vomment nya jgn lupa~
"mau kemana sih?"
"kepo deh."
"yeu bangsat, gua nanya." mark mendelik kesal.
tak lama kemudian motor jackson berhenti di sebuah food street yang tampak sangat penuh.
mark membuka helm nya dan menatap kearah food street dengan berbinar.
mark suka sekali pergi ke food street ketika ia ada waktu. biasanya dia suka pergi bersama jaebum, karena jaebum demen banget makan dibanding bambam, yugyeom atau youngjae.
sayangnya mark sudah jarang pergi ke food street,
kenapa?
lupa, itu alesannya
jarang-jarang inget mau ke food street.
jaebum juga sekarang sibuk nonton bokep sama ngegame dari pagi sampe pagi lagi.
jackson berdiri disamping mark yang tengah menatap food stall, "pasti laper kan belum makan."
mark mengangguk dengan lucu.
"yaudah yuk, cari makanan yang lu pengen." jackson memegang tangan mark, hal tersebut membuat mark kembali sadar.
mark berusaha melepaskan tangannya dari pegangan jackson, "heh lepas." ucapnya dengan galak.
jackson menggeleng, "ntar lu ilang, ribet."
"gua bukan anak kecil, jackson." desis mark.
"tau gua, tapi lo gak liat apa rame nya gimana itu didepan? kalo lu keseret-seret gimana?"
mark kembali menatap kearah jalanan yang penuh, ia pun berfikir dua kali.
"yaudah."
dengan berat hati mark harus menerima tangannya untuk dipegang oleh jackson.
demi keselamatan dirinya.
lebay bat anjg
"apa lagi?"
"takoyaki?"
"ok, ayo cari."
mark tersenyum lebar, sambil mengayunkan tangannya yang digenggam oleh jackson.
jackson mau nangis,
mark imut banget kayak bayi
gak kuat simjang nya, aduh
mark dengan senang membawa takoyaki miliknya, jarang jarang ia bisa membeli makanan sepuas ini.
rip dompet jackson
"makasih jackson." ucap mark sambil tersenyum manis.
jackson mengulum senyumnya dan mengangguk.
berasa sugar daddy gua, huhuhuhu, pikir jackson.
setelah berkeliling mereka pun duduk di sebuah meja kosong, jackson meletakkan semua makanan milik nya dan milik mark,
ya tiga perempat nya makanan mark sihh
"duh jarang banget gua bisa beli makanan sepuas ini." ucap mark sambil menatap makanan dia meja nya dengan berbinar.
"lu takluk bener kalo ketemu makanan." jackson menggelengkan kepalanya melihat tingkah mark.
"food is life, man."
"yauda iya."
mark mulai memakan makanannya satu persatu, jackson hanya menopang dagunya dan menatap pemuda manis di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]tetanggaan ✘ markson
Fanfiction[bxb] punya tetangga yang ternyata mantan pacar itu gimana sih rasanya? copyright 2018 © by softbum