Berantakan..
Satu kata yang bisa dideskripsikan saat ini untuk gadis beruang itu. Gadis beruang itu sangat berantakan sekarang.
Sejak berakhirnya hubungan itu, hidupnya menjadi berantakan.
Menyesal ?
Tentu saja, dia bahkan ingin memutar ulang waktu dan memperbaiki semua kesalahannya.Seharusnya dia tidak bersikap egois waktu itu.
Tapi mau bagaimana lagi ?
Nasi sudah menjadi bubur, dia tidak bisa memperbaikinya.Karena semuanya sudah terlambat..
"Seulgi-ah..."
Dia tidak berniat menjawabnya, dia kembali menarik selimutnya dan menenggelamkan dirinya di dalam sana.
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka, dan itu semua tidak susah.
Bagaimana bisa ?
Haha, bahkan orang itu tau apa password apartmen tersebut. Tidak susah lagi untuk membukanya.Orang itu berkacak pinggang di depan kasur Seulgi, dia pun menggeleng-gelengkan kepalanya tidak percaya.
Mau sampai kapan sahabatnya ini menjadi seperti ini ?
"Hhh, mau sampai kapan kamu seperti ini Kang Seulgi !!" Omel gadis bule tersebut.
Sungguh sahabatnya ini terlihat sangat berantakan sekarang.
Tidak menjawabnya..
Wendy menghela napas berat, lalu menghampiri gadis beruang itu. Menyingkap selimut tebal itu.
"Bangun ! Kelas pagi akan segera dimulai dasar pemalas !!"
Seulgi menggeliat malas, tidak berniat untuk bangun dari kasur tercintanya.
"Aishh !! Move on seul !! Move on !! Kamu sendiri kan yang menyia-nyiakan Irene waktu itu !! " Omel gadis bule itu, dia sudah muak dengan keadaan sahabatnya itu.
"Aishh, kenapa kamu malah mengingatkannya lagi !!"
"Apa perlu aku menelpon Irene sekarang ??"
Haha, sungguh tawaran yang sangat bagus bukan ?
Tapi tidak !
Itu tidak baik untuk Seulgi, apa yang akan dia katakan pada mantan kekasihnya itu ?Dia tidak ingin menjatuhkan harga dirinya di depan gadis itu.
"Arraso Son Seungwan-ssi !! Kang Seulgi akan segera bangun !!"Ucapnya malas pada sahabatnya itu, gadis itu jika sedang dalam mode bawel sangat menyebalkan rasanya.
Dan dengan berat hati gadis beruang itu beranjak dari tempatnya tadi, dan melangkahkan kakinya dengan malas.
.
"Hiks, kenapa..kenapa kamu harus melakukannya Seulgi-ah ?! Apa aku pernah membuatmu tidak nyaman ?!!"
Air mata itu jatuh dari pelupuk mata Irene, dia tidak percaya kekasihnya itu melakukan semua ini padanya.
Sementara Seulgi tidak bisa berbuat apa-apa lagi, semuanya juga sudah terbongkar. Dia tidak bisa berbohong lagi.
"Cepat katakan !! Hiks hiks"
Seulgi dengan mudahnya berkata,
"Iya, aku memang memiliki hubungan dengan Soojung..."Irene menatap tidak percaya kearah Seulgi, dan air mata itu terus mengalir dari pelupuk matanya.
"Aku...aku mau kita putus saja !!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; SeulRene ✅
Short StoryKumpulan oneshoot SeulRene Bahasa campur aduk