Keesokkan Malamnya Andra membawa Agatha ke Club Malam.
"Kita ngapain disini" Tanya Agatha ketakutan melihat banyak orang mabuk mabukan,Joget joget dan Bercumbu.
"Aku sering kesini" Jawab Andra.
"Berarti kamu pernah" Ucap Agatha terpotong karena ketakutan.
"Nggak,Aku nggak pernah ngelakuin itu,Aku cuman mabuk mabukkan aja" Ucap Andra.
"Kita mau kemana" Tanya Agatha.
"Aku udah sewa kamar" Jawab Andra.
"Buat apa kamu sewa kamar" Tanya Agatha.
"Buset dah nich cewe banyak tanya benar,Sabar Andra sabar" Ucap Batin Andra kesal.
"Aku mau ngomong sama kamu penting,Makanya aku sewa kamar" Jawab Andra.
Beberapa Saat Kemudian.
Mereka sampai di sebuah kamar.
Andra dan Agatha masuk ke kamar.
Agatha duduk di kasurnya dengan kebingungan.Andra mengunci pintu kamar tanpa sepengetahuaan Agatha.Andra melihat kamera kecil yang sudah terpasang di pot bunga.
Andra berjalan menghampiri
Agatha dan duduk di samping Agatha.
"Agatha,Kamu cinta nggak sama aku" Tanya Andra.
"Iya lah,Aku cinta sama kamu,Masa kalau aku nggak cinta aku terima kamu jadi pacar aku" Ucap Agatha.
"Kalau aku minta apapun kamu bakal turutin" Tanya Andra.
"Iya,Aku bakal turutin lah apapun kamu minta aku bakal turutin" Jawab Agatha.
"Kalau aku minta keperawanan kamu,Kamu bakal turutin" Tanya Andra.
"Maksud kamu" Tanya Agatha.
"Aku ingin kamu membuktikan ke Aku,Kalau kamu benar benar cinta sama aku,Dengan cara kamu memberikan keperawanan kamu ke aku" Jawab Andra.
"Aku nggak mungkin ngelakuin itu,Aku takut hamil di luar nikah Andra" Ucap Agatha.
"Aku bakal tanggung jawab dan menikahin kamu" Ucap Andra.
"Tapi aku nggak bisa Andra" Ucap Agatha.
"Kurang ajar nich cewek,Gue punya ide" Ucap Batin Andra.
"Ya udah kalau kamu nggak mau kasi keperawanan kamu,Berarti kamu nggak pernah mencintai aku,Buat apa kita lanjutin hubungan ini" Ucap Andra.
Andra hendak melangkah pergi.Tapi Agatha memegang tangan Andra.
"Aku mohon Andra jangan putusin aku,Aku cinta sama kamu,Oke aku kasi keperawanan aku ke kamu,Asalkan kamu jangan tinggalin aku" Ucap Agatha menangis.
Andra tersenyum miring.
Andra pun membalikkan badannya menatap Agatha.
"Kalau kamu benaran ikhlas kasi keperawanan kamu buat aku,Bukan pakaian kamu serta dalaman kamu di hadapan aku" Ucap Andra.
Agatha pun menurutin keinginan Andra.Agatha membuka baju serta dalaman dan melemparnya.Sekarang tubuh Agatha polos tanpa sehelai benang sedikitpun.Andra tersenyum.Andra membuka pakaian serta dalamannya dan membuang ke lantai.Sekarang tubuh ada sama kayak Agatha.
Andra menghempaskan tubuh
Agatha di kasur.Andra menindih tubuh Agatha.Andra mencium mata,Bibir,Leher,Payudara dan Miss V Agatha.Agatha menahan air matanya.Andra melemas payudara Agatha dan mengisap puting Agatha.Tangan Andra berjalan ke Miss V Agatha dan mengelus Miss V Agatha.Andra menjilat Miss V Agatha.Agatha menangis dan mendesah.
"Sayang,Miss V kamu udah basah,Kamu siap melepaskan keperawanan kamu untuk aku" Tanya Andra.
Agatha hanya mengangguk dan menangis.Andra pun memasukkan miliknya ke Miss V Agatha.Andra mendorong Miliknya untuk menerobos pertahanan Miss V Agatha.
"Ahhhh sakit" Ucap Agatha menangis.
Andra mempercepatkan temponya untuk memasukan Miliknya ke Miss V Agatha.
"Ahhhh sakit" Jerit Agatha.
Milik Andra berhasil dengan sempurna memasukin Miss V Agatha.Areal intim Agatha mengeluarkan Darah.Agatha pingsan.Andra pun tertidur.
Keesokkan harinya Andra terbangun dari tidurnya.Mengingat kejadian kemarin.Sebuah kejadiaan Andra merenggut keperawanan Agatha.Andra menoleh memandang Agatha yang masih pingsan.Andra membuka selimut yang menutupin tubuh Agatha.Andra terkejut.Melihat darah keluar dari Miss V Agatha.Andra menyelimutin Agatha lagi.
"Ya tuhan,Apa yang aku lakukan,Aku telah merenggut keperawanan gadis ini" Ucap Batin Andra menyesal.
Andra menjambak rambutnya.
Andra melihat notebook dan Pulpen.Andra menulis sesuatu di note book itu dan merobek kertas itu.
Andra mengambil pakaiannya.
Andra memakai Pakaiannya.Andra turun dari kasurnya.Andra menempelkan kertas itu di gelas yang berada di atas meja.
Andra berdiri dari kasur dan mengambil kamera kecil di pot nya.
Andra berlalu pergi meninggalkan Agatha.
"Dunia bagaikan panggung sandiwara
Semua yang ada tiada yang abadi
Di suatu masa bisa kan berubah
Ada yang hidup senang
Oh menjadi susah
Ada saat sedih ada saat gembira
Penuh dengan cinta,Tangis dan Tertawa"
Andra bernyanyi sambil berjalan.Andra mengingat kejadian saat Marcello Ayahnya meninggal karena serangan jantung,Di karenakan Hirmawan sahabat ayahnya Andra telah membuat perusahaan Mercello bangkrut.Membuat Hidup Andra dan Anggun menderita.Apalagi Anggun yang mengalami kegangguan kejiwaan setelah Marcello pergi untuk selamanya dan Oma Salima yang sudah menolongin Andra dan Anggun.Pergi juga untuk selamanya.
"Masa remaja masa bahagia
Penuh dengan canda dan bersuka ria
Akhirnya lupa waktunya berharga
Hanya terbuang dengan sia sia
Akhir masa tua hidup yang sengsara
Lemah dan tak berdaya
Bagai tak berharga"
Andra bernyanyi sambil berjalan menuju bangku taman.Andra menjambak rambutnya mengingat Saat dia merenggut keperawanan Agatha dan Sekarang Andra pergi meninggalkan Agatha.Karena Andra benci dengan rasa penyesalan di hatinya karena telah menidurin Agatha.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta (END)
RandomAndra Pria tampan yang mempunyai Dendam Kepada kedua orang tua Agatha.Karena Orang tua Agatha telah merusak kebahagian Andra membuat Andra,Terutama Dia ingin membalas dendamnya ke Ayah Kandung Agatha.Andra mulai melakukan pembalasan dendamnya melalu...