapi dia hanya ingin memasangkan sabuk pengaman ini.
Haha..
Aku kira dia akan menciumku."Apa kamu sengaja agar aku yang memakaikannya ?"
Dia berucap lalu mulai menyalakan kendaraannya ini.
"Aku lupa.."
Aku sedikit memalingkan wajahku agar dia tidak melihat kearahku saat ini. Karena saat ini wajahku sudah memerah sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; SeulRene ✅
Short StoryKumpulan oneshoot SeulRene Bahasa campur aduk