Chapter 14

5.8K 258 15
                                    

"Vina?"ucap Rey sambil memegangi kepalanya yg masih berbalut perban .

"Iya Rey"ucap Vina seraya tersenyum sambil membantu Rey untuk duduk .

Rey ikut tersenyum , melihat Vina yg sudah 4 hari merawatnya . ia tak mau menggunakan kekuatannya untuk masa penyembuhan . karena dia tau vina akan merawatnya dan akan selalu ada didekatnya . kalo kata Author sih sejenis materi matematika yg disebut MODUS.


"Hmm ,, Vina?"Ucap Rey kepada Vina yg sedang mengaduk bubur mencampur bumbu-bumbu yg ada di bubur.

"Ya?"jawab Vina tanpa menoleh.

"Apa wolf mu sering bicara kepada mu belakangan ini?"

"Ha? , wolf?"Vina menyerngit bingung.

"Iy-"Vina meng-intrupsi kalimat Rey.

"ASTAGA ! , aku lupa dgnnya , setelah kau melakukan hal yg kau lakukan sekitar 4 bulan lalu . Dia tak pernah Memindlinkku Lagi" Lanjut Vina dengan Heboh.

Rey merasa sangat bersalah akan apa yg ia lakukan . itu membuat gadisnya tak bicara dgn Wolf-nya . walapun Rey juga tak bicara dengan ken (wolfnya) Beberapa bulan ini.

"Astagaaa ,, Vina kau melupakan AKU!"amuk Atea tiba-tiba.

"Atea! ,kau sudah kembali ?"ucap Vina didepan Rey , seraya Tersenyum senang membuat Rey ikut menarik bibirnya keatas.

"Iya aku kembali! , bagaiman bisa kau melupakan aku!"jawab atea ketus .

"Ya maaf hehe"jawab Vina sambil menggaruk tengkuknya yg sudah dipastikan tidak gatal sama sekali!.

"Wah Wolf mu sudah kembali?"tanya Rey antusias.

"Haha , iya dia marah , katanya masa aku lupa sama dia y enggak lah . aku cuma sedikit ga inget aja"jawab Vina sambil Terkekeh kecil.

"Haha ,, kamu lucu yah!" Ucap Rey seraya mengacak Rambut Vina , membuat Vina memajukan bibirnya.

"Kamu kenapa?"tanya Rey karena melihat Vina yg tiba-tiba cemberut.

"Minta dicium?"Rey memajukan bibirnya kearah Vina hendak mencium .

Namun , Vina meninju lengan Rey agak keras membuat Rey meringis karena sakit dari luka lebam bekas kecelakaan waktu itu ditinju Vina.

"Sakit tau!"cemberut Rey.

"Kamu sih"balas Vina ketus.

"Rey aku boleh nanyak sesuatu gak?"

"Hmm?"jawab Rey tanpa menoleh dari lengannya yang bekas ditinju Vina . ia mengusap-ngusap lengannya.

"Rey!?"Cemberut Vina karena merasa diacuhkan.

"Iya sayang , ada apa?" Jawab Rey seraya tersenyum manis menghadap Vina..

"Gini , kenapa kamu balik lagi sih . Setelah aku udh hampir bisa nge-lupain kamu?"

"Kan cuma Hampir, Kamu belum ngelupain akukan?"jawab Rey seraya tersenyum dan segera  mengalihkan pandangnnya ke lengannya yg ditinju Vina tadi , y walaupun tidak sakit.

"Tapi aku hampir ngelupain kamu Rey!"jawab Vina Tersenyum pahit.

"Terus , Gadis yg kamu cium itu?, Sekarang apa kabar?"tanya Vina membuat Rey sedikit kaget namun Segera menetralkan diri.

"Dia sudah pergi , Dengan matenya"jawab Rey seraya tersenyum ke pada Vina.

"Dia mantan pacarmu ya?"tanya Vina membantu Rey mengusap Luka lebam Rey.

"Maaf luka nya makin sakit ya?"tanya Vina lagi karena sedari tadi rey hanya mengelus-ngelus lengannya .

"Ciee ,, bilang aja mau mengang"Mindlink atea.

"Hustt"jawab Vina dalam hati. Yg pasti didengar atea.

"Hmm ,, dia bukan siapa-siapa"jawab rey.

"Sudahlah , kita tidak usah membahas masalah itu"lanjut Rey.

"hmm"gumam Vina seraya tersenyum kepada Rey seraya merutuki Rey yg pergi dan kembali seenak jidat , sekarang malah ngatur untuk Vina lagi males . kalo nggak !!!.

"Syukur Dimaafin!"rutuk Vina dalam hati.

"Aelah Vin , tapi senengkan?"ejek atea.

"Diem !!"jawab Vina ketus.

"Udh , Tidur gih !, udah malam "ucap Vina seraya tersenyum kepada Rey.

*********************

Hi!!!!!! Wkwk Gaje banget nih :v

Lafffyoouuu ..

Typo berserak!!

Vote and comment nya yahh :*

Btw Covernya itu Billie Eilish yah !! , jadi Itu Vina!! . Aku suka banget penampilan Billie . Keren dan Gak menye-menye.

Bagi aku yahhh ❤❤

My Mate is a Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang