4. mampus?

2.6K 371 150
                                    

"BAMBAAAAAAAM, HUEEEE"

"GAUSAH TERIAK-TERIAK NAPA, DASAR TOA."

"ih kan abisnya gua takut." mark cemberut sambil memainkan jarinya.

"takut napa sih elah, biarin aja. lu kira bakal kiamat apa ya cuman gara-gara si jackson itu pindah ke sebelah rumah lu." omel bambam yang sibuk memakai masker nya.

"lagian ganteng gini sih." gumam bambam.

"gak ngebantu banget lu cabe."

"syukur-syukur gua mau nemenin lu curhat walaupun gua lagi maskeran."

"udah ah, gua mau istirahat aja, sono maskeran sono ampe masker lu nyerep ke kulit."

"kampank."

mark memutuskan video call nya dengan bambam.

ia mendengus, membayangkan jackson tinggal disebelah rumahnya.

sial mulu hidup gua perasaan, batin mark sambil menatap langit langit kamarnya.

mark memejamkan matanya, berniat untuk tidur. sayangnya ia harus membuka matanya lagi saat mendengar suara melengking milik jaebum dan suara dobrakan pintu.

"MARK CINTAKUH." jaebum berlari kearah mark dan melompat ke kasurnya.

mark yang sedang kesal, tambah jengkel dengan kehadiran jaebum. ia langsung menendang jaebum dari kasurnya.

"KOK LU TEGA BANGET SIH SAMA COGAN:(" jaebum memegangi pantat nya yang menjadi korban kdrt oleh mark.

g.

"KELUAR GA LU, DASAR PENGHIANAT." mark melempar bantal nya kearah jaebum, "KELUAR DARI RUMAH GUA LU SETAN."

mark mengambil gulingnya dan berdiri, berniat menghajar jaebum sampai mampus. namun jaebum langsung berdiri dan berlari menghindari mark.

"SINI LU NJING." jaebum berlari kencang menuju ruang tamu sambil berteriak.

"AMPUN KANJENG RATU."

mark dan jaebum pun kejar-kejaran di ruang tamu, dorine yang sedang memasak di dapur langsung datang ke ruang tamu.

"ada apa ini, hei." jaebum langsung berlari mengumpat di belakang dorine.

"tante, tuh mark tuh tan. masa jaebum mau di siksa." ucap jaebum sambil menunjukan ekspresi memelasnya.

anak bangsad, umpat mark.

"emang nya kenapa sih kalian?"

"itu loh tan, mark punya ehem ehem."

mark langsung melotot kearah jaebum yang menyengir. raymond yang sedang bermain game langsung menghentikan kegiatannya.

sebodo, classic gini bukan ranked ea.

g.

"loh mark, kamu punya pacar? kenapa gak bilang ke papa?" raymond menghampiri anak nya.

mark dengan cepat menggeleng, "paan si pa, mark gak punya pacar. boong itu si jaebum."

"engga om, jaebum serius, suwer." jaebum mengangkat jari telunjuk nya dan jari tengahnya.

"bum, lo ngomong, gua gak jadi gift skin layla."

jaebum meneguk ludah nya.

"halah, om gift skin apa pun yang kamu mau, asal kamu kasih tau siapa pacar mark."

nah ini lebih menggiurkan. mata jaebum berbinar-binar seketika.

"bener ya om? nih pacar mark itu namanya jac-"

[✓]tetanggaan ✘ marksonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang