6. kedua kali

2.3K 328 142
                                    

| Im Jenong bgst
be, lu balik sendiri yak,
gua mau anterin bebeb gua
hehe 😙

serah lu babi|

mark menggeleng kan kepala, sejak jaebum mulai dekat dengan jinyoung, mark sering di lupakan.

kalo jamkos biasanya mereka suka ngegame bareng, sekarang jaebum malah cabut ke kelas gebetannya.

istirahat langsung lari nyamperin gebetannya, mark ditinggalin begitu aja.

sekarang ditambah balik gak bareng, malah mentingin gebetannya.

cemburu?

ya iya lah, jaebum tuh ojek pribadi nya cuy

emang temen kek bangsat mark itu

e sekarang sih mark kayaknya punya tukang ojek pribadi baru lagi sih

hehe

cakep pula, gak jenong kek jaebum

g.

"dor!"

"anjing!"

"heh, mulai deh."

jackson menyentil pelan kening mark.

"lu ngagetin gua sih elah," mark cemberut sambil mengusap keningnya.

"lagian lu bengong di depan gerbang sendirian, takut nya lu kesambet jin tomang atau apaan." jackson menyengir. mark melotot dan memukul pemuda di depannya.

"sembarang aja lu ngomong." desis mark dengan kesal, ia melipat kedua tangannya dan membuang muka.

jackson diam memerhatikan mark yang dimatanya tampak menggemaskan.

dimata jackson tuh mark kayak anak kucing, gemes bat gak kuat dia.

pengen gua dorong ke kasur trus gua gagahi:(

serah lu saepudin.

eh astaghfirullah, kan khilaf gua, jackson menampar pipi nya sendiri membuat mark terkejut dan kebingungan.

"heh lu kesambet yak?!" tanya mark panik.

"hah apaan, kaga dih." sangkal jackson, "lu tunggu sini ya, gua ambil motor."

mark mengangguk, jackson pun pergi. tiba-tiba muncul tzuyu disebelahnya.

"kak mark!"

"eh tzu, lu gak balik?"

"ini mau balik hehe," mark mengangguk, "oh iya, tolong bilangin maaf ke yugyeom ya. gak enak gua ribut lagi sama pacarnya, padahal gua gak ada maksud apa-apa."

mark hanya mengangguk. mark tau tzuyu gak punya maksud jahat buat jadi pelakor atau apa, emang bambam nya terlalu posesif.

mark dulu pernah nanya ke yugyeom, kenapa mau sama bambam padahal sifat nya itu kadang buat dia gak nyaman.

jawabannya, "gua udah sayang banget sama dia, mau gimana?" dan setelah itu mark gak pernah nanya hal begituan lagi.

ah dasar bucin bangsat, pikir mark.

[✓]tetanggaan ✘ marksonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang