Who Are You ( Part 1 )

2.6K 259 53
                                    

Cerita ini terinspirasi dari drama 'School 2015 : Who are you'. Dan saya sedikit mengganti inti cerita.

Dan juga Cerita ini terbagi menjadi beberapa bagian. Semoga kalian tidak bosan ^^

Oke Happy Reading ^_^

------------------------------------------------------

"Bae Joohyun..."

Merasa namanya dipanggil, gadis bermarga Bae itu menoleh ke asal suara.

Dan di sana sudah ada seorang gadis yang menatapnya dengan tatapan tidak percaya. Bahkan Joohyun pun memandangnya dengan tidak percaya.

"Kamu siapa ?" Tanya Joohyun dan matanya tidak berkedip sekalipun.

Gadis itu berjalan mendekati Joohyun.

"Unnie !!"

Dan gadis itu berhambur kepelukan Joohyun.

Hey !
Siapa dia ?
Dan bagaimana bisa....

....Wajah mereka sama persis ?

Joohyun hanya mematung, dia tidak tau siapa gadis ini.

"Unnie ?"

Gadis itu melepas pelukan mereka, dia menatap Joohyun lalu tersenyum manis.

"Aku adikmu unnie, Bae Irene. Apa kamu tidak ingat ?"

Joohyun mengerutkan dahinya. Dia berpikir keras.

Adiknya ?
Bae Irene ?

Tunggu !!

"Irene ?"

Irene tersenyum.
Dia mengangguk, membenarkan ucapan kakaknya. Ya walaupun hanya berbeda beberapa menit, tapi dia harus memanggil kakak kan ?

"Oh My God ! Irene !!"

Joohyun kembali memeluk tubuh adiknya itu, dan dia memeluk erat tubuh adiknya. Menyalurkan rindu yang selama ini mereka rasakan.

"Ne Unnie, aku Irene..."

-----

Bae Joohyun dan Bae Irene. Mereka adalah saudara kembar.

Keduanya harus terpisah karena kedua orang tuanya saat itu bercerai.

Joohyun dengan ibunya, dan mereka menetap di kota Daegu. Tempat di mana ia dilahirkan. Sedangkan Irene ikut ayahnya, dan mereka menetap di kota Seoul.

Saat itu mereka baru menginjak usia 6 tahun, sehingga mereka tidak tahu apa-apa, dan hanya menuruti orang tua mereka.

Selama itu, ayah Irene tidak memperbolehkan Irene untuk berhubungan dengan Ibu dan kakaknya yang berada di Daegu.

Dan saat dia menginjak umur remaja, ayahnya meninggal karena sebuah penyakit dan meninggalkan Irene sendirian dengan harta yang cukup untuk mencukupi kebutuhannya.

Setelah kepergian ayahnya,
Irene mencoba untuk mencari tau tentang keberadaan Ibu dan kakaknya tersebut.

Usaha tidak akan mengkhianati hasil kan ?

Itu terbukti karena setelah beberapa bulan mencari tahu, akhirnya dia bisa menemukan keberadaan Ibu dan kakaknya.

Tapi dia terlambat.
Dia terlambat karena Ibunya sudah tiada. Beliau sudah pergi sekitar 2 tahun yang lalu, dikarenakan sebuah kecelakaan.

Tapi dia bersyukur, setidaknya tuhan masih berbaik hati untuk mempertemukannya dengan kakaknya, Bae Joohyun.

----

Imagination ; SeulRene ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang