The last sequel of 'Back to 90s'
Happy Reading^_^
------------------------------------------------------"Eomma...."
Rengek seorang anak kecil, yang kira-kira berusia 4 tahun.
"Ada apa honey ?"
Sementara yang di panggil 'Eomma' tetap menjawab tapi masih terfokus dengan pekerjaannya saat ini.
"Ayo kita jalan-jalan~~"
Anak itu semakin merengek, agar ibunya mau menuruti permintaannya ini.
"Aigoo~ uri Yeri ingin jalan-jalan ya.."
Wanita parubaya itu meninggalkan pekerjaannya sebentar, lalu menggendong putri kecilnya itu.
Anak kecil itu tersenyum bahagia.
Dia menganggukkan kepalanya dengan sangat lucu.Kiyowo :")
"Yeli bosan di lumah teluss !!" Pengucapannya sedikit tidak jelas, tapi hal itu membuat gadis kecil itu semakin lucu.
"Baiklah, kamu bangunkan appamu, dan eomma memasak sarapan sebentar. Nanti kita ajak appamu jalan-jalan, Nee ?"
Gadis kecil itu tersenyum senang, kemudian menampakkan eye smilenya.
Sang ibu yang sudah gemas pun mencium bibir putri kecilnya itu.
"Ppalli !"
Setelah diturunkan, gadis kecil itu segera berlari ke arah kamar appanya.
..
..
..
Sementara di tempat lain seorang beruang masih tertidur dengan sangat pulasnya. Dia nampak sangat menikmati tidurnya.
Sampai tiba-tiba seorang anak kecil membangunkannya.
"Appa !!"
Gadis kecil itu menaiki tubuh ayahnya itu, lalu menarik pelan kedua pipi sang pemilik.
Beruang itu kesakitan, dia refleks membuka matanya.
"Appo..."Gadis kecil itu pun mencium pipi ayahnya itu.
"Appa bangun !"Beruang itu tersenyum saat mendapati putrinya sudah berada di atasnya saat ini.
"Baiklah Kang Yeri, tapi beri appa waktu 10 menit lagi ya untuk tidur. Jebal~~"Kemudian Seulgi menutup matanya kembali, ingin melanjutkan mimpinya tadi.
Gadis kecil itu membulatkan matanya tidak percaya..
Kemudian dia berteriak.
"EOMMA, APPA TIDAK MAU BANGUN !!"Tak lama kemudian terdengar teriakan dari arah dapur.
"YAHH KANG SEULGI !! JIKA TIDAK MAU BANGUN, JANGAN HARAP TIDUR DI KAMAR NANTI MALAM !!"Yap,
Orang itu bernama Kang Seulgi. Joohyun dan Seulgi sudah membangun rumah tangga sekitar 4 tahun lamanya. Mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang anak yang diberi nama Kang Yeri.Setelah mendengar ancaman dari Ibu negara,
Seulgi refleks bangun dan bersikap tegak di atas ranjang."AKU SUDAH BANGUN KOK..."
.
.
.
Saat ini mereka sudah berada di meja makan.
Dengan ekspresi wajah yang kesal, Seulgi mulai memakan sarapan pagi itu.
Joohyun yang melihat itu pun terkekeh geli, dia pun membisikkan sesuatu pada putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; SeulRene ✅
Short StoryKumpulan oneshoot SeulRene Bahasa campur aduk