Keesokkan harinya.
Hari dimana Agatha dan Andra akan menikah.Agatha sedang bersiap siap.Agatha memakai baju pengantin yang tidak terlalu ketat.Agatha mengelus perutnya yang agak membuncit.
"Sayang,Hari ini adalah hari paling bahagia buat mama karena mama akan menikah dengan papa kamu,Seandainya aja orang tua Mama atau nenek kakek kamu datang,Pasti mama akan merasa bahagia" Ucap Agatha menangis.
Tiba tiba Nerissa datang membuka pintu kamar Andra.Melihat Agatha sudah memakai baju pengantin.Tapi sedang menunduk sambil menangis mengelus perutnya.Nerissa menghampiri Agatha.Nerissa memeluk Agatha.Agatha terkejut merasakan kehangatan pelukan mamanya.Agatha menoleh.Nerissa berdiri di hadapan Agatha.
"Mama" Ucap Agatha menangis.
"Hy sayang jangan nangis dong,Hari ini hari bahagia buat kamu" Ucap Nerissa mengusap air mata Agatha.
"Maafin Agatha,Ma" Ucap Agatha memeluk Nerissa.
"Mama udah maafin kamu,Sekarang kita turun dulunya,Ada Papa,Tante Anggun,Dan Andra di bawah" Ucap Nerissa.
Nerissa merangkul Agatha dan berjalan pelan pelan.Nerissa membantu Agatha berjalan menurunin tangga.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra melihat Agatha begitu cantik.Walaupun perut agak membuncit tapi kadar kecantikkannya tidak berkurang.
Nerissa mendudukkan Agatha di samping Andra dengan pelan pelan.Setelah itu mengangkai sehelai kain di atas kepala mereka.Nerissa berjalan dan duduk di samping Hirmawan.
Penghulu dan Andra berjabat tangan.
"Saya nikahkan engkau Andra Bin Marcello dengan Agatha Nirmala Bin Hirmawan dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai" Ucap Penghulu.
"Saya terima nikahnya Agatha Nirmala Bin Hirmawan dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai" Ucap Andra.
"Ngimana para saksi" Ucap Penghulu.
"Sah" Seru orang tua Agatha,Mama Andra,Bik Daisy dan Para bodyguard Andra.
Agatha dan Andra sah menjadi suami dan istri. Mereka pun berdoa.Setelah berdoa.Agatha menyalim tangan Andra.Andra mencium kening Agatha.Mereka tersenyum.
Agatha menghampiri Hirmawan bersama Andra merangkulnya.Agatha hendak membungkuk.Tapi Hirmawan menahan Agatha.
"Nggak baik buat kandungan kamu" Ucap Hirmawan.
"Agatha minta maaf Pa atas semua kesalahan dan dosa Agatha" Ucap Agatha menangis.
"Papa udah maafin kamu Agatha,Yang penting sekarang kamu harus bahagia" Ucap Hirmawan.
Hirmawan memeluk Agatha.
Agatha membalas pelukan Hirmawan.
Selesai Akad Nikah
Andra merangkul Agatha dan mengelus perut Agatha.Agatha menyandarkan kepalanya di dada Andra.Mereka pun berjalan ke taman meninggalkan Nerissa,Hirmawan dan Anggun yang sedang bergobrol.
"Riang yang burung terbang di awan
Tak seriang hatiku saat bersamamu
Riang yang burung"
Andra bernyanyi dan berjalan menghampiri Agatha.Andra memegang tangan Agatha.Mereka berjalan sambil bergandengan tangan.
"Bunga di taman yang sedang berkembang
Bagai bunga hatiku di saat ini Hoo...
Bunga di taman"
Agatha bernyanyi sambil berjalan menuju bangku taman.Andra duduk di samping Agatha dan merangkul Agatha.
"Hanyalah kamu yang aku cinta
Hanyalah kamu dalam hatiku
Akan ku sayang sampai aku mati"
Andra bernyanyi sambil mengelus perut Agatha yang agak membuncitnya.Andra mencium perut Agatha.
"Hoo....betapa gembiranya hatiku ini"
Agatha bernyanyi dan mengecup bibir Andra.
"Duhai kekasih alangkah bahagia
Engkau akan menjadi selimut malam
Hoo...Duhai kekasih"
Agatha dan Andra bernyanyi bersama.Andra mencium bibir Agatha.Agatha membalas ciuman Andra.Mereka berciuman.
Malam Harinya Andra dan Agatha berada di kamar mereka.
Andra sedang bersandar dinding kasur dan Agatha bersandar di dada Andra.Andra mengelus perut Agatha.
"Kamu bahagia" Tanya Andra.
"Aku bahagia banget" Ucap Agatha.
"Ya kita udah sah,Jadi kita mau ngapain sah" Ucap Andra.
Agatha membuka kancing menampakkan payudara yang tidak pakai bra.Andra melihat itu tergoda.
"Jangan mulai goda aku dech" Ucap Andra.
"Kan kita udah sah" Ucap Agatha.
"Tapi kamu sedang mengandung" Ucap Agatha.
Agatha baru mengingat sesuatu kalau dia sedang mengandung.Tapi Andra telah meremas payudara Agatha.Agatha meringis kesakitan.Andra hendak membuka baju Agatha.
"Jangan Andra,Aku lagi mengandung,Aku nggak mau anak ini keguguran" Ucap Agatha menangis.
Andra melapaskan tangannya dari payudara Agatha.Andra memasangkan kancing baju Agatha.
Andra memegang kedua Pipi Agatha dan mengusapnya.
"Aku cuman bercanda sayang,Jangan nangis aku nggak bakal bikin anak kita keguguran" Ucap Andra.
Andra berbaring di kasur dan memeluk Agatha.Agatha memeluk Andra dan bersandar di dada Agatha.Andra mencium kening Agatha.Agatha tertidur.Andra mengingat sesuatu.Dia mengambil kalender dan melihat Kalender.
"Kayaknya 3 bulan lagi Agatha ulang tahun dan 3 bulan nanti usia Agatha 19 tahun masih terlalu muda sama kayak aku,Maafin aku Agatha udah bikin kamu kehilangan cita cita kamu tapi aku janji akan bikin kamu bahagia" Ucap Andra.
Andra menaruh kalender di atas meja.Andra menaruh tangannya di perut Agatha dan tertidur.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta (END)
RandomAndra Pria tampan yang mempunyai Dendam Kepada kedua orang tua Agatha.Karena Orang tua Agatha telah merusak kebahagian Andra membuat Andra,Terutama Dia ingin membalas dendamnya ke Ayah Kandung Agatha.Andra mulai melakukan pembalasan dendamnya melalu...