Beberapa Saat Kemudian.
Anggun menatap Andra dan Agatha tajam.Andra dan Agatha duduk di sofa.Agatha menangis karena Agatha baru tau.Kalau tante Anggun mengetahui dia hamil di luar nikah.
"Siapa yang bisa menceritakan semua ini,Kenapa Agatha bisa hamil dan kenapa Agatha bisa tidur sekamar dengan kamu" Tanya Anggun.
Andra menceritakan semuanya ke Anggun.Dari awal Agatha meminta keperawanan Agatha,Mengugurin kandungan Agatha,Memperkosa Agatha menggunakan pengaman sampai operasi ginjal Andra.
"Setelah Andra pulih,Andra melakukan hubungan itu bersama Agatha.Andra lupa pake pengaman Ma,Jadi sekarang Agatha hamil" Ucap Andra.
"Kenapa kamu melakukan itu Andra" Ucap Anggun memegang kepalanya pusing.
Anggun hampir tumbang.
Andra menangkap tubuh Anggun.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha dan Andra mendorong brangkar Anggun dengan para suster.
Anggun di bawa suster ke ICU.Suster menahan mereka masuk.Andra menangis.Agatha memeluk Andra dan membawa Andra duduk di kursi tunggu.
"Ini semua gara gara aku Agatha,Aku bajingan,Aku udah buat kamu hamil dan aku membuat mama kayak gini,Semua gara gara aku Agatha" Ucap Andra menyesal.
Agatha memeluk Andra.
Beberapa Saat Kemudian.
Dokter keluar dari ruang ICU.Agatha dan Andra berdiri menghampiri Dokter.
"Ngimana keadaan Mama saya dok" Tanya Andra.
"Saya sudah bilang sama kamu,Jangan pernah bikin Mama kamu banyak pikiran,Mama kamu emang mulai sembuh tapi dia belum sembuh total,Dia kapan saja bisa mengalami drop,Sekarang dia mengalami koma,Kita nggak tau kapan dia bisa melewatin masa komanya" Ucap Dokter.
Andra menangis.Andra berlari meninggalkan Agatha.Andra menaikin rofftop rumah sakit.
"Apa kau membenciku dulu kamu ngambil papa dan Omaku,Sekarang kamu ingin mengambil mamaku begitu" Teriak Andra menangis.
"Apakah kau membenciku
Wahai tuhanku
Hingga kau ambil semua
Orang yang kusayangin
Apa kau membenciku"
Andra bernyanyi sambil mengingat sebuah kejadian.Kejadian dia kehilangan Papanya Marcello dan Oma Angkatnya Salima.
"Mengapa di saat aku
Mendapatkan kasih sayangnya
Dia yang engkau inginkan
Kau ambil dariku
Gantikan dengan orang lain"
Andra bernyanyi sambil mengingat Anggun yang sudah mengingatnya,Tapi Anggun sekarang mengalami koma gara gara dirinya.
Andra berada di atas pembatas rofftop.Dia hendak bunuh diri.Agatha yang melihat Andra hendak bunuh diri.Agatha menarik tangan Andra.
Andra terjatuh di pelukan Agatha.
"Aku mau mati Agatha,Kenapa kamu larang aku" Ucap Andra putus asa.
"Kamu mau mati,Ayo kita mati bersama sama,Aku,Kamu dan anak yang sedang aku kandung,Biar kita mati bersama" Ucap Agatha menarik tangan Andra.
Andra menahan tangan Agatha.
"Maafin aku" Ucap Andra.
"Kamu bodoh ya Andra,Kamu cuman mikirin diri kamu sendiri untuk bunuh diri,Kamu nggak mikirin mama kamu,Aku dan anak yang sedang aku kandung,Hah.Kalau seandainya kamu bunuh diri,Aku juga bakal ikut bunuh diri bersama anak kita" Ucap Agatha menangis.
Andra memeluk Agatha.
"Aku minta maaf,Aku nggak mikir sampai sana,Maafin aku" Ucap Andra.
Tiba tiba Agatha memegang perutnya sakit.
"Aw" Ucap Agatha.
Andra terkejut.Agatha pingsan.
Andra menangkap tubuh Agatha dan mengendong Agatha.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha sedang diperiksa dokter.
Dokter keluar menghampiri Andra.
"Ngimana dong sama Agatha dan kandungannya" Tanya Andra.
"Tadi Agatha hampir keguguran,Tapi selamat tuhan masih membiarkan Agatha merawat kandungannya,
Kandungan Agatha masih lemah,
Jangan di bikin banyak pikiran,Nanti bisa berbahaya di janinnya" Ucap Dokter.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra masuk ke ruang rawat Agatha.
Agatha memalingkan wajahnya dari Andra.Andra tau Agatha marah sama dia.Karena dia hendak bunuh diri tanpa mempedulikan Anggun,Agatha dan bayi dia yang sedang di kandung Agatha.Andra mendekatin Agatha.
"Aku janji nggak bakal ngelakuin hal bodoh itu dan aku bakal nikahin kamu sekarang juga" Ucap Andra.
"Aku nggak mau nikah sama kamu" Ucap Agatha.
"Maksud kamu" Tanya Andra.
Agatha bangun dari tidurnya.
Tangan Agatha merangkul leher Andra.
"Aku tidak mau nikah sama kamu sekarang,Karena aku pengen nunggu mama kamu sadar dari komanya,Biar nanti kita menikah ada mama kamu dan kita minta restu sama mama kamu" Ucap Agatha.
"Tapi Saya kita nggak tau kapan mama sadar dari komanya,Bisa bisa kandungan kamu membesar,Nanti semua orang akan memandangmu sebelah mata" Ucap Andra khawatir dengan Agatha.
Cup
Agatha mengecup bibir Andra.
"Buat apa kita harus peduli dengan pandangan mereka,Yang terpenting buat aku,Kita harus berdoa dan menunggu mama kamu sadar dari koma" Ucap Agatha.
"Aku bahagia mempunyai kekasih seperti kamu,I Love You" Ucap Andra.
"I Love You Too" Ucap Andra.
Cup
Andra mencium Bibir Agatha.
Agatha membalas ciuman Andra.
Mereka berciuman sambil melumat.
Andra mencium Perut Agatha.
Agatha tersenyum.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta (END)
RandomAndra Pria tampan yang mempunyai Dendam Kepada kedua orang tua Agatha.Karena Orang tua Agatha telah merusak kebahagian Andra membuat Andra,Terutama Dia ingin membalas dendamnya ke Ayah Kandung Agatha.Andra mulai melakukan pembalasan dendamnya melalu...