Part 19

3.2K 74 0
                                    

                3 Bulan Kemudian.
       Tepat jam 11.30.Masih tersisa 30 menit sebelum jam 12 Adalah hari ulang tahun Agatha.
            Andra turun dari kasurnya pelan pelan melihat Agatha tertidur.Andra berjalan pelan keluar kamar.Andra berjalan menuju dapur.Andra membuka kulkas dan mengambil kue tart berbentuk Love.Warna Pink di pinggirnya Ada tulisan I Love You

      Andra menancapkan lilin ultah angka 19 ke kue dan menyalakan lilin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Andra menancapkan lilin ultah angka 19 ke kue dan menyalakan lilin itu.Andra membawa kue itu menuju kamar.
         Agatha memegang tempat tidur Andra.Agatha terbangun dari tidurnya.Agatha melihat Andra nggak ada di kasur.Agatha bangun dari kasur.Melihat Andra nggak ada di kasur.Agatha hendak menoleh memandang pintu.Tapi Andra menutup mata Agatha dengan satu tangan.Satu tangannya memegang kue tart dan menaruhnya di atas meja.
"Andra,Apaan sich pakai tutup mata sekarang" Ucap Agatha.
"Aku bakal buka tangan aku dari mataku.Dengan syarat kamu harus memejamkan mata kamu sampai hitungan ke 5 kamu balik badannya oke" Ucap Andra.
"Oke" Ucap Agatha.
           Andra melepaskan tangannya dari mata Agatha.Andra mengambil kue Tart dan memegang kue itu di belakang Agatha.
"1
  2
  3
  4
  5" Ucap Agatha.
        Agatha membalikkan badannya.
"Happy birthday sayang" Ucap Andra.
        Agatha menangus haru melihat kue tart berbentuk Love berwarna pink dan di pinggir ada tulisan I Love You.Di atas kue ada lilin menyala berangka 19.
"Sayang,Kamu tau ulang tahun aku" Ucap Agatha.
"Jangan panggil aku Andra kalau nggak bisa cari tanggal ultah istri tercantik sekarang bikin permohonan udah itu tiup lilin " Ucap Andra.
          Agatha memejamkan matanya.
"Aku berharap aku dengan Andra bisa bersama selamanya dan anak yang sedang aku kandung semoga jadi anak yang soleh atau soleha" Ucap Batin Agatha.
         Agatha membuka matanya dan Agatha meniup lilin ulang tahunnya.
Andra bertepuk tangan.
Cup
         Agatha mengecup bibir Andra.
Agatha mengalunkan tangannya di leher Andra.
"Makasihnya,Ini adalah hari ulang tahun paling terindah buat aku" Ucap Agatha menangis harum.
"Sama sama sayang,Sekarang potong kue ya" Ucap Andra menghapus air  mata Agatha.
           Agatha memotong kue ultah itu dan menyuapi Andra.Andra juga menyuapi Agatha.Andra mengambil krim kue mencoret hidung Agatha.
"Kamu jail" Ucap Agatha.
          Agatha mengambil krim dan mencolek pipi Andra.Andra dan Agatha saling coret coretan krim.Mereka tertawa bahagia.
         Andra membersihkan wajah Agatha dengan tisu dan Agatha juga membersihkan wajah Andra.
"Aku ada hadiah buat kamu" Ucap Andra
"Hadiah Apa" Ucap Agatha membersihkan krim di wajahnya.
"Ini untuk kamu" Ucap Andra memberikan kotak yang sudah di bungkus.
"Apaan ini" Ucap Agatha menerima kotak itu.
"Buka aja" Ucap Andra.
             Agatha membuka bungkus kado dan kotak itu.Agatha terkejut melihat isi kado itu Adalah sebuah kalung Emas.Berliontin Bintang dan Love yang bersatu.Agatha mengeluarkan kalung itu dari kotak.

Agatha mengeluarkan kalung itu dari kotak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalungnya bagus aku suka" Ucap Agatha.
"Sini aku pasangkan" Ucap Andra.
          Andra mengambil kalung itu.
Agatha memegang rambut panjang ke sebelah kanan dan agak atas sedikit.
Andra memasangkan kalung itu di leher Agatha dan Andra memegang rambut panjang Agatha dan mengurai rambut panjang Agatha.Agatha memegang kalung itu dan melihat kalung itu.
"Makasihnya sayang" Ucap Agatha.
          Andra memeluk Agatha dari belakang.Andra menaruh kepalanya di leher Agatha.Agatha menoleh.
Hidung Agatha dan Andra bersentuhan.
Cup
           Mereka berciuman Bibir.
"I Love You Agatha" Ucap Andra.
"I Love You Too Andra" Ucap Agatha.
        Mereka tertidur di kasur dengan posisi berhadapan.Mereka pun tertidur berpelukan.
            1 Minggu 4 Hari kemudian.
      Adalah hari ulang tahun Andra.
            Malam harinya Agatha menyiapkan pesta ulang tahun untuk Andra.Dibantu Hirmawan Nerissa.Anggun serta para Bodyguard dan Bibi Daisy.Agatha kesulitan Berjalan karena kandungan sudah menjelang 5 bulan.Jadi membuat perut Agatha membuncit.
          Agatha mematikan lampu rumah.
           Beberapa Saat Kemudian.
Andra membuka pintu kamarnya.
Andra melonggarkan dasi di leher.Andra bingung melihat rumahnya mati lampu.
"Mama,Sayang" Panggil Andra.
           Tiba tiba lampu menyala Agatha membawakan kue tart berbentuk love,Berwarna coklat.Di atas kue itu bertuliskan Happy Birthday My Husband dan Ada lilin ultah angka 19.

"Happy birthday sayang Happy birthday sayang"          Agatha bernyanyi berjalan menghampiri Andra meninggalkan Nerissa,Anggun,Hirmawan beserta para bodyguard dan Bi Daisy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy birthday sayang
Happy birthday sayang"
          Agatha bernyanyi berjalan menghampiri Andra meninggalkan Nerissa,Anggun,Hirmawan beserta para bodyguard dan Bi Daisy.Andra tersenyum bahagia melihat itu.
          Agatha berdiri di hadapan
Andra sambing memegang kue Ultah itu.
"Happy birthday sayang" Ucap Agatha.
"Makasih sayang" Ucap Andra.
Cup
           Andra mengecup bibir Agatha membuat semua orang geleng geleng melihat mereka.
"Sekarang buat pemohonan dalam hati dan tiup lilinnya" Ucap Agatha.
          Andra memejamkan matanya.
"Aku bahagia milikin Agatha,Gadis baik yang telah membuat rasa dendam ini berubah menjadi cinta,Aku berharap bisa bersama Agatha selamanya,Aku berharap anakku yang di kandung Agatha kelar tidak menurunin sifat aku dan Aku berharap Oma dan Papa mengucapkan selamat ulang tahun dan melihat bayangan mereka" Ucap Batin Andra.
          Andra membuka matanya dan meniup lilin ultah itu.Agatha tersenyum bahagia.

BERSAMBUNG



                  Vote And Comment.

Dendam Dan Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang