Cup
Andra mencium bibir Agatha.
Agatha membalas ciuman Andra.
Mereka berciuman dan saling melumat bibir.Andra membuka pakaian dan dalaman Agatha.Sekarang tubuh Agatha polos tanpa sehelai benang pun.Agatha membuka pakaian Andra serta dalaman Andra.Sekarang tubuh Andra sama kayak Agatha.Polos tanpa sehelai benang sedikitpun.Agatha berbaring di kasur dan menarik Andra.Andra sekarang menindih Agatha.Sekarang bibir Andra berpindah ke leher Agatha.Andra mencium leher Agatha.Agatha berdesih kegerian.Andra memelas payudara Agatha.Agatha menikmatin lemasan tangan Andra di payudara Agatha dan Andra mengisap puting Agatha.Tangan Andra berjalan ke areal intim Agatha.Dia mengelus Areal itu.Agatha berdesah menikmati elusan itu dan Andra menjilat milik Agatha.Agatha kegelian.Setelah itu Andra menindih Agatha.Andra memasukkan miliknya ke dalam milik Agatha.Andra mempercepat tempo memasukkan ke dalam milik Agatha.Andra berhasil menerobos pertahanan milik Agatha.Andra kelelahan.
Andra merangkul Agatha mendekatinnya.Agatha memeluk Andra menyandarkan kepala di dada bidang Agatha.
"Makasihnya" Ucap Andra.
"Sama sama" Ucap Agatha.
Mereka tertidur setelah melakukan hubungan itu.Hubungan atas dasar cinta bukan dendam lagi.
Keesokkan paginya Agatha terbangun dari tidurnya.Agatha membuka selimutnya.Melihat berkas berkas ciuman di tubuhnya.Agatha tersenyum.Setidaknya Andra menyentuhnya atas dasar cinta.Agatha tersenyum melihat Andra berkeringat setelah melakukan itu ke Agatha.Agatha mengambil tissu di atas meja dan mengelap keringat Andra.Andra terbangun dan membuka matanya merasa sentuhan di wajah Andra.Agatha tersenyum.
"Aku minta maafnya udah ganggu kamu tidur" Ucap Agatha.
"Nggak apa apa sayang" Ucap Andra.
"Sayang" Tanya Agatha terkejut.
"Emang salah aku bilang sayang ke pacar aku sendiri" Ucap Andra.
"Bukannya kamu selama ini nggak pernah anggap aku pacar,Kamu selama ini selalu Anggap aku tawanan dan pelacur kamu" Ucap Agatha menangis mengingat Andranya kasar sama Agatha.
Andra terbangun dari kasurnya.Andra memegang kedua pipi Agatha dan mengusap Air mata Agatha.
"Maafin aku ya,Sudah kasar sama kamu dan dulu aku sering perkosa kamu,Tapi kamu tenang aja aku pake pengaman jadi kamu nggak bakal hamil" Ucap Andra.
"Tapi kalau sekarang kamu ada pake pengaman" Tanya Agatha.
Andra mengingat sesuatu kalau dia kelupaan pake pengaman.
Andra menepuk jidatnya.Agatha bingung dengan sikap Agatha.
"Kamu kenapa" Tanya Agatha.
"Maafin aku,Agatha" Ucap Andra memegang tangan Agatha dan menunduk menyesal.
"Kamu kenapa sich Andra" Tanya Agatha.
"Aku lupa pake pengaman sayang" Ucap Andra ketakutan.
"Apa,Andra" Ucap Agatha memukul mukul dada Andra.
Agatha menangis.Andra memeluk Agatha.Agatha menangis di pelukan Andra.
"Agatha,Aku janji sama kamu,Aku bakal bertanggung jawab" Ucap Andra.
"Kamu kan suka bohong,Dulu aja kita ngelakuin ini,Kamu nggak bertanggung jawab" Ucap Agatha.
"Aku janji sama kamu,Aku bakal bertanggung jawab" Ucap Andra menangis menyesal.
Agatha melepaskan pelukan Andra.Agatha menatap Andra.Agatha mencari kebohongan dari mata Andra.Tapi Agatha tidak menemukan kebohongan di mata Andra melainkan kejujuran di mata Andra dan Tatapan cinta Andra ke Agatha.
Agatha memegang kedua pipi Andra dan mengusap Air mata Andra.
"Aku percaya sama semua ucapan kamu,Andra" Ucap Agatha.
Andra memeluk Agatha.
Andra tersenyum bahagia mendengar Agatha percaya dengan dia.Agatha membalas pelukan Andra.
"Aku janji Agatha,Aku bakal bertanggung jawab atas kehamilan kamu nanti,Aku nggak mau jadi Andra yang dulu yang pengecut dan Bajingan,Karena aku mencintaimu Agatha" Ucap Batin Andra.
"Aku percaya cintamu tulus dan suci
Aku percaya cintamu tulus dan suci
Duhai kekasih duhai kekasih
Aku percaya dirimu menyayangiku
Duhai kekasih duhai kekasih"
Agatha bernyanyi sambil berlari dan merentangkan tangannya.Agatha berputar menghampiri Andra.Agatha memegang wajah Andra dan berjalan mengelilingin Andra.Agatha berdiri di hadapan Andra.Andra memegang leher Agatha.Agatha merasakan sentuhan Andra.
"Aku percaya dirimu menyayangiku
Duhai kekasih duhai kekasih"
Andra bernyanyi sambil memandang Agatha.Andra mencium Bibir Agatha.Agatha membalas ciuman Andra.Mereka berciuman.
"Tak kan lapuk cintamu
Tersiram derasnya air hujan"
Agatha bernyanyi sambil berjalan dengan Andra.Andra merangkul bahu Agatha dan Agatha menyandarkan kepalanya di dada Andra.
"Tak kan lekang kasihmu
Tersengat teriknya matahari"
Andra bernyanyi sambil memeluk Agatha dari belakang.
"Terpaan bagai gelombang
Tak dapat memisahkan kita"
Agatha bernyanyi sambil membalikkan badannya.Agatha merangkul bahu Andra.
"Aku percaya dirimu menyayangiku
Duhai kekasih duhai kekasih"
Andra dan Agatha bernyanyi bersama.Andra merangkul bahu Agatha dan mengelus rambut panjang Agatha.Agatha menaruh tangannya di dada Andra.Andra mengenggam tangan Agatha.
Agatha menurunin kasur.
Agatha berdiri dari kasur.Agatha hendak berjalan tapi selangkangnya sakit.
"Aw" Ucap Agatha kesakitan.
Andra yang melihat Agatha kesakitan.Andra langsung menghampiri Agatha dan Andra menggendong Agatha ala bridal style.
Agatha terkejut memandang wajah Andra.
"Aku tau kok aku tampan banget" Ucap Andra jail.
"Aku suka Andra sifat kamu yang ini,Daripada sifat kamu yang dulu Dingin,Kasar dan pendendam" Ucap Agatha.
"Karena kamu Agatha,Kamu udah mengubah rasa dendam dihati aku menjadi rasa cinta,Kamu yang menyadarkan aku tentang kesalahan aku yang merusak masa depan kamu,Maafin aku" Ucap Andra.
"Aku udah maafin kamu sebelum kamu minta maaf,Aku mencintaimu Andra" Ucap Agatha.
"Aku juga mencintaimu Agatha" Ucap Andra.
Andra berlari dan berputar sambil mengendong Agatha.Membuat Agatha pusing.Tapi rasa pusing Agatha terganti dengan tawa bahagia Andra.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta (END)
RandomAndra Pria tampan yang mempunyai Dendam Kepada kedua orang tua Agatha.Karena Orang tua Agatha telah merusak kebahagian Andra membuat Andra,Terutama Dia ingin membalas dendamnya ke Ayah Kandung Agatha.Andra mulai melakukan pembalasan dendamnya melalu...