"Jangan di coret-coret temboknya!," Teriak N/k kepada segerombolan anak kecil yang sedang mencoret dinding luar rumahnya.
N/k membuka gerbang untuk melihat dan menegur anak-anak kecil itu.
"Aduhh" N/k memukul keningnya sendiri. Semua anak kecil itu berlarian ketika N/k dekatkan.
Namun, tersisa 1 anak kecil yang sedang asyik mencoret dinding rumah N/k. Sepertinya dia tidak sadar jika ada pemilik rumah.
"Heh!, ngapain disini?!," Anak kecil itu bukannya ketakutan, tetapi dia malah tersenyum pada N/k.
"Rumah kamu dimana, ayo pulang sana!,"
Kemudian anak laki-laki itupun pergi meninggalkan banyak Crayon dan Pensil Warna. N/k memasuki rumahnya kembali.
Tak lama bel berbunyi, sepertinya ada yang datang. Syukurlah kalau Mama N/k sudah tiba dirumah.
N/k keluar dan membukakan pintu gerbang.
"Siapa ya?," Tanya N/k ketika mendapati dua orang laki-laki seumuran N/k dan Anak kecil yang tadi mencoret dinding rumahnya.
"Lo yang marahin dia kan?!," Ucap laki-laki itu.
"Siapa yang marahin?,"
"Ya lo lah, siapa lagi coba!," Tuduhnya pada N/k."Sotau lo," Ucap N/k tidak mau kalah sinisnya.
"Ya emang lo,"
"Dateng kerumah orang langsung marah-marah ga jelas, ngga tau apa-apa padahal," Sindir N/k.
"Ya gue gamau dong ngeliat adek gue yang nyampe rumah tiba-tiba manyunin bibir semeter,"
"Dia duluan yang nyoret tembok rumah gue!," N/k frontal sekali.
"Alay banget sih, padahal bisa kan dibersihin,"
"Kalo gitu lo aja yang bersihin, bentar gue ngambil kanebo," Ucap N/k lalu berlari ke dalam dan mencari Kanebo.
"Ga sudi anjir!," kedua laki-laki itu pun pergi meninggalkan pekarangan rumah N/k.
Saat N/k sudah berada diluar sambil membawa kanebo, ternyata laki-laki itu sudah tidak ada lagi.
"Dasar setan!," Dengus N/k kesal.
***
Ini part ngga jelas banget asli, tapi gapapa lah haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Fanfiction•SILAHKAN BACA• Semoga ceritaku bisa membuat kalian terhibur!