Chapter 15

5.8K 246 11
                                    


"Ayo dong , makan."Vina sebal karena sedari tadi Rey mengeleng-geleng dan menutupi mulutnya saat makan.

"Nggak mau Vin aku ga laper"Tolak Rey.

"Yaudah deh , Kalo gitu aku Gamau tinggal disini lagi ! , Aku mau pergi aja ."Vina memajukan bibirnya sebal dan berbalik membelakangi Rey untuk-pura-pura-pergi.

"Eh , eh tunggu iya deh aku makan"Rey tersenyum manja kearah Vina.

"Heleh"Vina memutar bola mata Jengah dn berbalik untuk menyuapi Rey.

"Aaaaaaaaaa , pinter"Vina menyuapi Rey seperti anak kecil, sedangkan Rey tersenyum geli melihat perlakuan Vina padanya.

"Nah Rey , Kamu kan udh siap makannya . Aku pergi dulu yah"Ucap Vina sambil menaruh piring yg kosong bekas makan rey tadi dinakas.

"Kamu mau kemana?"tanya Rey.

"Balapan"jawab Vina santai.

"Kalau kamu kecelakaan Gimana?"tanya Rey , ia tak mau Jika Vina kecelakaan sepertinya.

"Aku bukan kamu Rey"jawab vina.

"Ya...... Tapi bagaimana kalo rem mobil kamu tiba-tiba blong"

"Aku tau cara ngatasinnya"

"Kalo mobilnya tiba-tiba kebakar gimana ? , pas kamu lagi balapan ? Hayooo??"Rey mecoba menakut-nakuti Vina. Namun Nihil, vina malah terkekeh karena ucapan Rey.

"Haha kamu ada-ada aja , Pertama ya , Sebelum balapan itu aku nge-cek mobil dulu , Dan ya mobilku dilengkapi Pendingin mesin yg sangat berkualitas jadi ga perlu takut mobil terbakar ditengah jalan"Vina mencubit Pipi Rey gemas .

Mau menakuti Vina heh??

Itu Malah akan membuatnya tertawa :v.

Vina mengendarai mobil Modifikasinya menuju Arena balapan . sebelum pergi ia janji kepada Rey bahwa tidak akan pulang malam-malam yah hanya sekitar 1-3 lap saja lah..

Vina akhirnya sampai . Ramai. Sex Dimana-mana , Narkoba ? Rata-rata punya. alkohol ? Di Bagasi Mobil Vina masih banyak .

Well , Rey Gatau soal Alkohol itu .
Vina Minum-minum kalau dia udah Stress berat. Ralat .. Benar-benar berat.

"Hey , Vina?"sapa Seorang Pria yang mengarah lebih kepertanyaan.

"Ah , hai ."jawab Vina tersenyum canggung

"Leon" Pria itu memperkenalkan dirinya seraya menjulurkan tangannya.

"Vina"Vina membalas jabatan tangan leon.

"Ah aku sudah tau"Jawab leon Terkekeh kecil.

"Kau ? Mau balapan?"tanya Vina sambil melirik mobil dibelakang leon yang ia yakini sudah di modifikasi.

"Hmm ,, yah begitulah aku Rasa kita akan jadi teman , begitu juga saingan"jawab Leon .

"kamu mau jadi temen aku?" Tanya Leon kepada Vina.

"Tentu"jawab Vina samb tersenyum.

*********

Leon ki sopo yo ? :v

******

Hallo!!

I

L

O

V

E

Y

O

U

Hehe ,, Selamat menunaikan Ibadah puasa man Teman❤💗

Baca cerita aku yah judullnya .

Milda and Dilla's Mates

Milda and Dilla's Mates

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hope you enjoy It :*



Typo ayy:v

My Mate is a Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang