Sinar matahari sudah menerobos masuk ke dalam kamar sepasang yeoja, mereka terlihat masih sibuk dengan alam mimpi mereka masing-masing.
Sampai salah satu diantara mereka menggeliat.
"Eunghh" suara parau khas orang bangun tidur.
Dia berusaha mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul menjadi satu.
Yeoja itu melihat ke sampingnya, dan sebuah tarikan simetris terbentuk di kedua sudut bibirnya.
Dia mendapati seorang beruang yang masih tertidur pulas di sana.
Yeoja itu membelai lembut wajah beruang kesayangannya itu.
"Seulgi-ah, bangun sayang..."
Sementara beruang itu merasa terusik tidurnya, dia pun menggeliat kecil.
"Eunghh.." Beruang itu tersenyum dengan matanya yang masih terpejam. Seolah dia tengah mendapatkan mimpi yang sangat indah.
"Love, bangunlah !" Ucap yeoja itu sedikit menampar pelan pipi beruang itu.
Beruang atau kita panggil saja Seulgi, karena itu memang namanya.
Seulgi sontak terbangun.
"Akh, appo.." Gerutunya sembari memegang pipi mulusnya yang baru saja terkena tamparan kekasihnya itu.Yeoja itu mendecih pelan.
"Ck lebay, padahal pelan.."Seulgi mempoutkan bibirnya.
"Morning kiss~" dia menunjuk bibirnya.
Yeoja itu mengangkat tangannya.
"Mau ?"
Seulgi bergidik ketakutan.
"Aniyoo ! Tidak usah Nona Joohyun-ssi"
Orang itu tersenyum geli saat melihat perilaku beruang kesayangannya itu. Lalu dia segera beranjak dari kasur tersebut.
"Mandilah, aku akan membuat sarapan.."
Seulgi mempoutkan bibirnya, lalu dengan wajah yang diimutkan dia berkata pada Joohyun dan menunjuk bibirnya sekali lagi.
"Sekali saja~"
Chu
Tanpa pikir panjang, Joohyun mengecup bibir beruang mesumnya itu sekilas.
"Sudah ! Sana mandi !"
Seulgi tersenyum senang.
"Ayay captain !" Dia segera menjalankan tugasnya itu.
Joohyun mengulum senyumnya geli.
Ck
Seperti anak kecil saja..
Wkwk...
"Kamu masak apa chagiya ?"
Seulgi memeluk pinggang Joohyun dari belakang. Hal itu sontak membuat Joohyun terkejut.
"Yahh !"
Seulgi malah menggoda Joohyun.
"Wae ?"
Dia semakin mengeratkan pelukannya itu, dan menyenderkan dagunya di pundak Joohyun. Ingin melihat wajah kekasihnya itu.
"Sudahlah... kamu bersiap sana ! Kamu ada kelas pagi kan ?"
Seulgi mengangguk.
"Tapi aku masih rindu sama kamu~"Joohyun membalikkan badannya kearah Seulgi.
"Nanti kan bisa ketemu lagi, aku juga harus pergi ke kantor hari ini.."
Dia menangkup wajah beruangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; SeulRene ✅
Short StoryKumpulan oneshoot SeulRene Bahasa campur aduk