Rival ?

3.6K 321 50
                                    

SeulRene ft. Wendy
------------------------------------------------------

Bae Irene.

Siapa yang tidak kenal dengan gadis itu ? Memiliki wajah yang cantik dan menawan merupakan salah satu daya tariknya. Selain memiliki wajah yang cantik, dia juga mempunyai hati yang bak malaikat. Oleh karena itu, banyak orang yang menyukainya.

Di sekolah, dia juga termasuk salah satu siswa yang famous. Tak heran lagi jika setiap hari kita mendengar.

Bae Irene ini lah..
Bae Irene itu lah..

Dan akhir-akhir ini, di kabarkan jika dia dekat dengan dua orang. Sedang pedekate mungkin ?

Dua orang itu adalah..

Kang Seulgi
Son Wendy.

Katanya, Irene menggantung kedua orang itu. Tidak memberi kepastian lebih tepatnya.

Terkadang satu hari dekat dengan Seulgi, dan hari selanjutnya dia dekat dengan Wendy.

Dan karena hal ini, kedua orang itu bemusuhan. Tidak bermusuhan juga sih. Ya seperti itu lah. You know what I mean :v

Kedua orang itu berlomba-lomba mengambil hati milik seorang Bae Irene, tetapi mereka belum juga mendapatkannya.

Contohnya seperti saat ini. Irene tengah duduk di perpustakaan dan membaca buku. Kemudian dua orang tiba-tiba datang dengan nafas yang terengah-engah.

Tarik nafas..
Buang..

Mereka berdua tengah menormalkan pernafasan mereka. Pasalnya mereka tadi berlari dari lantai tiga, dan letak perpustakaan itu di ujung. Pantas saja mereka berdua begitu terengah-engah.

Dan ingat, mereka juga satu kelas.

Irene melihat kearah mereka berdua, dan mengerutkan alisnya bingung.

"Rene.."
"Rene.."

Panggil mereka bersamaan.

Kemudian mereka memandang satu sama lain dengan tajam. Hal itu tambah membuat Irene menjadi bingung.

"Aku dulu !" Ucap Seulgi tidak terima.

Wendy juga tidak ingin mengalah.

"Orang aku yang panggil duluan kok !"

Seulgi menatap tajam kearah Wendy.

"Aku !!" Kukuhnya.

"Aku !!" Wendy tidak kalah kukuh.

"Pokoknya aku dulu !!"

"Aku !!"

"Aku !!"

Gitu aja terus, sampai author ketemu sama Irene_-

Dan mereka melupakan Irene yang sedari tadi menatap bingung kearah mereka.

Irene yang melihat itu pun frustasi.

"Sudah diam !!"

Mereka berdua terdiam. Lalu Seulgi dan Wendy menatap kearah bawah, merasa bersalah.

"Kalian kalau mau ribut jangan di sini. Ini itu perpustakaan." Ucap Irene datar.

Mereka berdua menjawab dengan pandangan yang masih mengarah ke bawah.

"Maaf..." Ucap mereka bersamaan.

Irene kemudian menghela nafasnya pelan.

Kemudian ucapannya kembali melembut.

Imagination ; SeulRene ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang