Seulgi masih diam soal kematian dari Joohyun. Dia tidak ingin memberitahu Irene, pasalnya saat ini kondisi kekasihnya itu masih mengkhawatirkan.
Sementara pemakaman Joohyun sudah dilaksanakan dua hari setelah kejadian itu.
Irene ?
Dia belum mengetahui tentang kakaknya.Hari ini Irene sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.
Dan saat ini mereka sudah berada di mobil milik Seulgi.
Seulgi mengemudikan mobilnya, sesekali dia melirik kearah Irene.
Sedangkan Irene hanya memperhatikan jalanan saja.
Seulgi memecah keheningan. Dengan pura-pura terbatuk.
"Ekhem !"Irene menoleh, dia mengangkat sebelah alisnya, seolah berkata 'ada apa?'
"Langsung pulang at—" Ucapan Seulgi terpotong oleh Irene.
"Langsung pulang !" Potong Irene cepat.
Seulgi menatap sekilas kekasihnya itu, lalu menghela napas pelan.
"Baiklah.."Baiklah, aku akan membuatmu jatuh cinta lagi. Batin Seulgi dalam hati.
..
Irene tengah berada di kamar milik Seulgi.
Ia memandangi foto album milik Seulgi. Di sana ada foto-foto masa kecil Seulgi, dan juga foto keluarga Seulgi.Keluarga..
Ahh iya, di mana keluarga Seulgi ?
Mengapa rumah ini terlihat begitu sepi, hanya ada satu pelayan saja.Seulgi datang,
Ia baru saja keluar dari kamar mandi. Seulgi berjalan menghampiri Irene, sembari mengeringkan rambutnya yang masih basah.Irene sedikit terpana melihat Seulgi.
Jangan pada salah paham..
Seulgi sudah memakai baju kok ._.Irene belum berkedip sama sekali, sedangkan Seulgi yang melihat itu sedikit terkekeh.
"Haha, lihatinnya biasa aja, Rene.."
Irene terkejut, dia membulatkan matanya.
"Mwo !?"Seulgi kembali terkekeh..
"Ayok mandi dulu.." Seulgi menarik tangan Irene.Irene ?
Dia membulatkan matanya tidak percaya ?
Apa ? Mandi ? Berdua ?Ucapan Seulgi itu membuat Irene salah paham, sehingga saat ini pipi gadis itu sedikit merona.
"E-ehh, a-aku mandi s-sendiri saja !!" Tolaknya cepat.
Seulgi terkekeh pelan, tangannya bergerak untuk mengusak ujung kepala Irene dengan gemas.
"Siapa juga yang bilang mandi berdua ? Orang aku nyuruh kamu mandi, haha"Irene malu..
Dia segera berjalan cepat kearah kamar mandi, dia tidak menghiraukan apa yang diucapkan oleh Seulgi."Ehh !! Kamu tidak bawa handuk ??"
Irene tidak mendengarnya, dia sudah menutup pintu itu dengan rapat.
Seulgi hanya menggelengkan kepalanya.
Pacarnya kok ucul gitu ya ._.------
"Kalau ini foto saat kencan pertama kita"
Seulgi menunjuk salah satu foto yang berada di album yang khusus untuk dia dan Irene.
Irene hanya menatap bingung semua gambar itu. Dia tidak mengingat apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; SeulRene ✅
Short StoryKumpulan oneshoot SeulRene Bahasa campur aduk