Chapter 18

3.6K 151 1
                                    

"Sepertinya , aku mendapatkan inspirasi untuk menghancurkanmu Alpha"Lanjutnya.

Orang tersebut me-mindlink seseorang .

Ia berujar "Kita Hancurkan dia secepatnya"Seraya tertawa mengerikan yg dibalas tawa yg sama oleh lawan Mindlink-nya.

Setelah itu ia memutuskan Mindlink-nya dan pergi menuju Hutan.

*****

"Enghh"Vina menggeliat dari tidurnya , ia perlahanan Membuka matanya menyesuaikan Cahaya yg menerobos masuk ke mata cantiknya.

Ia menyerngit menyatukan alisnya saat ia tahu dia tidak berada dikamarnya , ia meneliti setiap sudut Hingga kesamping kanannya , ia terlonjak kaget saat melihat seseorang cengengesan bak orang gila di sampingnya.

Vina memukul kepala Rey yg sudah membuatnya kaget.

"Aww"Rey mengelus-ngelus kepalanya , Karena Jitakan Vina lumayan berasa.

"Kok dijitak sih!!"Rey bersedekap seraya memajukan bibirnya .

"Kamu sih ngagetin"Vina ikut bersedekap dan memajukan Bibirnya.

Hening..

Hening..

"Oke , oke .."Rey angkat bicara , karena ia sudah tak tahan karena keheningan Dikamar VIP ini.

"Fine , kenapa aku bisa dirumah sakit?"tanya Vina karena sebenarnya dia juga benci hening diantara mereka.

"Kamu tadi Siang pingsan, Dan kata dokter kamu lagi hamil , bahkan belum satu hari mungkin karena kamu Werewolf jadi kehamilan kamu lebih mudah terdeteksi , Terus kata dokter ,, kamu gak boleh capek-capek"Ucap Rey panjang lebar , Vina terkejut akan yg dikatakan Rey . Namun ia langsung sadar dan memeluk Rey.

"Apa kita akan punya anak?"tanya Vina dengan mata berbinar , dan dibalas anggukan cepat oleh Rey setelah itu Vina kembali memeluk Rey air mata senang berlinang dimatanya.


Tok tok.

Vina melepas pelukannya dari Rey karena ada Suara ketuka  dari pintu kamarnya .

"Masuk!"ucap Rey.

Cklek ,,

"Oh , Dokter jo , ada apa?"Tanya Rey.

"Tidak ada Alpha , Saya hanya ingin mengatakan bahwa Luna sudah Bisa pulang"Ujar dokter Jo seraya Tersenyum.

********

Pria itu menghembuskan Asap dari Hidung dan Mulutnya , Dia merokok sambil Tersenyum penuh arti.

Dia Memindlink seseorang yang akan membantunya untuk menghancurkan hidup seseorang yg telah merebut Cintanya.

"Siapkan Sihir terbaikmu!"ujarnya dari Mindlink .

"Baik Tuan"jawab sang penerima Mindlink , Gadis penerima Mindlink itu pun menyiapkan Ramuan yg disertai sihirnya.

"Kau harus melakukannya dengan baik!"Ujar pria yg Memindlink gadis itu.

Gadis itu memutar bola mata Jengah.

"Diamlah aku akan melakukannya dengan Baik ! , Toh aku juga mencintainya , jadi kita akan mendapatkan Untung . kita akan Bisa merebut pack itu . serta Jalang mu itu!"ujar gadis itu ketus.

Sedangkan pria di sebrang mengeram marah"jaga Mulutmu ! , Atau ku patahkan lehermu!!" Ujar pria itu geram.

"Terserah"jawab gadis itu seraya memutuskan Mindlink-nya.






*******

Yeay!!

Sorry For Typo guys :*

Makin gaje ekan?? :v gapapa Lah ekan yg pentingg Asyiikk wkwk(ntah ngomong apa wkwk)

Vomment nya jangan Lupa yah wkwk.. Kalo gaknyambung yh itu hmmm ,, yah itu ,, disambung-sambungim aja wkwk :D

I love You :* <3 :D

My Mate is a Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang