Andra hendak keluar kamar tapi Agatha menahan tangan Andra.
Andra menoleh memandang Agatha.
"Apa peduli lo,Agatha.Bukan yang lo senang kalau gue cepat atau lama bakal mati,Dengan itu lo bakal lepas dari gue,Lo nggak akan jadi tawanan dan pelacur gue" Ucap Andra.
Cup
Agatha mengecup bibir Andra sambil menangis.Andra yang merasakan kecupan Agatha menangis.
"Andra,Aku peduli sama kamu,Aku nggak mau kehilangan kamu,Karena aku mencintaimu Andra" Ucap Agatha.
"Gue nggak pantas buat lo Agatha,Gue pendosa,Penjahat,Pendendam dan penyakitan,Gue nggak pantas buat lo" Ucap Andra menangis dan memeluk tubuh Agatha.
"Aku nggak peduli Andra,Mau kamu pendosa,penjahat,Pendendam dan penyakitan.Aku mencintai kamu apa adanya Andra,Aku mencintaimu Andra" Ucap Agatha menangis membalas pelukan Agatha.
Andra memegang kepalanya pusing dan Andra melepaskan pelukannya.Andra memegang perut sebelah kirinya kesakitan.Agatha khawatir.Andra hampir tumbang.Agatha menangkap tubuh Andra.Agatha terduduk di lantai.
"Andra" Ucap Agatha.
"Agatha,Aku mencintaimu Agatha,Maafin aku atas kesalahan aku" Ucap Andra tak sadarkan diri.
"Andra bangun,Andra,Tolong,Tolong" Teriak Agatha memeluk Kepala Andra.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha dan para suster membawa brangkar Andra menuju ruang ICU.
Saat memasukin ruang ICU.Agatha ditahan suster untuk tidak memasukin ruang ICU.Agatha melihat Andra di periksa oleh dokter lewat kaca pembatas.Tiba tiba tubuh Andra kejang kejang dan pendeteksi jantung Andra bergerak tak teratur.Agatha terkejut.
"Dok,Keadaan pasien melemah" Ucap Suster.
"Alat kejut jantung" Ucap Dokter.
Dokter menempelkan Alat kejut jantung ke tubuh Andra dan Menekannya.Tapi Pendeteksi jantung tetap tidak normal.
"Aku mohon Andra kamu jangan tinggalin aku,Aku mohon" Ucap Agatha menangis.
"Tambah frekuensinya" Ucap Dokter.
"Iya,Dok" Ucap Suster mengatur monitor kejut jantung.
Dokter mengosok gosok alat kejut jantung itu ke tubuh Andra dan menekannya.Dokter melihat Monitor pendeteksi jantung bekerja dengan normal.
"Pasang alat oksigennya" Ucap Dokter.
Suster pun memaksa alat oksigen dihidung Andra.Agatha tersenyum bahagia.Melihat Andra masih bersamanya.Dokter berjalan keluar menghampiri Agatha.
"Ngimana dok" Tanya Agatha.
"Kita harus melakukan operasi donor ginjal dan mengangkat ginjalnya rusak" Ucap Dokter.
"Dok,Coba Dokter periksa ginjal saya" Ucap Agatha.
"Oke.Ayo ikut saya" Ucap Dokter.
Dokter memeriksa ginjal Agatha ternyata ginjal Agatha cocok dengan Andra.Agatha menggunakan baju untuk operasi.
Agatha berbaring di brangkar rumah Sakit.Para suster membawa Agatha masuk ke dalam ruang operasi.Di ruang Operasi ada Andra yang masih belum sadar dari pingsannya.Brangkar Agatha udah di samping Agatha.Agatha mengenggam tangan Andra.
"Aku bakal mengorbankan apapun untuk kamu,Andra.Karena aku sangat mencintai kamu" Ucap Agatha.
Dokter pun menyuntik obat tidur ke Agatha.Operasi pun di mulai.
Beberapa jam kemudian.
Setelah operasi.Agatha duduk di samping Andra.Agatha memegang tangan Agatha dan tertidur.
Keesokkan paginya Andra
Terbangun dari pingsannya.Andra melihat sekeliling.Andra menoleh memandang Agatha.
"Agatha,Kenapa sich kamu jadi wanita baik banget,Aku udah membuat dosa ke kamu,Aku udah jahat sama kamu,Aku udah ngugurin kandungan kamu dan aku beberapa kali menyentuh kamu,Seharusnya kamu benci sama aku Agatha" Ucap Andra mencium kening Agatha.
Beberapa Hari Kemudian.
Keadaan Andra membaik.Malam harinya Andra pulang ke rumah bersama Agatha.Agatha dan Andra berada di kamar Andra.Agatha menutup pintu kamar Andra.Agatha duduk di samping Andra.
"Aku mencintaimu Andra" Ucap Agatha.
"Aku juga mencintaimu Agatha,Apa kamu masih mau sama aku pendosa,Bajingan dan pendendam ini" Ucap Andra merangkul pundak Agatha untuk mendekatin tubuhnya.
"Aku bakal nerima kamu,Apa adanya Andra,Karena aku mencintaimu seuntuhnya dan aku bakal selalu menerima sifat buruk kamu dan kekurangan kamu" Ucap Agatha memegang kedua pipi Andra.
Agatha menyandarkan kepala di dada Andra dan memeluknya.
"Aku janji Agatha,Aku bakal buang sifat sifat buruk aku dan buang rasa dendam itu,Demi kamu" Ucap Andra tersenyum mencium pucuk rambut Agatha.
"Kudapat cinta cinta seutuhnya
Kesucian cinta darimu kekasih
Darimu kekasih"
Andra bernyanyi sambil berjalan membawa bunga menuju Agatha.Agatha yang sedang berjalan sambil berputar.Terjatuh ke pelukan Agatha.Agatha satu tangannya
merangkul leher Andra dan Andra memberikan Bunga di hadapan Agatha.Agatha menerima bunga itu.Agatha satu tangan Agatha merangkul leher Andra lagi.Andra memegang kedua bahu.Mereka berdansa.
"Kuingin cinta cinta seutuhnya
Kejujuran cinta darimu kekasih
Darimu kekasih"
Agatha bernyanyi dan berputar mundur dari Andra.Agatha berputar lagi mendekatin Andra.Agatha mengunakan satu tangannya merangkul Andra.Satu tangannya memegang bunga yang membelai wajah Andra.Andra membelai wajah Agatha.
"Oh demi cinta kutinggalkan semua
Yang buruk pernah ku lakukan
Oh demi cinta terimalah diriku
Duhai kekasihku apa adanya"
Andra bernyanyi dan berlari menghampiri Agatha.Agatha juga berlari menghampiri Andra.Agatha merangkul bahu Andra.Andra memeluk pinggang Agatha.Mereka saling memandang dan berjalan berputar.
"Oh demi cinta rela menerima
Dirimu kekasih hoo apa adanya
Hoo apa adanya"
Agatha bernyanyi dan melepaskan tubuhnya dari Andra.Andra merentangkan tangannya.Agatha memeluk Andra.Agatha berputar.Andra berjalan disampingnya.Andra memegang leher Agatha.Agatha membelai wajah Andra.Hidung mereka saling bersentuhan.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta (END)
RandomAndra Pria tampan yang mempunyai Dendam Kepada kedua orang tua Agatha.Karena Orang tua Agatha telah merusak kebahagian Andra membuat Andra,Terutama Dia ingin membalas dendamnya ke Ayah Kandung Agatha.Andra mulai melakukan pembalasan dendamnya melalu...