"buka aja mata lu, tu orang lagi pergi."
mark langsung membuka matanya dan duduk sambil memegangi dadanya. ia melihat jaebum yang menatapnya dengan kesal.
"lu apaan si pake acara pura-pura pingsan segala, lu ga tau apa gua lagi pdkt an ama jinyoung tadi?!" omel jaebum, mark hanya menyengir tipis.
tiba-tiba pintu uks terbuka, mark refleks memejamkan matanya dan kembali berbaring. jaebum nyaris melompat dari kursinya saat melihat jackson melompat masuk dan memberikan sebuah kantong plastik berisi air mineral dan makanan.
"kalo mark udah siuman, kasih tau gua ya." ucap jackson terburu-buru.
"eh, kan gua gak tau kontak lu."
"chat aja temen gua, jinyoung. lu punya kan kontaknya?" jaebum mengangguk.
"yaudah, jagain mark ya, thanks." jackson langsung berlari keluar dengan cepat. mark mengintip dari balik bulu matanya, saat ia melihat jackson sudah pergi, ia kembali bangun.
tiba-tiba jaebum memukul paha mark dengan botol air yang diberikan oleh jackson. mark mengaduh kesakitan dan menatap tajam jaebum.
sebelum mark dapat membuka mulutnya untuk protes, jaebum kembali memukul pahanya.
"SAKIT JENONG!"
"SAKITAN MANA SAMA GAGAL PDKT SAMA GEBETAN."
"YA SAKITAN GUA LAH, KETEMU MANTAN YANG DULUNYA JELEK MALAH JADI GANTENG SEKARANG."
"hah?" jaebum mengerutkan alis tebalnya, "oh jadi dia mantan lu?"
mark mengangguk pelan sambil membuka tutup botol air mineralnya.
"mantan yang mana? lu kan mantannya banyak, bahkan mantan lu dua kali lipat mantan gua."
"inget gak dulu gua pas kelas 8 pernah punya pacar kelas 8A, pendek, pake kacamata tebel trus rambutnya ala-ala justin bieber pas belum puber."
mata sipit jaebum memicing, "pendek? kacamata tebel?" racau jaebum sambil mengunyah makanan di mulutnya, "yang dia pindah pas kelas 9 semester dua bukan?"
mark menjentikkan jarinya, "nah, itu!"
"yang lo ampe mogok makan tiga hari berturut-turut itu kan?" lanjut jaebum.
mark tersedak ludahnya, "bum-"
"trus lo malem-malem dateng kerumah gua nangis-nangis, cerita kalo pacar lo mau pindah sekolah, padahal lo lagi sayang banget sama dia."
"bum-"
"lu bahkan gak mau masuk sekolah seming-"
"UDAH JAEBUM, MALU GUA WOY." mark memukul kepala jaebum dengan botol air mineral. jaebum tertawa keras mengingat hal itu.
pipi mark memanas, "anjir, gua lebay banget dulu." ia menangkup wajahnya dengan tangannya.
tiba-tiba pintu uks terbuka, membuat mark dan jaebum tersentak.
"MARKIE PARTNER NYABE KU." bambam berlari masuk dan memeluk mark dengan erat. ia menatap mark melihat ada luka atau tidak.
bambam memegang bahu mark, "lo gak papa kan? tadi gua liat lu digendong ama cowo, lu kenapa?"
"gua-"
"dia ketemu mantan, syok trus pingsan."
dengan alis mengerut, bambam mengambil kursi dan duduk di sebelah jaebum, "lah kok ampe pingsan? lu perasaan kalo ketemu mantan, malah jadi sombong gegara lu makin cakep."
mark mengibaskan tangannya, "bacot ah, pusing gua."
"omong-omong yugyeom mana? biasanya bareng ama lu." tanya jaebum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]tetanggaan ✘ markson
Fanfiction[bxb] punya tetangga yang ternyata mantan pacar itu gimana sih rasanya? copyright 2018 © by softbum