"gua anterin lu sampe kelas ya." ucap jackson sambil melepas helm nya.
mark mencebik, "ngapain sih, gausah kali, lagian kelas lu sama kelas gua arahnya berlawanan. ntar lu telat lagi masuk kelas."
mereka berjalan beriringan kearah kelas mark yang terletak bersebrangan dengan gedung kelas jackson.
"lu apaan si megang-megang bahu gue." mark memukul tangan jackson dengan kesal.
"takut nya lo ilang, ntar berabe."
"ini disekolah goblok, bukan di pasar."
jackson menyentil pelan kening mark dan melotot, yang menjadi korban meringis dan mengusap keningnya.
"harus apa setiap gua ngomong kasar disentil jidat gua." misuh mark.
jackson menyengir, "kebiasaan ngomong kasar lu dari dulu, kurangin tuh."
"gak bisa, ngomong kasar udah jadi keseharian." cibir mark, jackson menepuk nepuk kepala mark sambil menggelengkan kepalanya.
"HEH JABLAY, APA APAAN LO PEGANG-PEGANG PACAR GUA."
mark melompat terkejut mendengar suara cempreng milik bambam. ia melihat bambam berada di ujung koridor bersama dengan yugyeom dan seorang perempuan berpostur tinggi.
mark yang penasaran langsung berlari meninggalkan jackson dan menghampiri temannya itu.
ternyata bambam lagi tubir sama mantannya yugyeom, tzuyu.
"HEH APAAN SI ANJING, GUA CUMAN NANYA SOAL DANCE CLUB DOANG."
"bam udah bam." yugyeom menahan pacarnya yang tampak emosi.
bisa berabe kalo mereka udah main cakar-cakaran.
guru-guru bahkan gak ada yg berani misahin mereka kalo udah main cakar cakaran, yang ada mereka juga yang kena cakar.
serem yha,
"NANYA YA NANYA AJA, GAUSAH PAKE PEGANG-PEGANG DASAR LONTE."
mark hanya berdiri menonton pertengkaran bambam dan tzuyu dengan santai.
mark emang paling suka drama.
ngehe
"SIAPA YANG PEGANG PEGANG SIH DASAR TETELAN KUDA, NUDUH AJA LU."
"DASAR JABLAY."
"TITIT KECIL."
"ANJING."
bambam langsung menarik rambut panjang tzuyu dengan emosi. dan terjadilah saling jambak menjambak.
yugyeom panik melihat pacar dan mantan pacarnya berantem, dia pengen misahin mereka tapi takut kena imbas nya.
dasar lembek emang
mark malah tertawa menonton bambam dan tzuyu yang saling mengejek dan menjambak.
berasa nonton WWE cuy.
hwhwhwhw
"mark, kok lu ninggalin gua." jackson menghampiri mark yang sedang asik menonton pertengkaran tersebut.
jackson kaget melihat apa yang sedang mark tonton, "gyeom tarik pacar lu, gua tarik ini cewe."
yugyeom mengangguk, ia langsung memeluk bambam, mengunci pergerakannya. begitu juga jackson.
"LEPAS GYEOM MAU GUA JAMBAK ITU SI JABLAY SAMPE BOTAK." ronta bambam.
"bam, dengerin gua bam, tzuyu gak megang gua atau apa apa, dia cuman nanya ke gua soal club doang." bambam diam, yugyeom meregangkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]tetanggaan ✘ markson
Fiksi Penggemar[bxb] punya tetangga yang ternyata mantan pacar itu gimana sih rasanya? copyright 2018 © by softbum