Author
"Kau tau Vin? , Banyak sekali Warrior serigala diperbatasan Mencari seorang She-wolf .. ,, Mereka Bilang She-wolf itu telah hilang sekitar sebulan lalu"Ujar Froy ..
Vina mengerjap .. itu pasti dia ..
"Hmm ,, Froy apa kau melihat lambang didada mereka?"Tanya Vina sedikit Ragu
"Ya , Didada mereka Terdapat Lambang Seperti 2 serigala dewasa dan satu anak serigala dibawah bul ... an mungkin"ujar Froy ragu.
"Froy , Boleh aku pinjam Handphone mu?"ujar Vina
"Ya ini "ujar Froy menyodorkan Hp-nya kearah Vina ..
"Aku akan menelpon kakakku sebentar"ujar Vina yg membuat Froy menyerngit .
Bukannya dia ini werewolf yah? .. bukannya werewolf itu Bisa Mindlink seperti Vampire? ..ujar Froy dalam Hati ..
Froy memandangi Vina yg dari tadi bolak-balik menekan Nomor kakaknya .. Ya .. Teleponnya Gak diangkat mantemannn wajarlah kakaknya ini kan sangat-sangat sibuk ..
Froy Yg melihat itu sedikit gusar lalu ia berkata "Hmm .. Vina kau ini kan Werewolf ,, kenapa tidak Mindlink saja?" Lega , Froy lega setelah mengatakan itu ..
Vina menatap Froy seraya menyerngit "aku? Werewolf?"ujarnya seraya memicingkan matanya .
"ASTAGA!!!!!"Teriak Vina .
Gubrakk ..
Froy terjatuh kelantai dan menabrak nakas yg menyebabkan Vas bunga diatas nakas terjatuh dan terpecah-belah ..
Ya ,, Mereka dikasur tadi dan Froy duduk dipinggir seraya menyila .. Dia terjatuh karena Teriakan Vina yg membahana ..
"Ya tuhan Vina ,, Tidak bisakah untuk tidak teriak-teriak"ujar Froy seraya mengelus bokongnya yg sedikit sakit .
"Hehe ,, maaf Froy . Aku baru ingat kalo aku ini Werewolf"ujar Vina Seraya menyengir kuda .. Dan Froy hanya geleng-geleng tak habis pikir akan kelakuan Vina .
"Yasudah aku Mindlink kakakku dulu "ujar Vina yg dibalas anggukan Oleh Froy .
"Kakak!"teriak vina Dalam pikirannya .
"Vina kau dimana?!"teriak kakaknya balik
"Kak , aku mohon hentikan pencarian mu , aku baik-baik saja aku butuh waktu." Ujar Vina.
"Baiklah , aku turut berduka .. aku sangat membenci orang yg telah menghancurkan adikku"ujar kakak Vina.
******Gajeeeeeeeeeeeeeee
Maaffffffffffffffffffff
Vomment yah :) :v
Lagi .. Jadi murid baru soalnya :( masih Mau tes buat masuk jurusan ipa jadi bingung bikin ceritanya :(