Part 5

3.3K 93 0
                                    

            Keesokkan harinya Agatha sedang membuat nasi goreng untuk Andra.Nerissa yang melihat Agatha sedang masak.Nerissa pun berjalan menghampiri Agatha.
"Tumben kamu masak sayang,Biasa Bibi yang memasak" Tanya Nerissa.
"Lagi pengen aja Ma,Ma bisa minta tolong nggak cobain masakan Agatha,Mama harus bilang jujur,Agatha nggak akan marah" Ucap Agatha memberikan sepiring nasi goreng ke Nerissa.
            Nerissa menyendok nasi goreng itu dan memasukinnya ke dalam mulutnya.Nerissa terkejut.Agatha yang melihat itu terkejut.
"Nggak enak ya Ma" Tanya Agatha.
"Enak kok,Cobain aja" Ucap Nerissa menyuapin nasi goreng itu ke Agatha.
          Agatha memakan nasi goreng.
Agatha tersenyum.Agatha pun mengambil sepiring nasi goreng berbentuk love dan memasukkinnya ke dalam kotak bekal.

Agatha pun mengambil sepiring nasi goreng berbentuk love dan memasukkinnya ke dalam kotak bekal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu lagi jatuh cinta ya Sayang" Tanya Nerissa.
"Apaan sich,Mama" Ucap Agatha tersipu malu.
           Nerissa memegang dagu Agatha.
Melihat wajah Agatha yang begitu cantik.
"Tumben kamu dandan dan Pake lipstrik,Ayo kamu jatuh cinta kan" Ucap Nerissa Mengoda Agatha.
"Mama ngomong apaan sich,Ya udah Agatha pamit dulunya" Ucap Agatha menyalim tangan Nerissa.
                Agatha berlari pergi meninggalkan rumah.Nerissa mengelengkan kepalanya melihat sikap Agatha.
              Beberapa Saat Kemudian.
Mobil Agatha sampai di kampus
.Agatha merapikan rambut panjangnya dan make up nya.Agatha keluar dari mobilnya.Agatha menunggu Andra di tiang Kampus.
             Beberapa Saat Kemudian.
Agatha melihat Andra sedang berjalan di lorong kampus.Agatha bersembunyi di balik tiang.
             Andra berjalan tepat di samping Agatha.Agatha berdiri di hadapan Andra.Andra terkejut melihat Agatha di depannya.
"Hy Andra" Ucap Agatha.
"Hy" Ucap Andra.
"Lo udah sarapan" Tanya Agatha.
"Belum" Jawab Andra.
"Ini gue bikinkan lo bekal" Ucap Agatha memberikan bekal itu ke Andra.
"Makasihnya" Ucap Andra menerima bekal itu.
              Beberapa Saat Kemudian.
Andra dan Agatha sampai di taman kampus.Andra duduk di bangku taman.Agatha duduk di samping Andra.Andra membuka bekal dari Agatha.Andra melihat nasi goreng berbentuk Love.
"Lucu nasi gorengnya,Tapi lebih lucu lo" Ucap Andra.
             Agatha tersipu malu.Andra memakan bekal Agatha.
"Enak,Lo jago masak juga ya,Cocok jadi sosok calon istri idaman" Ucap Andra menatap Agatha.
            Agatha terpesona dengan tatapan Andra.Andra memakan nasi goreng Agatha dengan lahap.Andra membuka tutup botol minumnya.
Andra pun meminuk air di botol.Agatha terpesona melihat Andra yang begitu tampan saat meminum Air.Setelah Andra selesai minum.
Andra melihat Agatha melamun.

Cup
          Andra mengecup bibir Agatha.
Agatha terkejut.Andra berjalan pergi dari Agatha.Agatha begitu bahagia.
"Gue bahagia banget" Ucap Agatha.
"Betapa bahagia hoo aku bahagia
Betapa bahagia hoo aku bahagia
Hoo karena apa aku pun tak tau
Hatiku gembira hoo aku gembira"
           Agatha bernyanyi sambil berjalan,Melompat dan Berputar.
Agatha mengingat Andra yang mencium bibirnya dan Andra yang memakai bekalnya dengan lahap.Membuat Agatha bahagia.
"Hati berbunga bunga
Entah karena apa
Gejora rasa datang begitu saja
Rasa bahagia di hati dan di jiwa"
             Agatha bernyanyi sambil berjalan dan merentangkan tangannya.Agatha berputar.Agatha begitu bahagia dan sangat bahagia karena bertemu dengan Andra.
            Beberapa Hari Kemudian.
Agatha dan Andra saling akrab.Agatha sudah mencintai Andra.
            Keesokkan harinya Andra membawa Agatha ke lapangan kampus.Agatha terkejut melihat ada beberapa mahasiswa dan Mahasiswi dengan posisi selar selir Cowok cewek  dan Beberapa mahasiswa dan mahasiswi itu mengangkat sebuah Spanduk bertuliskan I Love You Agatha.Agatha menangis haru melihat Spanduk.Andra memegang kedua tangan Agatha.
"Agatha,Aku mencintaimu,Kamu mau nggak jadi pacar aku" Ucap Andra.
"Aku juga cinta sama kamu,Aku mau jadi pacar kamu" Ucap Agatha menangis haru.
        Andra mencium tangan Agatha.
Agatha memeluk Andra.Agatha menangis bahagia.
"Sebentar lagi sayang,Sebentar lagi kamu bakal masuk ke dalam jebakan aku" Ucap Batin Andra tersenyum miring.
                 Tiba tiba Balon Love bertebangan ke atas langit.Agatha terharu.Andra merangkul Agatha.Agatha memandang balon balon itu.

Cup
                Andra mencium kening Agatha.Agatha tersenyum.
"Kini aku pd karena cintaku di terima"
             Andra bernyanyi sambil memandang Agatha yang sedang menari dan bersembunyi di balik pohon.
"Idiih segitu PD nya
Idiih segitu PD nya
Kini telah aku temukan
Cinta yang kudambakan"
           Agatha bernyanyi dan Keluar dari pohon.Agatha menghampiri Andra.Agatha berjongkok di hadapan Andra dan Agatha berdiri sambil merentangkan tangannya.Agatha mengalunkan tangannya ke leher Andra.
"Idiih Idiih apa iya
Idiih Idiih apa iya"
           Andra bernyanyi dan memeluk pinggang Agatha.
"Aku cemas hai sayang
Kita tidak sederajat"
              Agatha bernyanyi sambil berjalan melewatin Andra.
"Cemas tapi kau mau
Menerima cintaku"
           Andra bernyanyi dan berjalan menghampiri Agatha.Andra memeluk Agatha dari belakang.
"Kini tak ragu lagi
Aku pun jatuh cinta"
          Agatha bernyanyi dan Agatha memegang tangan Andra yang memeluknya.
"Sungguh aku gembira
Sungguh aku bahagia"
           Andra bernyanyi dan menaruh kepalanya di bahu Agatha.Agatha membelai wajah Andra.
"Marilah kita sama berlabuh
Di perabuhan cinta"
           Andra dan Agatha bernyanyi bersama.Agatha mengalunkan tangannya di leher Andra.Andra memegang pinggang Agatha.Mereka berdansa.
"Hoo....Bahagia"
             Agatha bernyanyi sambil merentangkan tangannya dan berputar.
"Ku bahagia"
           Andra bernyanyi dan berjalan menghampiri Agatha.
"Hoho sungguh mesranya bersamamu
Duhai kekasih bagai di alur
Oleh gelombang oh nikmatnya"
             Agatha bernyanyi sambil menari.Agatha berjalan menghampiri Andra.Yang juga berjalan menghampiri Agatha.
"Betapa bahagia selalu bersamamu
Betapa oh mesranya
Punya gadis secantikmu"
                 Andra bernyanyi dan mengenggam kedua tangan Agatha.Mereka menari.Andra menarik  tubuh Agatha.Andra memeluk Agatha dari belakang.Agatha memegang bahu Andra dan berjalan berputar.
"Nikmatnya nikmatnya oh
Kita berlayar di samudera cinta"
            Andra dan Agatha bernyanyi bersama.Andra dan Agatha saling memegang tangan dan menari.Mereka berputar dan menyatukan tangan mereka.Mereka menari lagi.

BERSAMBUNG


                   
                  Vote And Comment.



Dendam Dan Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang