reuni dadakan

2.9K 300 48
                                    

" hay para bidadari....tau aja pangeran mau datang istri sama selirnya kumpul.

" istri selir apaan. Ngarep!

"cb tny syifa deh km yank. Kmrn di bali syifa tiba" ngaku jd istri aq.

" cm buat setingan wil tenang. Tipe" kak varel g msk ke daftar kriteria calon suami aq.

" iya syif santai aja. Kita saling percaya kok.

" good. Ada apa kak varel tiba" kesini? Aq bentar lg mau meeting.

" bs di tunda bentar g?

" emang ada apa? Bs kan wil? Tlg kasih tau bagian keuangan ya wil?

" siap bu dirut.

"waduh dirut gitu ya? Main suruh" cln istri orang. Oh iya aq sdh bawa arsitek yg mau bikin taman dirmh km dek.

"serius?

" yes dan km pasti kaget siapa dia?

" memang siapa?

" ilham dek. Tp sayang dia dah pny istri.

" kak varel apaan si? Emang knp klo dah pnya istri. 

" tdnya aq mau jodohin ke km  bentar lg  dia datang. Lg  di toilet dia .

" kak varel ada ada aja. Udah ah.

Tak lama ilham pun masuk keruangan syifa. Ilham tdk kaget karna varel sudah bercerita tentang syifa.

Ya setelah ngobrol dan mendengar design taman yg syifa ingin wilona datang dan melihat hasil gambar ilham. Dia pun tertarik jg unt membuat jg di rmh varel.

Mereka memutuskan unt menggabung taman belakang mereka dgn diksh pagar besi dgn 2 pintu. Jd klo g sepakat membuka tdk bs masuk ke taman yg satu.

Ilham pun mulai menggambar sesuai angan" syifa dan wilona. Mereka mengobrol di ruang tamu yg berada di dlm ruang syifa. Jd tdk menganggu syifa.

Syifa masih ada beberapa pekerjaan jd dia meninggalkan varel, ilham dan wilona. Yg sedang sibuk membuat design taman.

" astaga kak varel aq lupa.

" knp wil?

" knp sayang?

" aq lupa blm kasih tau syifa.

Blm sempat wilona memberi tahu tentang rizky tiba" dita masuk ke ruangan syifa bersama sang manager yg tak lain adlh rizky.

" permisi bu

Syifa msh fokus pd laptopnya smbil menjawab

" ya dita ada apa?

" ini manager baru kita yg td ibu panggil.

" syifa?

" kak rizky?

Varel yg diruang sblh mendengar pun lgsung panik.

" mama?

Dia buru" keruangan syifa dan melihat ketegangan antara rizky syifa. Syifa yg melihat kepanikan varel pun bertanya.

" kak varel knp?

" mama syif?

" iya mama knp?

" km telp pak sarif gih suruh jmpt mama di rs. Td aq lupa. Mama nyuruh aq nemuin ilham dulu. Aq tglin mama

" ilham?

" ya ampun kak varel. Syifa pun menghubungi sekretarisnya

Dita tlg bilang ke pak sarif suruh jmpt mama di rs ya?
Sekarang
Terima kasih

Jodoh rizkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang