Vina menangis dalam diam . Ada sedikit rasa menyesal dihati Rey namun langsung ditepisnya . Vina berlari keluar Pack segera menelpon Steve untuk menjemputnya . ia sudah tak peduli dengan dirinya yg sudah berantakan karena berlari dan menangis .
***************************************
Vina pergi ke apartment nya , Vina mau membereskan segala barang²nya karena dia akan pergi ke packnya . dia tidak mau di apartment ini karena mengingatkannya pada Rey .
Selesai.
"Steve , ayo pergi"ajak Vina pada steve .
"Ayo , aku sudah menceritakan semuanya pada kakak mu"vina mengangguk pada steve sembari tersenyum.
Steve merupakan sahabat Vina dari kecil. Steve sudah sejak lama jatuh cinta pada Vina . tapi Steve tau cintanya tidak akan dibalas , dan lagi pula dia akan bertemu matenya suatu saat nanti . jadi dia tidak terlalu memikirkan hal itu.
Steve ingin sekali memberi pelajaran kepada rey , tapi Steve tau itu akan membuat Vina membencinya karena Vina benci balas dendam.
Skip peejalanan..
Vina dan Steve sudah sampai di pack , Vina langsung menuju kamarnya .
Banyak sapaan dan senyuman yg menghiasi Perjalanan Vina menuju kamar dan dibalas tak kalah ramah oleh Vina .
Saat sampai dikamar Vina langsung merebahkan Tubuhnya di kasur kesayangannya .
"Aku harus istirahat untuk balapan nanti malam dan aku harus melupakan laki² berengsek itu"guman Vina seketika dia terlelap dan menghampiri alam mimpinya .
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov.
Setelah kepergian Vina ada rasa sakit yg dalam didiri Rey .
Mengapa Dia mereject Vina hanya karena gadis itu dicium pria lain?!"Bodoh !" Rey menjambak rambutnya Frustasi.
Ken sudah bersembunyi ditempat paling gelap setelah semua kejadian ini . dia benci HUMANnya .
"Albert cari Vina sekarang"Mindlink Rey kepada beta-nya.
"Baik alpha"jawab albert.
.
.
..
.
.
.
6:30 pm
"Vina makan malam sudah siap"
"Iya kk , aku akan turun"
Vina turun menuju keruang makan , karena kamarnya berada di lantai 2..
"Hallo semua"sapa Vina sembari tersenyum .
"Vina maafkan aku , itu semua salahku"sesal Steve.
"Tidak apa Steve , lagi pula kita sudah melakukam itu sejak kita kecil"Vina duduk di sebelah Xavier.
Semua makan dalam hening.
Hanya suara dentingan Alat makan yg menghiasi ruang makan."Vina besok kau akan pindah ke Universitas keluarga kita "Robert memecah keheningan.
Semua terlihat melanjutkan makannya namun berbeda dengan Vina dia tersedak dan segera mengambil air minumnya.
Uhukk .. Uhukk.
"Kenapa kakak gak bilang kalo keluarga kita punya universitas?!" Kaget Vina .
"Karena kamu terlalu lama di London , Dan kenapa kamu gk salahin Xavier? Kan dia yg daftarin kamu"balas Robert.
Vina menatap tajam Xavier yg bepura-pura tidak dengar tentang apa yg dikatakan Robert .
"XAVIER!!!!!!!!"Vina berteriak sangat keras sehingga semua orang yg berada diruang makan menutup telinganya.
************************************
Eh aku baru Sadar wkwkw kalo nama betanya Robert juga Robert :v ok jadinya nama beta nya aku ganti Jadi Leo yah hehe :D
I laff youu
Kalo gak nyambung maaf ya hehe .. biasa baru pemula :D
Vommentnya yah <3