Chapter 1

16.5K 575 25
                                    

Vina A. Miller  POV .

"Aku menyita Mobil mu Hingga satu Bulan kedepan"

"Ayolah kakak , Jangan begitu apakau sudah tak sayang lagi denganku?"

"Kau akan naik bus kesekolah , Dan ya sekolah baru mu juga tak jauh dari sini , kau bisa jalan kaki kalau kau mau"kata kakakku .

Apa dia Gila ? Aku disuruh naik bus? Bisa turun Reputasiku .

"Oh ya , jika kau mau mobilmu cepat kembali aku mau kau berdandan Sebagai nerd , aku mau kau tak memulai pertengkaran , Dan jadi lah Anak baik mulai sekarang adikku yg manis " lanjutnya.

Nerd? Apa? Aku bisa di bully habis²an kalau begini.

"Tapi kak"

"Tak ada tapi tapian Gadis Manis"Kata kakaku sambil menepuk Nepuk kepalaku.

Oh tuhan..

Apa yang Harusku lakukan ? Aku ada Balapan Nanti Malam! . Hwaaaaa ....!!! Reputasikan Bisa Turun kalau begini!.

"Heh , sudahlah itukan salah mu , Kau yang Membuat Mobil kakak mu rusak parah karena Balapan semalam" Mindlink dari  Atea Wolfku.

"Hmm , iya juga sih tapi Mengapa dia Harus menyuruhku berdandan seperti Nerd" Rengekku melalui mindlink Ke Atea , Namun Atea Langsung Memutuskan Mindlink sepihak .

Dasar serigala Jahat .

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Reynaldo Johanson POV .

"Kau Harus mengurus Universitas milik keluarga kita Mulai Bulan depan karena Dad dan Mom akan pergi Liburan Ke London"

"Ayolah dad , Aku Juga Perlu istirahat Aku lelah Harus bekerja setiap Hari , Apalagi Sekarang ditambah harus mengurusi Universitas Itu"

"Kau bisa memeriksa universitas itu sebulan sekali" Jawab dad dengan santai.

"Makanya Kak Kalo malam itu istirahat Jangan Bercinta Dengan Jalangmu itu , Cih.. Membuang Waktu saja . Bagaimana Kalau Matemu tau kau tidak suci lagi , Uweekkkk . aku mau muntah jika mengingat jalang mu itu"Sambar adikku panjang lebar .

"Apa maksudmu ? Dia bukan jalang tapi kekasihku , jangan sekali lagi Memanggilnya Jalang!"Bentakku

"Ya kalau begitu Wanita Ular! " jawab Adikku dengan Santai dan Berlalu pergi .

"Kiaraaaaaaaa!!" Teriakku

"Terserah" Teriaknya membalas teriakku kulihat ayah dan ibuku sudah tak ada disini.
Apa maksudnya dia memanggil kekasihku jalang? Jika mateku tidak terima Aku Sudah pernah bercinta, aku akan merejectnya lagi pula aku hanya mencintai Jessy seorang.

.

.

.

.

.

.

Vina POV.

"Robert Bolehkah aku Memakai mobil mu untuk Balapan nanti Malam?" Aku memohon kepada Beta kakakku , Menggunakan Puppy Eyesku biasanya itu Manjur haha ..

" Hmm ,, Baiklah Nona , Tapi Jangan Buat Mobil ku Hancur yah" benarkan? Itu manjur , haha.

"Siap Bos" kataku sambil mengambil kunci Dan berlari menuju mobilku.

Aku melajukan Mobilku dengan kecepatan diatas Rata-rata untuk Menuju Arena Balapan Dan..

Cyiiiiitttttt ,,

Mobilku telah sampai ke arena Balapan . Yah Btw kami ini balapan Liar .

"Hey , Wah Ratu Balapan Kita sudah Sampai " Kata ken Menyambut kedatanganku.

"Baiklah kita mulai saja Balapannya , Seperti biasa Yang kalah akan menyerahkan Mobilnya"kataku.

Ya aku mengambil mobil mereka Lalu ku jual Untuk Tambahan Uang jajanku Karena Semenjak Kakakku tau aku balapan Dia Hanya Memberi ¼ dari uang jajanku yang seharusnya.

"Baiklah"Kata orang diseberang.

Brumm .. Brumm .. Brumm ..

Mobil pun Melaju Dengan Kecepatan Yang hampir menyerupai kilat ..

Tak butuh waktu lama Balapan Pun selesai , Yah kau tau siapa pemenangnya ya! , Vina A. Miller . Ya aku lah pemenangnya.

"Kalian payah , hahaha"

"Baiklah Vina kau Ratunya"Kata Andrew sambil mendengus kesal . Aku hanya tertawa melihatnya .

"Baiklah aku akan pulang , Jangan Lupa antar Mobilmu ketempat Biasa" kataku .

"Baiklah" balas andrew dengan Wajah Lesu , haha .. Itu lucu .

Aku melajukan Mobilku untuk kembali ke pack , ya kadang² aku juga tinggal di apartment ku .

Tapi itu jarang karena di apartment sangat sepi.

******************************

Wkwk ,, Ceritanya Mboh kepiyek :v . Butuh saran . Butuh keritik :v(tapi jangan kejam²) wkwk ..

Btw kalo banyak typo itu wajar yah oiya kalo ganyambung disambung sambungin aja wkwk ,, :v

My Mate is a Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang