Vina
Setelah kepulangan Rey dua Bulan lalu , sikap Rey berubah padaku .
Dia semakin acuh .. Dari hari kehari .
Rey terlihat berbeda , Kadang kadang ia meringis karena kepalanya Tiba-tiba sakit.
Dokter di pack tidak tau dia kenapa , Sampai Seorang dokter--katanya-- wanita datang secara tiba-tiba . Ia berkata bahwa ia teman salah satu warrior di pack kami.
Entahlah , Rey kelihatan lebih perhatian dengan Dokter itu.
Buktinya seperti sekarang , di meja makan ini . Biasanya Kursi disebelah kanan Rey itu aku yg menempati tapi, sekarang Berbeda Wanita itulah yg menempati-nya . Bermanja-manja dengan Rey . Bahkan Rey tak menolak . Apa Rey Lupa bahwa dia akan punya anak? .
Terkadang aku berfikir , Aku bodoh karena telah memaafkannya .
Disini , Semua org menatapku simpati . Ya , selain dua orang yg sedang suap-suapan di hadapanku.
Kepalanya sudah tak sakit lagi semenjak ada ada wanita it--"Ehemm"Kiara mengintrupsi pikiranku.
"Bisakah kau menghargai orang-orang disini duhai ALPHA!"ucap kiara seraya menekan kata Alpha .
Rey hanya memutar bola matanya malas menaggapi ucapan Adiknya.
Aku , iya aku . Yang biasanya Blak-blakan menjadi pendiam karena bentakan Rey dua Hari yg lalu . Itu menyakitiku.
FLASHBACK
"Rey , ayo jalan-jalan . Aku sangat bosan"ucapku seraya bergelayutan manja ditangan Rey.
"Berhentilah berprilaku seperti anak kecil ! , Ck Lepaskan .!"Ucap Rey , ia berusaha melepasakan tangannya dariku.
Tapi aku tak menyerah , aku terus bergelayutan dilengannya . Kudengar di berdecak kesal , aku hanya mengabaikannya dan masih bergelayutan manja.
Mungkin , akhirnya kesabarannya habis . Ia menyentakan tanganku dengan keras dlam satu hentakan.
"BISAKAH KAU TIDAK BERGELAYUTAN MANJA SEPERTI JALANG YANG SEDANG MENGGODA MANGSANYA !"Bentak Rey dengan suara keras dan berlalu pergi.
Saat itu perut ku agak sakit , dengan Refleks aku merintih kecil dan memegang perutku rasanya lama-lama tambah sakit apalagi mendengar Rey membentak dan mengataiku waktu itu . Rasanya bercampur aduk . Sakit hati , sakit perut , sakit kepala .
Untung saja ada Kiara yg membawaku kerumah sakit sehingga aku bisa berhenti merasakan sakit diperutku.
Kata dokter ada sedikit kontraksi yg dipicu stress serta darah tinggi .
******
Happy Reading<3
I know ini gaje , tapi dinikmatin aja wkwk ..
Vommentnya wkkw Love you <3