Part 8

3.4K 99 2
                                    

       Andra mengirim sebuah video ke no Hirmawan.Video hubungan di luar pernikahan dia dengan Agatha.Andra tersenyum licik.
          Hirmawan dan Nerissa sedang menonton Tv.Tiba tiba hp Hirmawan berdering.Hirmawan melihat pesan masuk.Hirmawan membuka video itu.Hirmawan terkejut melihat Video Agatha dengan seorang Pria yang wajahnya di sensor telah melakukan hubungan luar pernikahan.Nerissa yang melihat itu juga terkejut.Tidak menyangka Agatha melakukan itu.
Hirmawan langsung menelpon orang yang mengirim video itu.
"Hallo,Apa video yang anda kirim itu benaran" Tanya Hirmawan.
"Itu benar dan sekarang anak anda sedang hamil di luar nikah,Kalau anda tidak percaya,Anda silahkan mengelendar tas Anak anda,Disana ada testpack yang menujukan Anak anda positif hamil" Ucap Orang itu mematikan telpon.
"Hallo ini siapa,Hallo" Ucap Hirmawan.
"Pa,Apa benar Agatha sudah melakukan hubungan itu" Tanya Nerissa.
"Iya Ma,Dari orang yang mengirim video itu dan dia bilang Agatha hamil di luar nikah" Ucap Hirmawan.
Nerissa menangis mengetahui anaknya melakukan hubungan itu dan hamil di luar nikah.
Disisi lain Andra tersenyum bahagia setelah menelpon Hirmawan.
"Gue yakin Hirmawan bakal merasa dirinya hancur,Saat mengetahui anaknya hamil di luar nikah,Ini baru awal nanti gue bakal hidup anak lo sangat menderita dan lo bakal menangis darah atas penderitaan anak lo" Ucap Andra tertawa bahagia.
       Tiba tiba Agatha sampai di depan rumahnya.
"Papa,Mama" Panggil Agatha.
          Agatha memasukin rumahnya.
Agatha menutup pintu rumah.Agatha berbalikkan badannya.
Plak
             Hirmawan menampar pipi Agatha.Agatha terkejut.Agatha memegang pipinya.
"Papa,Kenapa nampar Agatha" Tanya Agatha.
            Hirmawan mengambil tas Agatha.Agatha terkejut.Hirmawan mengeledar tas Agatha.Dia menemukan testpack yang sudah bergaris dua dan menunjukkan di depan wajah Agatha.Agatha menangis.
"Ini testpack siapa jawab Papa" Tanya Hirmawan marah.
"Itu punya Agatha Pa" Jawab Agatha menangis.
       Nerissa menangis menghampiri Agatha.Nerissa memegang bahu Agatha dan menguncangkan tubuh Agatha.
"Kamu hamil di luar nikah,Jawab Mama" Tanya Nerissa.
"Iya Ma" Ucap Agatha menunduk.
"Ini video,Cowok ini siapa" Tanya Hirmawan menunjukkan Agatha video itu.
          Agatha terkejut melihat video Andra dan Agatha melakukan hubungan di luar nikah.
"Dia pacar Agatha Pa,Kita melakukan itu di kamar Club Malam Pa" Jawab Agatha.
"Kenapa kamu melakukan ini Agatha,Kenapa.Kenapa kamu mencoret nama baik keluarga kita,Kenapa Agatha,Kenapa.Apa salah mama dan papa" Ucap Nerissa.
       Agatha menangis dan berlutut
di hadapan Nerissa dan Hirmawan.
"Mama Papa,Maafin Agatha,Telah khilaf melakukan hubungan dosa ini Pa Ma,Tapi Papa dan Mama tenang Aja dia besok akan menikahin Agatha di rumahnya,Tapi dia suruh Agath pergi seorang nggak usah ngajak Papa dan Mama" Ucap Agatha menangis dan mengelus peluknya kesakitan.
      Nerissa membantu Agatha berdiri.
"Kamu jangan berlutut Nak,Nggak baik untuk kandungan kamu" Ucap Nerissa mengelus perut Agatha.
"Kalau seandainya pacar kamu tidak mau bertanggung jawab,Kita akan pindah ke luar negeri untuk mengurus kandungan kamu,Papa nggak mau kamu mengugurin kandungan kamu,Cukup kamu berhubungan Dosa,Jangan sampai kamu melakukan dosa lagi" Ucap Hirmawan.
         Agatha memeluk Hirmawan dan Nerissa.Hirmawan dan Nerissa membalas pelukan Agatha.
          Keesokkan harinya Agatha sampai di depan rumah Andra.Agatha terkagum melihat rumah Andra yang lebih besar darinya.Agatha turun dari mobil.Agatha pun berjalan di depan rumah Andra.Agatha menekan bel rumah.Tiba tiba Bik Daisy membuka pintu rumah.
"Cari siapa Non" Tanya Bik Daisy.
"Cari Andra" Jawab Agatha.
"Oh cari Den Andra,Silahkan masuk Non" Ucap Bik Daisy mempersilahkan  Agatha masuk ke dalam rumah.
              Saat Agatha memasukin rumah.Dia melihat isi rumah Andra yang klasik.Saat itu Andra berjalan menurunin tangga.Andra menghampiri Agatha dan Andra memeluk Agatha.
Cup
           Andra mengecup Bibir Agatha.
"Oh iya,Andra pernikahannya jam berapa dan penghulunya dimana" Tanya Agatha.
                 Andra hanya diam.
"Prok"
            Andra menepuk tangannya.
Tiba tiba bodyguard berkumpul mengelilingin mereka.Agatha terkejut melihat begitu banyak bodyguard.
"Tangkap gadis itu" Ucap Andra menuju Agatha.
         Ada dua bodyguard memegang kedua tangan Agatha.Agatha terkejut.
"Andra,Ini apaan" Tanya Agatha memberontak.
"Apaan lo udah masuk dalam jebakan gue" Ucap Andra dingin.
"Maksud kamu apa Andra" Tanya Agatha bingung.
"Selama ini gue pura pura baik sama lo dan gue nggak pernah mencintai lo,Gue dekatin lo,Gue pacarin lo dan menghamili lo,Itu cuman untuk membalaskan dendam gue ke bokap lo dan gue nggak akan pernah nikahin lo atau bertanggung jawab sama anak di rahim lo,Nggak akan Agatha,Gue mau jadiin lo tawanan gue dan pelacur gue" Ucap Andra tajam.
"Kamu selama ini nggak cinta sama aku,Kamu selama ini hanya dekatin,Pacarin dan hamilin aku cuman untuk balas dendam,Kamu jahat Andra,Kamu jahat.Aku udah mengorbankan semuanya untuk kamu termaksud keperawanan aku,Tapi apa balasan aku,Kamu cuman jadikan aku alat balas dendam kamu dan sekarang kamu nggak mau bertanggung jawab atas anak kamu di rahim aku dan kamu jadikan aku tawanan dan pelacur kamu,Aku bukan pelacur kamu Andra,Aku bukan tawanan kamu,Lepasin aku lepasin" Ucap Agatha menangis.
           Andra berbalikkan badannya.
Andra menangis dengan kata kata.Entah kenapa hati dan otak nggak sejalan.Otak selalu menyuruh Andra membalaskan dendamnya dan hati Andra selalu menolak untuk membalaskan dendamnya.



BERSAMBUNG




                   Vote And Comment.

Dendam Dan Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang