Chapter 26

3.7K 158 26
                                    

"Persetan atas Maafmu!"Ujar Vina Kesal atas apa yg telah rey lakukan selama ini .


"Vina aku Mohon .."Ujar Rey memelas , Sedangkan Froy sudah iba Melihat rey seperti itu .

"Vina , Maafkan saja"ingin sekali Froy mengatakan Kalimat itu , tapi .... Rasa tak rela jika Vina kembali pada Rey yg telah menyakiti Vina berkali-kali membuat Froy bungkam .

"Ada apa ini?"ujar Vani seraya Menggendong sang calon alpha .

"Lihat ! Calon alpha Kita sudah besar!" Ujar Vina antusias , Ia menjulurkan tangannya Untuk menggendong anak Rey .

Vina Bukan Tipe orang yg Membalas kesalahan Orang tua pada anaknya .

Vani yg kaget saat vina mengambil anaknya , Hanya diam dan memandangi Vina dan Froy yg bersikap seperti tidak terjadi apa-apa .

"Seandainya , Dulu bayiku Hidup .... Pasti dia sudah sebesar ini"ujar Vina seraya mengelus pipi bayi rey.

"Vina ..." ujra Rey dengan nada melemah .

Vina mengabaikan panggilan Rey , Vina mengulurkan tangannya mengembalikan bayi rey kepada Vani.

"Hmmm baiklahhh , Ayo froy kita pulang ini sudah terlalu malam "ujar Vina .

"Baiklah"ujar Froy tersenyum

"Permisi"ujar Vina berpamitan melewati Vani dan rey seraya menggandeng tangan Froy .

Sedangkan rey , hatinya seperti diiris belati tumpul . Yang sakitnya berkali lipat dibanding belati tajam .

Vina dan Froy masuk kedalam mobil menuju jalan pulang .

****

Froy's mansion

"Istirahatlahh , Kamu terlihat lelah"ujr Froy setelah sampai ke mansion.

"Hmm , Ya kau benar lebih baik aku istirahat"ujar Vina sambil tersenyum .

"Oyasumi😊" ujar froy seraya tersenyum.

"Oyasumi?"Vina seperti pernah Dengar kata-kata itu tapi dia tidak tahu artinya .

Froy terkikik kecil melihat reaksi Vina .

"Oyasumi itu selamat tidur"ujar Froy seraya menepuk-nepuk puncak kepala Vina seraya berjalan Pergi .

Vina mencebikkan Bibirnya lalu tersenyum "OYASUMI FROY!"Teriak Vina bergema diseluruh ruangan Mansion .

"Kak kenapa?"ujar salah satu adik Froy yg baru Vina lihat Hqri ini .

Vina meringis mengetahui teriakannya terlalu keras sampai membuat orang tidak nyaman.

"Shh hehe tidak ada" ujarnya seraya Tersenyum seperti orang yg meringis :v.

"Ohh baiklahh"ujar adik Froy berlalu pergi .

"Dasar Vina bodoh!"ujar Vina merutuki dirinya sendiri.

***

"Nyonya , Makanan sudah selesai"ujar salah satu pelayan mansion dari luar pintu kamar vina.


"Ya! Aku akan turun sebentar lagi!"ujar Vina berteriak didepan cermin.

Vina berjalan menuju ruang makan , Ia duduk tepat disebelah Froy.

"Pagi"sapanya Kepada semua Org yg ada diruang makan.

"Pagi"ujar Froy Dibarengi senyum.

Vina merasa gelisah , entah knp jantungnya berdetak sangat kencang pagi ini . Begitu juga Froy .

****

Auto mendadak Upnya:v yoweslah wkwk aku lg ujian soalnya :)


My Mate is a Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang